Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

Menjadi anak-anak Loki, apa mungkin kita juga bakal ketemu Thor dan setting dunia Asgard dalam Pokémon Z?

Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

[read_more id="204926"]

Paska dirilisnya Pokémon X dan Y Oktober 2013 lalu, penggemar Pokémon sudah banyak yang menantikan sekuelnya. Mulai pertengahan tahun lalu, sudah beredar kabar jika Nintendo tengah mengembangkan seri game Pokémon baru. Karena belum resmi diungkapkan, sementara publik menyebutnya sebagai Pokémon Z, dan diyakini bakal resmi dikonfirmasikan tahun 2016 mendatang. Satu gambar yang diduga kuat bakal menjadi bagian Pokémon Z dimuat dalam majalah Jepang CoroCoro (lihat gambar di bawah), yang memberi petunjuk jika Legendary Pokémon yang bakal kalian temui selama permainan adalah versi baru dari Zygarde. Pemain Pokémon pasti telah mengeal Zygarde, yang memiliki lima wujud berbeda, mulai dari gumpalan, kemudian berbentuk sel, mirip anjing, ular dan terakhir Mega Evolution.

Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

[read_more id="197188"][clearboth]

Spekulasi lainnya selain Zygarde, Xerneas dan Yveltal yang diperkenalkan dalam Pokémon X dan Y juga bakal kembali di sini. Ketiganya disebut-sebut bakal menjadi bagian lore baru Pokémon, dan mengacu pada mitologi bangsa Norwegia / Viking. Prediksinya, Zygarde mewakili anak-anak Loki. Yang pertama adalah untuk Fenrir, kemudian evolusi keduanya adalah Jormungandr sedangkan yang ketiga Hel. Cocok untuk ketiga Pokémon tersebut.

Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

[read_more id="185180"]

Perputaran hidup Zygarde sendiri dimulai dalam bentuk Core Zygarde, yang tidak bisa bergerak atau pun berpikir. Kemudian berevolusi menjadi Cell yang bisa berkomunikasi menggunakan telepati. Ketika mengakumulasikan 10 persen sel lainnya, Zygarde berubah menjadi wujud yang mirip anjing yang memiliki kemampuan untuk menyerang menggunakan taring serta berlari dengan kecepatan mencapai 96 kilometer per jam. Zygarde berubah lagi dalam bentuk 50%. Wujud yang pasti banyak kalian temui selama memainkan Pokémon, khususnya di Terminus Cave (jika kalian tidak melewati begitu saja area tersebut), bentuknya mirip ular. Wujud terakhirnya disebut Complete Form, yang terlihat paling keren, dan hanya kalian temui ketika dia mengumpulkan 100% Cell serta juga mampu menahan semua ancaman dari luar.

Berkat Loki, Monster Legenda Pokémon Z Lebih Kuat dari Xerneas dan Yveltal

[read_more id="218807"][clearboth]

Selain rumor tersebut, beberapa teori dari gamer Pokémon lainnya menganggap jika Xerneas dan Yveltal nantinya bakal bersatu dengan Zygarde ketika mereka bertemu. Logikanya masuk ketika mengamati gambar awal Zygarde dari CocoCoro yang menampilkan warna sel biru dan merah pada kedua sayapnya. Kami juga menduga kalian bakal melihat banyak Cell Zygarde tersebar di dunia Pokémon Z nantinya, yang perlu dikumpulkan untuk menaikkan level Zygarde hingga 50%.

[gallery columns="2" link="file" size="large" ids="225116,225118"]

 

[read_more id="182929"]

Sepertinya kita bakal mendapatkan lebih banyak kejelasannya ketika serial anime terbaru Pokémon XY & Z mulai pertunjukan pertamanya 29 Oktober 2015 mendatang. Anime tersebut bakal ditayangkan dalam sesi khusus satu setengah jam bersama Pocket Monsters XY Tokubetsu Hen: Saikyō Mega Shinka ~Act IV~ (Pokémon XY Special: The Strongest Mega Evolution ~Act IV~) melalui channel TV Tokyo. Selain Zygarde, Pokémon yang bakal kalian temui selama anime tersebut adalah wujud Satoshi Gekkōga dari Gekkōga (Greninja). Perfect Form dari Zygarde sendiri tingginya 4.5 meter dan beratnya 610 kilogram, serta melampaui kekuatan Xerneas dan Yveltal. Berikut video promo terbaru Pokémon XY & Z.

Pokémon Z Anime

https://youtu.be/EslzWsBSGHI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU