Gamer Bakal Kembali Jomblo Karena The Witcher 3 Hearts of Stone

The-Witcher-3-Hearts-of-Stone (6)

Oats In The Water Iringi Petualangan Geralt Memburu Senjata Terhebat

The Witcher 3 Wild Hunt sudah dirilis guys.... BTW, kalian dapat yang versi yang disensor atau yang tanpa sensor!?
Baca Juga

CD Projekt RED telah merilis The Witcher 3: Wild Hunt sejak 19 Mei 2015 lalu, dan game action role-playing game yang mengambil setting di dunia open world tersebut sukses besar di pasaran, terjual 6 juta kopi hanya dalam waktu enam minggu penjualannya (menurut data keuangan perusahaan yang diterbitkan bulan lalu). Dan game yang dikembangkan CD Projekt RED dengan biaya 306 million Polish Zloty, atau sekitar Rp. 1.2 trilyun tersebut, berhasil membuat perusahaan mendulang keuntungan bersih hingga 236 million Polish Zloty, atau sekitar Rp. 920 miliar sampai pertengahan tahun 2015 ini. Wajar saja, sampai Electronic Arts pun tergiur dengan studio independen ini, dan rumor berhembus jika mereka ingin membelinya. Berhubungan dengan gamenya, CD Projekt RED juga tidak ingin melepaskan keterikatan penggemar The Witcher 3: Wild Hunt dengan mereka, dan sudah sejak April 2015 lalu telah menjanjikan ekspansi khusus untuk game PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One ini. Berikut beberapa hal yang perlu kalian ketahui sehubungan dengan ekspansi pertama salah satu RPG terbaik dalam sejarah ini, yaitu Hearts of Stone.

The-Witcher-3-Hearts-of-Stone (5)

(NSFW) Ini Lho Beda The Witcher 3 yang Disensor dan Tanpa Sensor!

Habiskan hidup mainin The Witcher 3 bisa bikin kalian kembali jomblo, apalagi jika pacar tahu ternyata ada banyak adegan bernuansa nudity di tengah permainan...
Baca Juga
[clearboth]

Berapa Harganya?

Dua ekspansi besar The Witcher 3: Wild Hunt sudah dibeberkan lama, dan diklaim menambah waktu permainannya hingga 30 jam, dari game yang sebenarnya sudah membutuhkan ratusan jam untuk memainkannya ini (designer game ini, Damien Monnier, mengklaim kalian setidaknya membutuhkan lebih dari 200 jam untuk menyelesaikan semua yang ditawarkan game utamanya). Ekspansi tersebut adalah Hearts of Stone dan Blood and Wine. Khusus Hearts of Stone, sudah dipastikan sebelumnya, tersedia untuk ketiga platform mulai 13 Oktober mendatang, dan ditawarkan secara digital dan juga bentuk fisik (terbatas). Untuk versi fisiknya, kalian bisa membelinya seharga US $19.99, atau sekitar Rp. 292 ribuan. Sedangkan untuk yang digital, di konsol bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 125 ribuan jika membelinya lebih awal, atau sekitar Rp. 146 ribu untuk harga normalnya. Sedangkan mau yang lebih murah, hanya Rp. 99 ribuan untuk versi PC melalui Steam jika kalian membelinya sekarang. Namun dengan membeli versi fisik ekspansi Hearts of Stone, maka kalian mendapatkan kode unduh ekspansi ini, dua deck fisik game kartu Gwent (mini-game dalam serial The Witcher), dan juga petunjuk mendetail untuk memainkan Gwent. Kalian yang membeli versi digitalnya, juga bisa membeli kartu deck Gwent melalui laman khususnya di sini.

The-Witcher-3-Hearts-of-Stone (3)

The Witcher 3: Wild Hunt – Hearts of Stone Trailer

The-Witcher-3-Hearts-of-Stone (4)

Ekspansi The Witcher 3 Bikin Monster Hunter Paling Keren Ini Tahan Beraksi Hingga 230 Jam!

Semoga stamina kalian juga sekuat Geralt, karena 200++ jam itu jelas sangat melelahkan!
Baca Juga
[clearboth]

Berapa Lama Kalian Bakal Terisolasi Kembali?

Hearts of Stone menjanjikan tambahan 10 jam permainan dan hampir semuanya mengutamakan cerita.  Termasuk di sana ada karakter baru, Shani, cewek dari prekuelnya yang tak kalah seksi (dan terbuka kostumnya) dari Yennefer serta Triss kembali di sini. Kemudian ada monster baru yang kuat, kisah asmara (tentu saja melibatkan Shani) dan skenario baru yang sama seperti permainan utamanya, bakal bergantung pada setiap opsi yang kalian ambil, kemudian juga mengenalkan sistem baru, Runewords, yang diklaim bakal secara signifikan mempengaruhi gameplay. Walaupun tidak sebesar ekspansi Blood and Wine yang direncanakan dirilis awal tahun 2016, memberi waktu permainan lebih dari 20 jam, karena mengenalkan wilayah baru, Toussaint, Hearts of Stone tetap memiliki fokus yang menarik khususnya berhubungan dengan segel Runewords, yang berbentuk seperti luka lainnya di tubuh Geralt yang memang sudah penuh dengan bekas luka (kalian lihat di wajah Geralt pada video trailer di atas).

Lanjut ke halaman 2….

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Perdana Halfworlds Jadi Kejutan Dari HBO di Jakarta Comic Con
Next articleDewata Anime Festival Batal Karena… Well, Siapa Yang Tidak Suka dengan Drama?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.