Teaser Ip Man 3 Ini Menampilkan Konfrontasi Mike Tyson Vs Donnie Yen!

Mike Tyson Vs Donnie Yen - Ip Man 3Sejak diumumkan, daya tarik utama Ip Man 3 sudah jelas: pertarungan layar lebar antara Donnie Yen menghadapi Sang Leher Beton, Mike Tyson. Teaser Ip Man 3 pun menunjukkan gambaran singkat konfrontasi keduanya, sepertinya tepat sebelum adu jotos dimulai!
Trailer Terbaru Ip Man 3 - 1

Teaser Ip Man 3 Ini Menampilkan Konfrontasi Mike Tyson Vs Donnie Yen!

Sudah penasaran akan seperti apa duel Mike Tyson dan Donnie Yen di Ip Man 3? Teaser film ini memberi gambaran singkat konfrontasi keduanya!

Abaikan

Teaser Ip Man 3 ini terlebih dahulu menunjukkan beberapa sorotan utama dari kedua film sebelumnya, mengukuhkan statusnya sebagai sequel sejati seri Ip Man dari Donnie Yen. (Setelah sebelumnya seri ini mengundang banyak film Ip Man, dengan aktor dan penggagas yang berbeda).

Dibuka dengan pertarungan Ip Man melawan sepuluh karateka sabuk hitam dari Jepang.

Mike Tyson Vs Donnie Yen - Ip Man 1Yang jujur, memang begitu keren hingga adegan ini lebih diingat dari pertarungan terakhir yang berat sebelah.

Dilanjutkan dengan duel Donnie Yen Vs Sammo Hung. Ip Man menghadapi Master Hung, dalam pertarungan seru seni bela diri Wing Chun Vs Hung Gar.

Mike Tyson Vs Donnie Yen - Ip Man 2

Setelah flashback dua adegan paling berkesan dari film-film sebelumnya di atas, teaser ini akhirnya mengungkap adegan-adegan untuk Ip Man 3. Sudah diperlihatkan di sini pertarungan antara Donnie Yen melawan Zhang Jin (sebelumnya pernah main di film Ip Man lain, The Grandmaster) yang berperan sebagai ahli bela diri rival Ip Man di film ini.

Mike Tyson Vs Donnie Yen - Zhang JinLalu diakhiri dengan konfrontasi menghebohkan antara Ip Man menghadapi Mike Tyson. Tyson menantang Ip Man untuk menunjukkan tinju siapa yang lebih cepat antara dia atau Ip Man. Jawabannya jelas harus menunggu filmnya rilis. Namun mengingat Ip Man-lah tokoh utama film ini, tak terlalu mengherankan kalau Ip Man yang membuktikan dirinya sebagai petarung superior di akhir film.

Mike Tyson Vs Donnie Yen - 4Di Ip Man 3, Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti dan petarung jalanan yang ambisinya membuat dia harus berhadapan dengan Ip Man. Ada kabar kalau tokoh Mike Tyson di sini terinspirasi dari orang Amerika yang pernah dihadapi oleh Ip Man sungguhan, jadi setidaknya ada basis lebih tentang karakter Tyson ketimbang sekedar kesempatan untuk menampilkan duel Mike Tyson Vs Donnie Yen saja.

Selain Donnie Yen, Mike Tyson, dan Zhang Jin, ada satu tokoh laga lain yang akan beraksi di Ip Man 3: Bruce Lee. Ya, seperti yang sudah diberitakan saat film ini pertama beredar, murid Ip Man yang legendaris itu akan tampil di Ip Man 3. Tim produksi akan “membungkus” aktor dengan penampilan CGI Bruce Lee agar ia bisa turut berlaga di sini.

Langkah kontroversial ini ditentang oleh pihak perwakilan Bruce Lee. Tapi kabar terakhir mengatakan kalau karakter Bruce Lee akan tetap tampil di filmnya… meski ia belum terlihat di teaser perdana ini.

Penasaran ingin melihat pertarungan Mike Tyson Vs Ip Man? Atau mungkin ingin melihat bagaimana sebenarnya Bruce Lee CGI disajikan di film ini? Lihat saja nanti saat Ip Man 3 rilis. Diperkirakan film ini akan dirilis Desember 2015, sekitar natal.


SHARE
Previous articleLebih Dekat dengan Omega Labyrinth, Butuh Oppai Besar untuk Menang!
Next articleLG V10, Android Keren dengan 2 Layar dan 2 Kamera Depan, Fitur ala DSLR!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.