Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang

Sabina Altynbekova

Pemain volley tercantik tahun 2014, Sabina Altynbekova meneruskan karirnya di bidang olah raga dengan bergabung tim volley Jepang.

Lebih Dekat dengan Si Pevoli Cantik dari Kazakhstan

Akhir-akhir ini di dunia olahraga Bola Voli, ada sosok rupawan yang kecantikannya tidak kalah dengan aksinya. Ia memiliki tubuh tinggi, berkulit putih, dan tampak beraksi dengan rambut panjang yang terkuncir ini menarik fokus lensa kamera. Siapakah Sabina Altynbekova, atlet voli yang dibicarakan publik ini?
Baca Juga

Nama Sabina Altynbekova memang sudah lama terdengar di kalangan netizen pada tahun 2014 lalu ketika acara Asian Championship 2014 digelar di Taiwan. Saat itu Sabina masih berada pada klub volley Kazakhstan kategori junior (umur dibawah 18 tahun). Pemain volley yang memiliki wajah cantik ini berasal dari Kazakhstan, dia mulai galau ketika umurnya mencapai 18 tahun. Banyak yang menginginkan Sabina Altynbekova agar bisa menjadi selebritis atau model karena sudah memiliki modal tampang yang cantik. Apalagi ia juga sudah mendapat julukan sebagai pemain volley tercantik di dunia. Banyak juga brand-brand terkenal yang sudah menghubunginya untuk menjadi model. Namun ternyata dia tidak tertarik berkarir di dunia modeling.

Sabina Altynbekova
Penyambutan Sabina di klub GSS Sunbeams

Karena kecintaannya pada dunia volleyball, akhirnya Sabina Altynbekova memutuskan untuk melanjutkan karirnya di dunia olah raga profesional kategori senior. Dan ia pun di transfer di klub profesional Jepang, GSS Sunbeams (Green Support Systems Sunbeams). Menurut federasi Volleyball di Kazakhstan, Sabina sudah bergabung di klub Jepang tersebut sejak Agustus 2015 lalu dan juga sudah melakukan berbagai latihan. Namun klub yang berbasis di Tokyo tersebut baru saja mengumumkan kontrak Sabina secara resmi baru-baru ini.

Sabina Altynbekova
Tiba di Jepang!!

Meskipun tim Kazakhstan pada pertandingan di Taiwan tahun lalu hanya memperoleh posisi ke 7 dari 15, kepiawaian Sabina Altynbekova dalam memainkan bola volley mampu membuat managemen GSS Sunbeams kagum. Sabina mampu menempatkan diri di posisi mana saja, baik sebagai Defender maupun Attacker. Mau tahu bagaimana aksinya? Simak saja melalui video berikut ini:

Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang

Wah, Sabina Altynbekova pindah ke Jepang untuk bermain di klub GSS Sunbeams. Semakin yakin untuk mengikuti jejaknya nih!

Abaikan

Sabina AltynbekovaMenurut Nuripe Altynbekova menjelaskan lebih lanjut tentang anaknya yang sudah sebulan lebih di Jepang. Menurut ibu Nuripe, “GSS Sunbeams  mempertimbangkan potensi Sabina, mengadakan tes kualifikasi dan fisik. Latihan di Jepang sangat amat berat. Ia harus berlatih 8 jam sehari. Tetapi hal itu tak membuatnya takut. Sabina ingin membuktikan bahwa dirinya bisa terkenal bukan karena kecantikan tetapi memang karena ia atlet. Itu pilihannya, dan kita sebagai keluarga mendukungnya.”

Sabina AltynbekovaTentu saja pilihan Sabina Altynbekova ini membuat pro dan kontra dari para penggemarnya. Menurut beberapa penggemar dari Kazakhstan menganggap kepindahan Sabina ke Jepang sebagai tindakan yang tidak patriotik. Namun hal ini langsung ditanggapi Sabina, “Klub Profesional dan Tim Nasional merupakan dua hal yang berbeda.” Dan hal ini langsung meyakinkan penggemarnya bahwa Sabina masih akan membela timnas volleyball Kazakhstan jika ada kompetisi nasional maupun internasional. Bagaimana menurut pembaca?


SHARE
Previous articleDamage Control – Satu Lagi Serial Marvel untuk ABC!
Next articleSiapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.