Lebih Dekat dengan Omega Labyrinth, Butuh Oppai Besar untuk Menang!

Omega-Labyrinth-1

Setelah sebelumnya kami menjelaskan karakter baru dalam Omega Labyrinth, berikut detail sistem permainannya yang banyak melibatkan sentuhan pada oppai karakternya!

Omega-Labyrinth-24 Omega-Labyrinth-22

Omega Labyrinth Makin NSFW! Game Ini Bikin Oppai Karakternya Terus Membesar!

Omega Labyrinth Makin NSFW! Game Ini Bikin Oppai Karakternya Makin Membesar! Video Omega Labyrinth, gambar Omega Labyrinth, guide Omega Labyrinth
Baca Juga

Seperti tipikal roguelike RPG, setiap kali Aina dan temannya masuk ke dalam dungeon, map, monster, dan posisi item bakal berubah. Jika karakter bergerak dalam dungeon, monster juga bergerak, bergiliran. Dengan mengalahkan monster, kalian kumpulkan experience point untuk memperkuat karakter ketika mereka naik level. Jika kalian keluar dungeon, maka kalian kembali ke Level 1, dan jika health habis / menjadi 0, semua item yang sudah ditemukan bakal hilang. Tujuannya adalah masuk dungeon dan maksimalkan senjata, item, dan amor untuk hadapi monster, hindari jebakan, untuk menemukan Holy Grail of Beauty.

Sebelum masuk ke dungeon, kalian bisa pilih satu partner bersama karakter yang memimpin, atau bisa juga masuk ke dungeon sendirian. Tentu saja, kalian bisa melengkapi partner dengan perlengkapan seperti weapon dan armor, dan mengatur strategi untuk bertarung. Bertarung bersama partner lebih efektif.

Omega-Labyrinth-30

Bicara senjata dan armor, selama permainan di dalam dungein kalian bisa temukan celana dalam dan bra, yang kemudian bisa dikenakan pada karakter untuk meningkatkan defense, dan status lainnya. Sementara menggabungkan beberapa item tersebut, bakal memicu efek spesial.

Omega-Labyrinth-25

Mengalahkan monster dalam dungeon selain memberi experience point, juga memberi karakter Omega Power, perwujudkan kekuatan seorang wanita, yang tersimpan di dalam…. dadanya! Kumpulkan Omega Power, maka oppai karakter perlahan membesar. Aina pun bisa memperbesar dadanya dengan mengumpulkan cukup Omega Power. Bahkan jika ukuran cup bra-nya tidak muat, maka status karakter juga ikut meningkat, sampai pada batas maksimal cup-nya bisa menahan, maka karakter bakal masuk Hatsumune Mode (Releasing Chest Mode). Efeknya buff, status meningkat pesat selama berada dalam dungeon, dan ikon karakter pada layar pun makin menggoda karena oppai-nya yang seakan tidak tertampung dalam cup-nya. Sayang anget, ketika meninggalkan dungeon, ukuran oppai-nya kembali kecil, walaupun Omega Power yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli atau menilai / appraise item di toko.

Omega-Labyrinth-12

Omega-Labyrinth-18

Omega-Labyrinth-19

Di toko, kalian bertemu Yumi Amano (disuarakan oleh Kikuko Inoue). Figur kakak bagi murid sekolah, banyak memberikan nasehat, dan dia kini bekerja di toko. Yumi juga sangat populer, dan sebelumnya dia menjadi president di organisasi murid. Di toko, kalian bisa belanjakan Omega Power padanya untuk membeli item, mulai dari item pemulih HP hingga senjata dan perisai. Darinya juga kalian mengambil item DLC mirip vibrator yang kami ulas sebelumnya. Selain menjual item, dia juga berperans selama sistem PTA (Pai Touch Action). Setelah mencapai kondisi tertentu, Yumi merelakan oppai-nya untuk mengenali item yang kalian temukan di gua.

Omega-Labyrinth-26

Onechanbara Z2 Chaos Keluar Jepang Dengan Paket “Pisang Terbelah”

Onechanbara Z2 Chaos keluar Jepang dengan pilihan edisi Banana Split yang memberi bonus kostum minim seperti pada DLC versi Jepangnya.
Baca Juga

Item yang ditemukan dalam dungeon juga muncul sebagai Unidentified Crystals, belum dikenali nama dan efeknya. Untuk itu, kalian bisa menggunakan Omega Power untuk mengenalinya. Prosesnya yang agak absurd. Tempatkan Unidentified Crystals diantara oppai karakter, dan goyangkan! Sistem itu disebut sebagai PTA (Pai Touch Action). Jika karakter cukup merangsang kristal tersebut, mengisinya dengan Omega Power, maka itemnya perlahan bakal…. membesar! Terus goyangkan sampai mencapai batasnya, maka wujud itemnya bakal terkuak. Benar-benar fan service prosesnya, kalian bebas pilih karakter mana yang bisa melakukan proses tersebut. Sepertinya Nako yang oppainya sudah cukup besar dari awal cocok untuk urusan yang satu ini.

Proses mengenali Unidentified Crystals tidak dilakukan hanya di dungeon saja, namun juga bisa di luar dungeon. Namun apa yang tampil mungkin berbeda, karena ukuran oppai karakter ketika di luar dungeon kembali kecil. Efek dari prosesnya pun sama, tidak ada bedanya menilai item tersebut selama dalam dungeon, atau di luar dungeon.

Omega-Labyrinth-27

Dalam Game Open World Ini Kalian Bebas Memotret Pakaian Dalam Wanita!

Dalam Game Open World Ini Kalian Bebas Memotret Pakaian Dalam! Natsuiro High School: Seishun Hakusho, Game D3 Publisher, Gambar Cewek Jepang, Cewek Seksi.
Baca Juga

Sistem lainnya yang kalian temui dalam Omega Labyrinth, seperi Faint in Agony Awakening, yang bisa memperkuat status awal karakter dan mendapatkan skill baru. Dengan menggunakan item Faint in Agony Aroma yang didapatkan dari dalam dungeon, kalian bisa membuat salah satu cewek masuk dalam keadaan penuh gairah, dan bahkan mengalami delusi. Menyentuhnya (ya, termausk itu oppai-nya) dalam keadaan tersebut, maka satus dan Omega Power-nya bakal meningkat. Menariknya, titik sensitif tiak karakter berbeda, jadi kalian harus menerka-nerka di titik yang mana harus disentuh tiap karakter untuk mendapatkan Omega Power-nya.

Omega-Labyrinth-29 Omega-Labyrinth-28

Terus merangsang karakter degan menyentuh mereka, maka mereka bakal masuk Faint in Agony Mode, yang ditandai dengan seluruh tubuhnya menjadi sensitif sentuhan. Dengan menggunakan item tertentu selama mode tersebut, kalian bisa memicu Shyness Break, yang menampilkan lebih pose-pose karakter lainnya yang lebih menggoda.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui screenshot lainnya Omega Labyrinth, dan bagaimana pose karakter ketika mereka tertangkap monster… ya, kalian perlu menyelamatkannya dengan cara menyentuh!

1
2

SHARE
Previous articleOmega Labyrinth Makin NSFW! Game Ini Bikin Oppai Karakternya Terus Membesar!
Next articleTeaser Ip Man 3 Ini Menampilkan Konfrontasi Mike Tyson Vs Donnie Yen!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.