Layanan Baru Belanja Barang, Go-Mart, dari Gojek

go-mart

Gojek. Kamu mungkin pernah mendengar Gojek atau barangkali sudah sering menggunakan layanan Gojek. Ya, perusahaan yang bergerak di bidang layanan berbasis piranti lunak (aplikasi) ini sudah demikian populer di kawasan ibukota dan daerah sekitarnya.

Gojek yang awalnya hanya melayani pemesanan layanan ojek di Jakarta, kini mulai melebarkan wilayah jangkauannya. Bahkan tak hanya wilayah, namun juga memperluas jaringan dan layanannya guna memudahkan kebutuhan masyarakat.

Di antara layanan yang disediakan oleh Gojek adalah Transport (ojek motor/ Go-Ride), Instant Courier (layanan kurir barang/ Go-Send), dan Go-Food (layanan pesan antar makanan). Dan kini hadir pula layanan belanja barang alias Go-Mart (Shopping) yang dilakukan oleh Gojek.

Lalu seperti apakah layanan baru Gojek ini? Bagaimanakah cara mendapat dan memesan layanan anyar tersebut? Cari tahu yuk jawabannya berikut ini!

Apa Saja Layanan Go-Mart?

Siapakah Pengemudi GoJek Cantik yang Hebohkan Internet ini?

GoJek Cantik yang bikin heboh netizen ternyata seorang mahasiswi dan pengusaha muda asal Jakarta. Ia diketahui bernama lengkap Eugenie Patricia Agus.
Baca Juga

Layanan baru yang bernama Go-Mart ini adalah perubahan layanan yang sebelumnya memiliki nama Shopping. Layanan Go-Mart bisa digunakan oleh publik sejak dirilis secara resmi pada 22 September 2015 lalu.

Layanan Go-Mart Gojek menyediakan layanan belanja pesan antar kepada publik (konsumen). Setidaknya terdapat sekitar 25.000 jenis barang yang bersumber dari 20 an lebih toko yang terdapat di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Melalui layanan tersebut kamu bisa berbelanja dengan cepat dan mudah. Daftar kebutuhan produk barang yang kamu inginkan tersedia melalui layanan dan aplikasi Go-Mart. Untuk pembayaran sendiri Gojek menyediakan layanan kredit.

Layanan kredit bisa didapatkan setelah kamu memiliki Gojek Credit. Melalui layanan kredit tersebut secara otomatis pembayaran akan dilakukan (mendebit Gojek Credit). Mudah dan gampangkan? Namun Gojek Credit tidak bisa diuangkan kembali, melainkan untuk pembayaran belanja barang melalui Go-Mart.

gojek-1

Mitra Kerja Sama Gojek untuk Layanan Go-Mart

Kupas Kontroversi Taksi Uber di DKI Jakarta

Taksi Uber Jakarta tuai kontroversi karena beroperasi dengan plat hitam tanpa PT. Padahal tidak hanya uber yang menjalankan sistem serupa.
Baca Juga

Toko-toko yang tersebar di kawasan tersebut terdiri atas supermarket, minimarket, toko alat tulis, toko alat kesehatan, toko keperluan binatang, optik, dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Dengan hadirnya layanan kebutuhan ini Gojek berupaya memudahkan dan meningkatkan layanan kebutuhan masyarakat akan berbagai produk sehari-hari. Jadi kamu tak perlu repot-repot bermacetan atau mengeluarkan tenaga, cukup dengan layanan Go-Mart produk dan barang kebutuhanmu akan tiba.

Pihak Gojek selaku perusahaan yang menyediakan layanan tersebut telah bekerjasama dan bermitra dengan sejumlah toko, jasa transportasi (ojek), dan lain sebagainya. Mitra kerja sama yang dilakukan Gojek tak hanya berada di wilayah Jabodetabek, namun sudah menjangkau beberapa kota.

Bagaimana Mendapatkan Layanan Go-Mart?

Layanan Go-Mart bisa diakses dan didapatkan oleh masyarakat melalui aplikasi gratis yaitu Gojek. Kamu bisa mengunduh (download) aplikasi Gojek tersebut yang memiliki versi 1.5.0. Bahkan layanan Go-Food yang sudah dimiliki Gojek telah diperbarui pula dengan tambahan daftar makanan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Kamu bisa menggunakan gadget untuk mengunduh layanan Go-Mart dan menjalankan aplikasi tersebut dengan mudah. Kamu yang memiliki perangkat atau piranti Android bisa mengunduhnya melalui Google Play Store, sedangkan jika kamu menggunakan sistem iOS seperti iPhone maupun iPad bisa diunduh dengan Apple App Store.

Telah banyak pengguna perangkat tersebut yang mengunduh layanan Gojek secara umum dan Go-Mart khususnya. Nah, kamu yang sudah mengunduh bisa menjalankan dan memesan produk kebutuhan sehari-hari melalui layanan Go-Mart. Gojek sendiri memastikan durasi tunggu pemesanan sekitar 90 menit.


SHARE
Previous article5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Valthirian Arc: Red Covenant, Game Baru Agate Studio!
Next articleMonster Strike, Game Android Populer di Jepang Ini Menyusul Puzzle & Dragons
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.