Inilah Lima Komik Horor Terseram dari Line Webtoon!

Komik Horor - Vault of HorrorLine Webtoon memiliki sejumlah judul yang menarik dalam kategori horor. Tapi yang mana saja yang pantas menyandang gelar komik horor terseram dibanding yang lain? Inilah lima di antaranya!

Sekedar informasi sebelum melanjutkan, kategori komik horor yang digunakan penulis sebagai perbandingan berdasarkan Line Webtoon versi Inggris. Alasannya adalah karena jumlah judulnya yang lebih banyak ketimbang yang sudah tersedia di versi Bahasa Indonesia, walau beberapa judul ini memang juga sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia karena kualitas mereka.

Penasaran? Mari kita mulai dari peringkat lima!


5

Hive


Komik Horor - Hive

Tokoh-Tokoh Watchmen Akan Kembali Lewat Serial HBO?

Merasa film layar lebar Watchmen tidak sanggup menyajikan kedalaman versi komiknya? Kita lihat saja apakah serial HBO yang direncanakan Warner Bros ini dapat menyajikan tontonan yang lebih baik!
Baca Juga

Hive menyorot skenario tentang apa kira-kira yang terjadi kalau alien serangga dari Starship Trooper menyerang bumi. Apakah memang para serangga ini alien? Sebenarnya sih belum diketahui, yang jelas para serangga raksasa ini dengan cepat menguasai Korea Selatan. Melihat minimnya bantuan yang diperoleh tokoh-tokoh Hive, tampaknya dunia luar pun dilumpuhkan oleh gangguan serupa.

Awalnya, Lee – seperti kebanyakan tokoh lain di komik horor ini – adalah orang biasa. Ia adalah manajer di sebuah perusahaan, yang sering kali ditekan oleh atasannya. Di rumah, ia memiliki keluarga yang ia sayangi. Namun kehidupannya menjadi kacau saat tiba-tiba kantornya diserang oleh sekumpulan serangga raksasa.

Sejak bab pertama, Hive menawarkan ketegangan yang hebat. Lee harus mati-matian bertahan hidup dalam komik horor survival ini. Ia pun harus menghadapi kenyataan kalau di dunia post-apocalypse bukan hanya para monster saja yang harus ia hadapi, namun juga manusia-manusia yang menghalalkan segala cara untuk bertahan hidup.

Komik Horor - Hive BugsDrama, ketegangan, aksi, Hive memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk menyajikan kisah post-apocalypse memikat. Masalahnya hanya plotnya, yang semakin lama terasa agak tersendat. Tapi kalau kamu tidak memiliki masalah dengan itu, judul yang satu ini benar-benar akan menyita perhatianmu.

Hive adalah salah satu judul di daftar komik horor ini yang memiliki versi bahasa Indonesia. Hanya saja, yang tersedia sejauh ini baru delapan bab. Sepuluh persen saja dari bab yang sudah tersedia dalam versi Inggris.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleJKT48 Ikut Ramaikan PBNC 2015 dan PBIC 2015 di Jakarta!
Next articlePerfect Susanoo Itachi dan Shisui Akan Muncul dalam Naruto Storm 4!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.