Kangen Pelukan Mesra Zangief? Pegulat Terkuat Ini Kembali di Street Fighter V

Street-Fighter-V-Zangief-1

Cewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V

Karin Kanzuki, Cewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V, video Street Fighter V, guide Street Fighter V, cheat Street Fighter V
Baca Juga

Perlahan Capcom mengumum siapa saja karakter yang bakal muncul berlaga di tengah Street Fighter V. Setelah R. Mika dikonfirmasikan akhir Agustus lalu, kemudian menyusul petarung Arab bernama Rashid, dan selama TGS 2015 yang berlangsung dua pekan lalukembali lagi nama yang memlai debutnya melalui serial Street Fighter Alpha masuk (Karin Kanzuki), dan kini sati lagi karakter baru yang diumumkan pasti kalian kenali. Zangief, petarung Rusia ini kembali masuk dalam Street Fighter V. Dia pertama kali memulai debutnya dalam Street Fighter II, untuk memperlihatkan kekuatan otot besarnya, melalui VSkill Iron Muscle yang sepertinya menjadi serangan variable terkuat yang dimiliki para roster Street Fighter V. Zangief melengkapi daftar karakter yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, seperti Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, Ken, Necalli, Vega, R. Mika, Rashid dan Karin.

Street Fighter V – Zangief Trailer | PS4

Street-Fighter-V-Zangief-2

Street Fighter V Eksklusif PS4 dan PC Itu Rasanya Seperti Xbox One Dihajar Shinku Hadoken!

Sakitnya tuh di sini... *nunjuk dompet, karena mesti beli konsol lagi*
Baca Juga

Meskipun bukan favorit semua pemain, namun nama Zangief sangat populer di ranah Street Fighter. Pegulat Rusia ini mewakili petarung dengan kekuatan fisik terbesar. Tidak banyak World Warriors (sebutan untuk para petarung Street Fighter) yang bisa menandingi kekuatan ototnya. Berkat latihannya yang intens, termasuk itu melawan kekuatan fisik beruang, Zangief bahkan mampu mengangkat musuhnya yang terberat sekalipun dengan sangat mudah. Hasil latihannya tersebut digunakan sebagai bekal bertarung di arena Street Fighter V, dalam bentuk V-Skill (Iron Muscle) dan V-Trigger (Cyclone Lariat). Namun keduanya merupakan serangan unggulannya, dia masih memiliki gerakan lainnya yang semuanya menonjolkan kekuatan fisiknya.

Street-Fighter-V-Zangief-7

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha!

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha! Download Street Fighter V, gambar Street Fighter V, game Street Fighter terbaru.
Baca Juga

Kedua skill variabelnya patut diwaspadai musuh yang health-nya masih banyak sekalipun, karena efek kerusakannya begitu besar. Seperti Iron Muscle, skill yang memberi efek buff dan membuat tubuh Zangief makin kuat. Dia bisa menahan satu serangan, dan health-nya bakal pulih jika terkena serangan. Gerakan ini juga memiliki trik mendekatkan pegulat kita ini ke musuh. Tahan medium punch dan medium kick, dan kemudian tekan tombol arah, untuk mendekatkan Zangief ke musuh (dengan tubuh besinya, dia bisa menahan serangan musuh). Setelah berhenti berjalan, dan cukup dekat, Zangief menyerang musuh jika jaraknya cukup.

Street-Fighter-V-Zangief-4

Sedangkan gerakan V-Trigger Cyclone Lariat, adalah pengembangan gerakan spesialnya yang sudah kita kenal sebelumnya, Iron Cyclone. Dia memutar cepat tubuhnya, menciptakan topan lokal, menarik musuhnya mendekat. Tahan tombol V-Trigger, maka musuh yang mendekat bakal terkena tinju Zangief yang terus menerus berputar cepat.

Street-Fighter-V-Zangief-3

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Bikin Repot Lawan

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Kembali Bikin Repot Lawan, download Street Fighter V, beta test Street Fighter V, video Street Fighter V
Baca Juga

Selain kabar konfirmasi Zangief, sebelumnya juga disebutkan oleh produser Koichi Sugiyama dan asistennya Tomoaki Ayano selama TGS 2015, bahwa pihaknya menerima banyak masukan penggemar mengenai desain dan penampilan karakter selama pertarungan. Terutama, untuk para cewek. Karin yang langsung mendapat respon dari publik, karena wajahnya di sini terlihat lebih seram dibandingkan dalam Street Fighter Alpha dulu. Sedangkan Cammy dan Chun-Li, selama build terbaru yang disediakan melalui demo TGS wajah 2015, mereka terlihat lebih menarik. Bisa jadi karena grafis 3D yang digunakan, maka sudut camera angle, frame rate, shadow angles, dan banyak faktor lainnya mempengaruhi penampilan karakter dan menghasilkan “ilusi” bahwa wajah mereka tidak seperti yang biasanya. Capcom bakal memperhatikan hal tersebut dalam versi finalnya nanti.

Street-Fighter-V-Zangief-5

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga
[clearboth]

Kabar lainnya, untuk versi Windows PC Street Fighter V, nantinya juga bakal mendukung Steamworks-nya Steam, sehingga untuk berbagai hal seperti multiplayer matchmaking, networking, leaderboard, dan emelem online lainnya ditangani langsung oleh Steam. Untuk versi PC-nya pun juga diungkapkan spesifikasinya. Setidaknya kalian membutuhkan sistem sebagai berikut untuk menjalankannya dengan lancar:

OS Version

  • Recommended: Windows 7 64-bit

Processor

  • Minimum: Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz
  • Recommended: Intel Core i5-4690K @3.50GHz

Memory

  • Minimum: 6 GB DDR3
  • Recommended: 8 GB DDR3

Graphics

  • Minimum: Nvidia GTX 480 (or higher)
    • Nvidia GTX 570 (or higher)
    • Nvidia GTX 670 (or higher)
    • Recommended: GTX 960

Network

  • Broadband Connection Required

DirectX Version

  • Minimum: DirectX 11
  • Recommended: DirectX 11

Sound Card

  • Minimum: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Street-Fighter-V-Zangief-6

Sony “Sogok” Capcom 6 Milyar Untuk Membuat Street Fighter V Eksklusif PS4?

Terungkap, alasan dibalik eksklusifitas versi konsol Street Fighter V hanya untuk PlayStation 4.
Baca Juga

Street Fighter V pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas, 6 Desember 2014 lalu, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC, dengan rencana rilis Maret 2016 mendatang. Seperti Street Fighter IV, Capcom kembali menggunakan engine Unreal 4 untuk membangun game fighting ini, bekerjasama dengan Epic Games. Baik Epic Japan dan Epic HQ turut membantu tim pengembang agar bisa menghadirkan kemampuan terbaik Unreal Engine 4, dan menghasilkan kualitas tertinggi bagi pemain Street Fighter.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat screenshot Zangief lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleResmi, Agate Studio Siap Bawa Valthirian Arc: Red Covenant Berkampanye di Kickstarter!
Next articleCBT Echo of Soul Segera Dimulai, Kamu Bisa Klaim Nickname Lebih Awal!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.