CBT Echo of Soul Segera Dimulai, Kamu Bisa Klaim Nickname Lebih Awal!

cbt echo of soul

Sambut fase CBT Echo of Soul, kamu bisa bikin karakter dan klaim nickname lebih awal dan bisa dipakai selamanya!

Preview Echo of Soul, MMORPG Tanpa Ada Kelas Healer!

MMORPG tanpa kelas healer alias penyembuh yang sering menjadi support? Apa tidak kewalahan ya? Simak preview Echo of Soul berikut ini!
Baca Juga

Tinggal menghitung hari lagi, salah satu MMORPG terbaru dari Gemscool, Echo of Soul akan memulai fase Closed Beta Test (CBT). Rencananya, fase CBT Echo of Soul ini akan digelar mulai tanggal 8 Oktober 2015 yang akan datang. Nah, sembari menunggu fase CBT dari game yang memiliki jargon “No Healer, Fight Only” ini, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah mengklaim nickname karakter lebih awal!

Yap, bekerja sama dengan sang developer Nvius, Gemscool mengajakmu untuk membuat karakter dan mengklaim nickname favoritmu lebih awal. Nickname yang akan kamu pilih nantinya bisa kamu gunakan saat fase CBT Echo of Soul dimulai, bahkan bisa kamu gunakan selamanya meskipun karakter dalam game akan di-reset setelah CBT! Untuk membuat karakter dan mengklaim nickname lebih awal caranya mudah, kamu hanya perlu men-download dan install client Echo of Soul lebih dulu.

Download Echo of Soul

Setelah selesai men-download, install game-nya, lalu login ke dalam game menggunakan ID Gemscool aktif. Jika berhasil, maka kamu akan langsung masuk ke pemilihan server. Pilih server dan akan muncul halaman pembuatan karakter.

cbt echo of soul

Pilih salah satu class yang diinginkan, lalu atur tampilan karakter sedemikian rupa sesuai keinginanmu. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah kamu tidak dapat membuat karakter dengan nickname yang sama di server yang berbeda, begitu juga dengan nama Guild. Jadi pilih nickname dengan bijak dan online secepatnya agar tidak terlanjur digunakan orang lain. Perlu diingat, event ini adalah kesempatanmu untuk membuat karakter dan mengklaim nickname saja. Untuk bisa bermain, kamu harus sabar menunggu hingga waktu CBT tiba tanggal 8 Oktober nanti.

Oiya, kamu bisa mulai membuat karakter dan mengklaim nickname ini mulai sekarang, 2 Oktober 2015 hingga 6 Oktober 2015 mendatang, dan bisa digunakan saat CBT Echo of Soul dimulai dua hari setelahnya.

cbt echo of soul

Echo of Soul adalah MMORPG yang menempatkan pemain berperan sebagai Arcana yang ditugaskan oleh dewa untuk memerangi kegelapan. Game ini sendiri dikembangkan oleh developer Korea bernama Nvius dan sudah dirilis di Korea pada tanggal 11 September 2013, yang kemudian diikuti oleh negara Cina pada tanggal 31 Oktober 2014 dan Amerika tepatnya tanggal 4 Mei 2015 lalu. Dengan bertemakan “No Healer, Fight Only”, Echo of Soul dipastikan memiliki karakteristik pertarungan yang berbeda. Game ini tidak mengikuti standar “Trinity” pada umumnya game MMORPG (Tanker, Healer, DPS) dengan tidak menghadirkan kelas Healer. Tanpa bantuan kelas Healer, tentunya akan dibutuhkan strategi yang berbeda dalam bermain.

Jadi tunggu apa lagi, ayo download client-nya, install dan klaim nickname-mu secepatnya agar tidak digunakan pemain lain!


SHARE
Previous articleKangen Pelukan Mesra Zangief? Pegulat Terkuat Ini Kembali di Street Fighter V
Next articleOmega Labyrinth Makin NSFW! Game Ini Bikin Oppai Karakternya Terus Membesar!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.