Layanan Baru Belanja Barang, Go-Mart, dari Gojek

Gojek kembali hadir demi memudahkan kebutuhan masyarakat dengan layanan barunya, Go-Mart, yang menawarkan belanja pesan antar kebutuhan produk sehari-hari.

Layanan Baru Belanja Barang, Go-Mart, dari Gojek

Layanan Baru Belanja Barang, Go-Mart, dari Gojek

Layanan Baru Belanja Barang, Go-Mart, dari Gojek

Mitra Kerja Sama Gojek untuk Layanan Go-Mart

[read_more id="209145"]

Toko-toko yang tersebar di kawasan tersebut terdiri atas supermarket, minimarket, toko alat tulis, toko alat kesehatan, toko keperluan binatang, optik, dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Dengan hadirnya layanan kebutuhan ini Gojek berupaya memudahkan dan meningkatkan layanan kebutuhan masyarakat akan berbagai produk sehari-hari. Jadi kamu tak perlu repot-repot bermacetan atau mengeluarkan tenaga, cukup dengan layanan Go-Mart produk dan barang kebutuhanmu akan tiba.

Pihak Gojek selaku perusahaan yang menyediakan layanan tersebut telah bekerjasama dan bermitra dengan sejumlah toko, jasa transportasi (ojek), dan lain sebagainya. Mitra kerja sama yang dilakukan Gojek tak hanya berada di wilayah Jabodetabek, namun sudah menjangkau beberapa kota.

Bagaimana Mendapatkan Layanan Go-Mart?

Layanan Go-Mart bisa diakses dan didapatkan oleh masyarakat melalui aplikasi gratis yaitu Gojek. Kamu bisa mengunduh (download) aplikasi Gojek tersebut yang memiliki versi 1.5.0. Bahkan layanan Go-Food yang sudah dimiliki Gojek telah diperbarui pula dengan tambahan daftar makanan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Kamu bisa menggunakan gadget untuk mengunduh layanan Go-Mart dan menjalankan aplikasi tersebut dengan mudah. Kamu yang memiliki perangkat atau piranti Android bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, sedangkan jika kamu menggunakan sistem iOS seperti iPhone maupun iPad bisa diunduh dengan Apple App Store.

Telah banyak pengguna perangkat tersebut yang mengunduh layanan Gojek secara umum dan Go-Mart khususnya. Nah, kamu yang sudah mengunduh bisa menjalankan dan memesan produk kebutuhan sehari-hari melalui layanan Go-Mart. Gojek sendiri memastikan durasi tunggu pemesanan sekitar 90 menit.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU