Update Hearthstone Baru Fokuskan Perang Mesin di Tavern Brawl

Update Hearthstone Baru

Update Hearthstone baru, perbaiki kualitas grafis, upgrade Tavern Brawl lebih seru dan menantang!

Blizzard Entertainment telah merilis update terbaru dari game spin-off Warcraft mereka, Hearthstone: Heroes of Warcraft versi 3.1.0. Update Heartstone baru kali ini bakal merubah animasi keseluruhan permainan Hearthstone yang selama ini kita mainkan. Kali ini animasi game-nya sendiri dikembangkan menggunakan engine baru Unity 5. Penambahan animasi baru yang lebih wah ini sendiri membuat size Heartstone bertambah besar, mengingat patch baru ini sendiri berjumlah 1,5 GB untuk versi PC-nya. Bagi kamu yang penasaran seperti apa sih animasi baru yang ditampilkan, kamu bisa melihat beberapa animasi setiap kartu minion dan spell dari Heartstone melalui video dibawah ini:

Selain itu, pihak Blizzard juga telah membenahi beberapa bug minor dari patch sebelumnya yaitu kartu spell lawan tidak terlihat saat digunakan. Dan tak ketinggalan update Hearthstone baru ini ada penambahan fitur baru berupa “search phrase” dari kartu-kartu patch The Grand Tournament di album koleksimu. Dengan demikian, kamu bisa lebih mudah mencari atau meng-craft kartu The Grand Tournament yang kamu inginkan.

Update Hearthstone BaruSelain itu, update Hearthstone baru ini juga menampilkan tema Tavern Brawl baru, perang mesin! Perang mesin kali ini menampilkan Boom Bot melawan Annoy-o-Tron. Kedua robot tersebut bakal bertarung satu lawan satu. Dan menariknya mereka akan menjadi “Hero” baru yang juga memiliki “Hero Power” yang baru juga. Ketika kamu menekan “Brawl,” kamu akan dipilihkan lawan yang seimbang. Dan Tavern Brawl ini hanya menampilkan 2 Hero yang bisa kamu dapatkan secara acak: Boom Bot atau Annoy-o-Tron saja. Sedang untuk deck-nya sendiri sudah disesuaikan dengan kemampuan Hero Power yang mereka miliki.

Update Hearthstone BaruAnnoy-o-Tron terfokus pada deck Taunt dan Divine Shield. Bisa dibilang merupakan deck bertahan yang mampu memberi perlindungan Hero dan juga minion-nya sekaligus! Hero Power-nya pun tergolong imba, memberikan status Taunt dan Devine Shield untuk minion yang serangannya paling lemah. Kamu bisa melukai minion lawan tanpa harus melukai minion-mu sendiri. Tipe permainan Annoy-o-Tron lebih kepada mengumpulkan banyak minion di area pertempuran untuk menghancurkan lawan.

Update Hearthstone BaruSedangkan Boom Bot terfokus pada deck penghancur, dimana semua deck-nya berbau bomb. Beberapa minion yang dari deck Boom Bot memiliki skill Battlecry melemparkan bomb yang targetnya selalu acak. Begitu juga dengan Hero Power-nya yang mampu melemparkan 2 bomb dengan damage 1 secara acak ke lawan. Dengan banyaknya variasi kombo serangan bomb ini membuat Boom Bot mudah untuk menghilangkan status Divine Shield dari minion Annoy-o-Bot. Sayangnya, semua bomb yang dilontarkan selalu acak. Jadi jika minion lawan yang ber-Divine Shield tidak kena bomb, maka itu akan menjadi waktu tersialmu sepanjang permainan. Lebih lengkapnya, bisa kamu lihat dari video dibawah ini:

Dari banyaknya penggemar Hearthstone menganggap bahwa Tavern Brawl merupakan fitur tidak seimbang dan juga membosankan terlepas dari update Hearthstone baru yang menampilkan perang mesin tersebut. Hal ini dikarenakan para pemain sudah bisa langsung mendapatkan kartu terkuat, meskipun hanya sementara dalam 1 kali pertandingan saja. Namun penggemar lain menganggap bahwa fitur ini cukup menghibur dan mempermudah pemain untuk menyelesaikan Quest. Bagaimana menurut pembaca sendiri? Kalau menurut saya yang sudah memainkan Tavern Brawl beberapa kali menganggap bahwa fitur ini sangat asyik dan seru!

Kedepannya, Blizzard sudah merencanakan banyak variasi Tavern Brawl baru yang jauh lebih gila dan menarik dari Update Hearthstone baru kali ini. Yang pasti, akan ada banyak Hero baru dengan Hero Power beragam yang bakal muncul tiap minggunya. Berikut ini merupakan beberapa bocoran Hero Power yang sudah dikonfirmasi secara resmi:

Update Hearthstone BaruApakah pembaca sudah meng-update Hearthstone baru ini? Jika kamu sudah meng-update dan mencobanya, kamu bisa memberikan komentarmu tentang update 3.1.0 melalui kolom komentar di bawah ini.


SHARE
Previous articleLG V10, Android Keren dengan 2 Layar dan 2 Kamera Depan, Fitur ala DSLR!
Next articleTokoh-Tokoh Watchmen Akan Kembali Lewat Serial HBO?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.