Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

Pokémon Z

Hanya Di Sini Kalian Bisa Milih Bertualang Dengan 20 Starter Pokemon

Siapkan Pokeball kalian, Pikachu perlu dipanggil kembali di sini!
Baca Juga

Paska dirilisnya Pokémon X dan Y Oktober 2013 lalu, penggemar Pokémon sudah banyak yang menantikan sekuelnya. Mulai pertengahan tahun lalu, sudah beredar kabar jika Nintendo tengah mengembangkan seri game Pokémon baru. Karena belum resmi diungkapkan, sementara publik menyebutnya sebagai Pokémon Z, dan diyakini bakal resmi dikonfirmasikan tahun 2016 mendatang. Satu gambar yang diduga kuat bakal menjadi bagian Pokémon Z dimuat dalam majalah Jepang CoroCoro (lihat gambar di bawah), yang memberi petunjuk jika Legendary Pokémon yang bakal kalian temui selama permainan adalah versi baru dari Zygarde. Pemain Pokémon pasti telah mengeal Zygarde, yang memiliki lima wujud berbeda, mulai dari gumpalan, kemudian berbentuk sel, mirip anjing, ular dan terakhir Mega Evolution.

Pokémon Z

Hoopa Unbound Mythical Pokémon Bisa Dimainkan Dalam Omega Ruby dan Alpha Sapphire

Mengiringi penampilan perdananya dalam Pokémon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages.
Baca Juga
[clearboth]

Spekulasi lainnya selain Zygarde, Xerneas dan Yveltal yang diperkenalkan dalam Pokémon X dan Y juga bakal kembali di sini. Ketiganya disebut-sebut bakal menjadi bagian lore baru Pokémon, dan mengacu pada mitologi bangsa Norwegia / Viking. Prediksinya, Zygarde mewakili anak-anak Loki. Yang pertama adalah untuk Fenrir, kemudian evolusi keduanya adalah Jormungandr sedangkan yang ketiga Hel. Cocok untuk ketiga Pokémon tersebut.

Pokémon Z

Hanya di Pokkén Tournament Saja Kalian Tahu Seperti Apa Kekuatan Asli Para Pokémon!

Arcade dulu, jika sukses, baru masuk baru konsol... dan siapa tahu nanti karakter Tekken dan Soulcalibur ikutan nimbrung di versi konsol!
Baca Juga

Perputaran hidup Zygarde sendiri dimulai dalam bentuk Core Zygarde, yang tidak bisa bergerak atau pun berpikir. Kemudian berevolusi menjadi Cell yang bisa berkomunikasi menggunakan telepati. Ketika mengakumulasikan 10 persen sel lainnya, Zygarde berubah menjadi wujud yang mirip anjing yang memiliki kemampuan untuk menyerang menggunakan taring serta berlari dengan kecepatan mencapai 96 kilometer per jam. Zygarde berubah lagi dalam bentuk 50%. Wujud yang pasti banyak kalian temui selama memainkan Pokémon, khususnya di Terminus Cave (jika kalian tidak melewati begitu saja area tersebut), bentuknya mirip ular. Wujud terakhirnya disebut Complete Form, yang terlihat paling keren, dan hanya kalian temui ketika dia mengumpulkan 100% Cell serta juga mampu menahan semua ancaman dari luar.

Pokémon Z

Pokkén Tournament Beneren Juga untuk Wii U! Bakal Dapat Tambahan Pokémon Baru!

Dan bisa ditebak, game semacam ini hanya untuk Nintendo. Plus, pasti bakal ada banyak DLC Pokémon yang modelnya unyu-unyu nantinya, seperti Pikachu dengan kostum unik yang terlihat pada gambar!
Baca Juga
[clearboth]

Selain rumor tersebut, beberapa teori dari gamer Pokémon lainnya menganggap jika Xerneas dan Yveltal nantinya bakal bersatu dengan Zygarde ketika mereka bertemu. Logikanya masuk ketika mengamati gambar awal Zygarde dari CocoCoro yang menampilkan warna sel biru dan merah pada kedua sayapnya. Kami juga menduga kalian bakal melihat banyak Cell Zygarde tersebar di dunia Pokémon Z nantinya, yang perlu dikumpulkan untuk menaikkan level Zygarde hingga 50%.

 

Candy Crush Saga Ketemu Pokémon Berevolusi Menjadi Pokémon Shuffle

Lagi-lagi fan service... tapi ini Pokémon, ada si Pichu, dan juga gratisan... *susah nolak*
Baca Juga

Sepertinya kita bakal mendapatkan lebih banyak kejelasannya ketika serial anime terbaru Pokémon XY & Z mulai pertunjukan pertamanya 29 Oktober 2015 mendatang. Anime tersebut bakal ditayangkan dalam sesi khusus satu setengah jam bersama Pocket Monsters XY Tokubetsu Hen: Saikyō Mega Shinka ~Act IV~ (Pokémon XY Special: The Strongest Mega Evolution ~Act IV~) melalui channel TV Tokyo. Selain Zygarde, Pokémon yang bakal kalian temui selama anime tersebut adalah wujud Satoshi Gekkōga dari Gekkōga (Greninja). Perfect Form dari Zygarde sendiri tingginya 4.5 meter dan beratnya 610 kilogram, serta melampaui kekuatan Xerneas dan Yveltal. Berikut video promo terbaru Pokémon XY & Z.

Pokémon Z Anime


SHARE
Previous articleKontrak Gemscool Selesai, Migrasi Akun PB Garena Batal?
Next articleResmi, Agate Studio Siap Bawa Valthirian Arc: Red Covenant Berkampanye di Kickstarter!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.