Trailer Perdana Halfworlds Jadi Kejutan Dari HBO di Jakarta Comic Con

halfworlds

Kabar mengejutkan terungkap pada event Jakarta Comic Con, yang telah diselenggarakan beberapa hari lalu. HBO memperkenalkan serial terbarunya yang berjudul Halfworld dalam event tersebut. Sebagaimana kita ketahui HBO memang kerap kali menayangkan film-film serial dengan rating tinggi salah satunya adalah Game of Thrones. Kini Halfworld menjadi bagian dari film yang akan tayang di HBO. Tapi tau kah kamu bahwa film Halfworld merupakan film karya anak bangsa! Simak ulasan berikut ini!

halfworlds 1

Jakarta Comic Con tentu menjadi momen yang tepat untuk HBO memperkenalkan serial terbarunya yang berjudul Halfworld. Trailer pun diputar secara perdana di event ini. Film thriller ini disutradari oleh Joko Anwar. Halfworld merupakan serial pertama yang dibuat oleh Joko Anwar, ia bahkan menulis sendiri sekenarionya. Serial ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama asal indonesia seperti Reza Rahardian, Arifin Putra, Ario Bayu dan banyak lagi. Bukan hanya dibintangi oleh bintang-bintang dalam negeri serial ini juga diwarnai oleh aktor dari luar negeri, seperti Nathan Hartono (Singapura) dan Bront Palarae (Malaysia).

Sebelum tayang di Jakarta Comic Con, Joko Anwar memang sempat memberikan pernyataan melalui akun Twitter miliknya

Bintang Hollywood Hingga Cosplay Keren, Berikut 8 Hal Menarik Selama Jakarta Comic Con 2015

Konvensi dan gathering akbar untuk para penggemar film, komik dan berbagai genre hiburan Jakarta Comic Con sukses digelar selama 3 hari. Ada apa saja di sana? Simak ulasannya berikut ini!
Baca Juga

Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, kita dapat melihat Tugu Selamat Datang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Kemudian disusul tulisan “Between Darknes and Light”. Jangan bandingkan serial ini dengan sinetron yah, layaknya film-film yang tayang di HBO, Halfworld juga menggunakan bahasa Inggris. Hal tersebut tentu merupakan pilihan yang tepat karena serial ini akan tayang di berbagai negara di Asia. Dalam trailer tersebut ada adegan yang cukup dewasa, semoga saja film ini tidak menimbulkan kontroversi karena film ini jelas memiliki potensi yang sangat besar dan merupakan angin segar untuk dunia perfilman tanah air.

halfworlds 5

Dalam acara Jakarta Comic Con lalu, HBO tidak tanggung-tanggung dalam mempromosikan serial ini. Mereka membawa langsung senjata dan kostum-kostum dari karakter. Disana juga terdapat penjelasan singkat mengenai karakter masing-masing.

halfworlds 4

halfworlds 2

Halfworlds sendiri bercerita mengenai sisi lain dan kehidupan urban di ibu kota Jakarta. Diceritakan bahwa disisi lain Kota Jakarta ternyata ditempati oleh makhluk haus darah dari mitologi kuno Indonesia. Mereka tinggal dibawah tanah, jauh dari kesibukan kota Jakarta. Makluk bernama ‘Demit’ ini menyamar dengan tampilan fisik layaknya manusia dan telah disembunyikan keberadaannya selama berabad-abad oleh sebuah keluarga yang memiliki kekuatan abadi yang luar biasa.

halfworlds 3

Hanya di Jakarta Comic Con 2015! Zombie Tobat Makan Daging, Malah Berburu Selfie!

Jakarta dijajah para Walkers The Walking Dead! Tapi bukannya makan daging, mereka malah berburu mendekati kalian untuk selfie loh!!
Baca Juga

Pada suatu ketika terjadilah sebuah kejadian yang dikenal sebagai “Gift” yang kemudian membawa kehidupan rahasia para Demit ke dunia nyata. Seorang seniman jalanan bernama Sarah kemudian tanpa sengaja dihadapkan pada situasi dimana ia harus berhadapan dengan para Demit. Saat para demit menyadari siapa Sarah sebenarnya dan apa yang dapat Sarah lakukan terhadap para Demit, dunia manusia dan Demit akhirnya bertabrakan sehingga merusak keseimbangan diantara keduanya. Film ini nantinya akan tayang pada bulan November 2015 mendatang di HBO Asia.

Trailer Halfworlds…

Bagaimana? Menarik bukan? Saya kira Halfworlds merupakan bukti bahwa Indonesia mampu menciptakan film-film yang berkualitas. Bagaimana menurutmu? Berikan tanggapanmu dalam kolom komentar yah!

SHARE
Previous articlePemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece! (Part 2)
Next articleGamer Bakal Kembali Jomblo Karena The Witcher 3 Hearts of Stone
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.