Omega Labyrinth Makin NSFW! Game Ini Bikin Oppai Karakternya Terus Membesar!

Omega-Labyrinth-1

Dalam Game Open World Ini Kalian Bebas Memotret Pakaian Dalam Wanita!

Ngaku aja deh, mimin tahu kalian pasti langsung penasaran kapan game ini dirilis kan... !?
Baca Juga

Awal Agustus 2015 lalu, D3 Publisher, publisher game yang memang sudah identik dengan cara mengekeploitasi tubuh karakter wanita, mengkonfirmasikan Omega Labyrinth, game roguelike RPG untuk PS Vita. Game yang dikembangkan oleh Matrix Software (port Final Fantasy II dan III, serta Layton Brothers: Mystery Room) yang bakal dirilis 19 November 2015 mendatang dengan harga jual sekitar Rp. 830 ribuan (730 ribu jika download) tersebut langsung mendapat perhatian. Bukan, konsep roguelike RPG sudah biasa di Jepang, namun karena karakternya. Gadis yang kalian kendalikan dalam game dalam misinya mencari Holy Grail of Beauty di dalam dungeon, ternyata bisa membesar oppai-nya bergantung banyaknya monster yang dikalahkan selama permainan.

Omega-Labyrinth-11

Onechanbara Z2 Chaos Keluar Jepang Dengan Paket “Pisang Terbelah”

Kini kalian gak cuma mainin kakak perempuan, tapi juga memahami setiap kata-katanya...
Baca Juga
[clearboth]

Holy Grail of Beauty itu sendiri diyakini mampu mengabulkan semua permintaan mereka yang menemukannya, dan tujuan karakter kalian mencarinya tidak lain untuk membesarkan ukuran dadanya. Well, mungkin karena operasi plastik sudah semakin mahal akhir-akhir inoi, dan cara praktir ini pun ditempuh mau sebesar apa pun risikonya. Kemarin D3 Publisher melepaskan dua video baru, video pembuka dan juga gameplay-nya, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Omega Labyrinth Opening

Kalian bisa melihat seperti apa perubahan oppai karakternya melalui video gameplay di bawah ini, tepatnya mulai menit ke 1:50.

Omega Labyrinth Gameplay

Sedangkan di bawah ini, trailer pertamanya yang sudah dirilis bebereapa waktu lalu:

Seperti yang sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya, karakter kalian bernama Aina Akemiya (disuarakan Haruka Yamazaki). Murid Anberyl Girls Academy tersebut mendengar rumor mengenai Holy Grail of Beauty, tersimpan di dalam gua yang eksis sejak jaman kuno. Gua tersebut sebenarnya ditutup untuk siapa pun juga, namun menyambut ulang tahun sekolah pada 8 November 2015, pintu masuk gua dibuka. Aina yang ingin membesarkan oppai-nya yang dia anggap terlalu kecil, berambisi menemukan Holy Grail of Beauty tersebut.

Omega-Labyrinth-2
Aina Akemiya

Dalam penjelajahannya, Aina seharusnya akan ditemani sahabatnya, Nako Mimomo (disuarakan Aya Uchida). Gadis yang jago masak, serta kontras dengan Aina, oppainya sangat besar.

Nako Mimomo
Nako Mimomo

Karakter lainnya, Sairi Sousha (disuarakan MAO), gadis blasteran Rusia Jepang yang begitu mengagumi senpai-nya, Aina. Dia lincah seperti ninja, dan seperti Nako, juga menerika ajakan Aina untuk masuk ke dalam gua. Sama seperti Aina juga, dia kuatir dengan ukuran dadanya yang kecil.

Sairi Sousha
Sairi Sousha

Karakter lainnya, Pai (disuarakan Emi Uema), adalah seekor peri (yang seharusnya betina) yang entah kenapa, menyukai oppai, dan suka banget berdiam di sekitar belahan oppai para karakter. Entah dia baik atau jahat, namun dia selalu optimis. Aina menyelamatkannya dari serangan monster, sehingga langsung dekat dengannya. Dari peri inilah Aina mengetahui lebih banyak mengenai Holy Grail.

Pai
Pai

Karakter lainnya adalah Marika Hikawa (disuarakan Yu Kobayashi). Dia merupakan vice president dari semacam organisasi murid / OSIS di Anberyl Girls Academy. Gadis sekolah menengah atas yang sangat berbakat, mampu melakukan semua tugasnya tanpa kesulitan, dan datang dari latar belakang keluarga berada. Dia hanya kalah dari Mirai.

Marika Hikawa
Marika Hikawa

Dan karakter terakhir yang dikonfirmasikan, Mirei Shirogane (disuarakan Fumiko Uchimura). President dari organisasi siswa di Anberyl Girls Academy ini dikenal pekerja keras, cerdas, dan berparas cantik. Dia mencapai posisinya saat ini berkat kedisiplinannya.

Mirei Shirogane
Mirei Shirogane

Memang keseluruhan game ini sekadar fan service saja. Karena sistem gameplay-nya tidak ada yang baru, tipikal roguelike RPG. Bahkan memesan awal game ini, kalian mendapatkan item yang tidak biasa. Disebut senjata Lightning Malance dan armor Butt Shield, yang bentuknya dalam game bisa kalian lihat di bawah ini. Tunggu ulasan selanjutnya, untuk mengetahui seperti apa gameplay permainannya yang memang banyak dibumbui dengan adegan menyentuh oppai ini!

Omega-Labyrinth-6 Omega-Labyrinth-7 Omega-Labyrinth-8

Sumber


SHARE
Previous articleCBT Echo of Soul Segera Dimulai, Kamu Bisa Klaim Nickname Lebih Awal!
Next articleLebih Dekat dengan Omega Labyrinth, Butuh Oppai Besar untuk Menang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.