Perfect Susanoo Itachi dan Shisui Akan Muncul dalam Naruto Storm 4!

Perfect Susanoo Itachi dan Shisui thumbs

Lihat Kakashi dan Obito Bekerja Sama Hajar Madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Beberapa screenshot ini perlihatkan Kakashi dan Obito gunakan jutsu kombinasi mereka untuk mengalahkan rikudou madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!
Baca Juga

Masashi Kishimoto membuatkan perfect Susanoo Itachi dan Shisui untuk game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4! Seperti apakah bentuk sempurna Susanoo milik duo uchiha ini?

Itachi dan Shisui, duo jenius uchiha, kini akan menyusul Kakashi Hatake dan Obito Uchiha kembali bertarung dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Akan tetapi, mereka kembali bukannya tanpa membawa apa-apa, melainkan membawa bentuk sempurna Susanoo mereka berdua! Yep, akhirnya kita akan tahu seperti apa perfect Susanoo Itachi dan Shisui yang selama ini belum pernah muncul dalam manga!

Tidak seperti game lain pada umumnya, dimana biasanya karakter eksklusif suatu game dikerjakan oleh orang lain, perfect Susanoo Itachi dan Shisui ini dibuat sendiri oleh sang mangaka Masashi Kishimoto sendiri lho! Oh, dan karena eksklusif, berarti kalian tidak akan menemukannya dalam manga atau pun anime. Yep, kalian punya kesempatan untuk menjajal langsung kekuatan dari Susanoo milik duo Uchiha ini dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ketika rilis nanti.

Lantas, seperti apakah perfect Susanoo Itachi dan Shisui? Well, kamu bisa melihat penampakan Susanoo milik dua jenius itu dibawah ini:

Perfect Susanoo Itachi dan Shisui

Masashi Kishimoto: Sasuke Adalah Karakter Yang Paling Sulit Dibuat!

Masashi Kishimoto ungkapkan perasaannya saat membuat karakter-karakter dalam serial Naruto, dan menurutnya yang tersulit untuk dikembangkan adalah Sasuke!
Baca Juga

Seperti yang bisa kalian lihat diatas, perfect Susanoo Shisui berwarna hijau tua –warna yang sama dengan Susanoo miliknya di Naruto Storm sebelumnya, Storm Revolution. Disebelahnya, ada bentuk sempurna Susanoo milik Itachi yang berwarna merah –warna yang sama seperti yang kita lihat dalam game sebelumnya dan anime. Layaknya Susanoo lainnya, perfect Susanoo Itachi dan Shisui berbentuk humanoid dan mengenakan armor ala samurai serta memiliki wajah/topeng yang mirip dengan tengu. Masih belum jelas jenis senjata apa dan kemampuan yang akan mereka gunakan. Yang jelas, kedua perfect Susanoo Itachi dan Shisui ini menggunakan pedang sebagai senjata.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game terakhir serial Naruto Storm. Game ini sendiri akan menampilkan grafis tertinggi dan paling realistis dari seluruh serial Naruto Strom dengan resolusi 1080p. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment.

Bandai Namco Entertainment bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada tanggal 4 Februari 2016 mendatang di Jepang. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016.


SHARE
Previous articleInilah Lima Komik Horor Terseram dari Line Webtoon!
Next articleApakah Naruto pernah menjadi Chuunin atau Jounin?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.