One Piece 802: Z-Zou….?!!

One Piece 802 Thumbs

One Piece 801: Bounty UPDATE! Bounty Resmi Usopp Mencapai 200 Juta Berry!!

Terdapat update baru dari nilai bounty setiap kru Bajak Laut Topi Jerami dalam One Piece 801. Yang mengejutkan adalah bounty Usopp mencapai 200 juta berry!
Baca Juga

Ah, peduli apa dengan kemunculan “anak” Whitebeard di One Piece 802? Penampakan pulau gajah raksasa berusia 1000 tahun, Zou, jauh lebih menarik!!

One Piece 802 menjadi pembuka dari arc terbaru One Piece: Zou. Dalam bab terbaru ini, ditampilkan banyak sekali hal-hal menarik seperti: keadaan kapal Barto Club, seorang bajak laut yang mengaku sebagai anak Edward Newgate “Whitebeard”, dan juga… sebuah pulau gajah raksasa bernama Zou! Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, kita baca dan bahas bersama di bawah ini:

One Piece 802 3 One Piece 802 4 One Piece 802 5

Identitas Sanji Terungkap! Benarkah Sanji Keturunan Tenryuubito?

Ada yang aneh dari chapter terbaru One Piece. Pada poster Sanji tertulis 'Only Alive' Mengapa bisa begitu? Download One Piece, Baca Online One Piece
Baca Juga

Cukup mengejutkan bagaimana Barto Club, kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Bartolomeo, tidak memiliki navigator padahal mereka berada di dunia baru. Seperti yang kita tahu, dunia baru adalah tempat laut paling berbahaya di bumi berada. Nah, melihat bagaimana mereka bisa selamat di dunia baru tanpa bantuan navigator dan hanya lewat petunjuk (yang tidak berguna) dari seseorang yang mereka hubungi, sepertinya mereka memiliki tingkat luck/keberuntungan yang sangat tinggi ya?

Yah, terlepas dari itu, yang menjadi pertanyaan adalah: siapakah orang yang dihubungi oleh Barto Club ini? Apakah dia merupakan salah satu karakter yang penting? Dan jika iya, sepertinya saya punya sedikit teori tentang siapa karakter ini sebenarnya. Tapi, sebelumnya, mari kita simak halaman selanjutnya…

One Piece 802 6 One Piece 802 7 One Piece 802 8

Aliansi Straw Hat Pirates Masih Bisa Bertambah Lagi, Inilah Beberapa Buktinya!

Tidak cukup dengan 5600 orang kru, aliansi Straw Hat Pirates masih bisa bertambah lebih banyak lagi! Kok bisa? Inilah beberapa buktinya...
Baca Juga

Tampak Admiral Kizaru dan beberapa marine sedang membicarakan seorang bajak laut yang mengamuk di suatu tempat. Akan tetapi, bajak laut ini bukanlah bajak laut biasa, melainkan seorang shicibuka bernama Edward Weeble! Dan yang lebih mengejutkan adalah, ternyata dia adalah anak Whitebeard!

Ok, memang masih diragukan apakah dia benar-benar anak Whitebeard atau bukan –karena hal tersebut hanyalah pernyataan dia sendiri. Akan tetapi, terlepas dari hal tersebut, dan sebodoh apapun penampilan yang dimiliki, kemampuannya tidak boleh kita anggap remeh! Dia berhasil mendapatkan status Shicibukai dan memiliki bounty sebesar 480 juta berry, hal itu sudah menjadi pertanda bahwa dia adalah seorang yang sangat kuat –belum lagi Kizaru mengatakan bahwa Weeble mengingatkannya pada Whitebeard asli!

One Piece 802 9 One Piece 802 10 One Piece 802 11

Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!

Teori gila fans One Piece kini bermunculan di dunia maya, dan beberapa ternyata cukup meyakinkan dan seru untuk disimak. Seperti apakah teori-teori ini?
Baca Juga

Lalu, munculah seorang wanita tua yang mengaku-ngaku sebagai kekasih Whitebeard –Miss Bucking. Melihat penampilannya, dia terlihat sudah sangat tua. Nah, masih ingatkah dengan seseorang yang dihubungi oleh Barto Club di awal One Piece 802? Saya sempat curiga bahwa orang tersebut adalah orang ini. Bartolomeo dan yang lain memanggil orang tersebut dengan “gramps” dan “she” yang berarti adalah seorang wanita tua.

Yah, keduanya hampir mirip. Tapi tentu saja, ini masih sebatas teori dan belum tentu benar atau salah. Kemungkinan besar kita akan segera mendapatkan jawabannya ketika bab selanjutnya dari One Piece dirilis dimana sepertinya Weeble akan menjadi tokoh antagonis dalam arc Zou ini.

One Piece 802 12 One Piece 802 13 One Piece 802 14 One Piece 802 15

Gajah Raksasa Zou dalam One Piece, Beneran Ada di Dunia Nyata Lho!

Pulau gajah raksasa yang sempat bikin heboh dalam One Piece, Zou, ternyata beneran ada dalam dunia nyata, lho! Untungnya, yang satu ini tidak bisa bergerak.
Baca Juga

Inilah yang paling menarik dari One Piece 802: seekor pulau gajah raksasa –Zou! Dan karena arc One Piece kali ini dinamakan Zou, sudah jelas bahwa petualangan Luffy dkk akan berfokus di tempat ini.

Ada hal yang sedikit menarik disini. Pertama, petualangan di dunia baru hampir mengingatkan kita kembali akan cerita awal-awal One Piece. Jika Fismen Arc mengingatkan kita kembali pada Arlong Park Arc, Dressrosa Arc mengingatkan kita kembali pada Alabasta Arc, maka bisa dibilang Zou Arc ini mengingatkan kita kembali kepada Thriller Bark Arc. Bukankah begitu?

Kemunculan Edward Weeble yang mengaku sebagai anak Whitebeard dalam One Piece 802 memang menarik. Akan tetapi, kemunculannya tersebut sepertinya masih kalah jauh dengan penampilan debut dari Zou –si pulau gajah raksasa. Apakah kamu menyukai One Piece 802? Bagian manakah yang paling kamu sukai dari bab ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

REVIEW OVERVIEW
One Piece 802
95 %

SHARE
Previous articleTokoh-Tokoh Watchmen Akan Kembali Lewat Serial HBO?
Next articleLG Watch Urbane, Jam Tangan Cerdas Pertama dengan Koneksi 4G LTE
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.