Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang

Wah, Sabina Altynbekova pindah ke Jepang untuk bermain di klub GSS Sunbeams. Semakin yakin untuk mengikuti jejaknya nih!

Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang

Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang

Pemain volley tercantik tahun 2014, Sabina Altynbekova meneruskan karirnya di bidang olah raga dengan bergabung tim volley Jepang.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/10/206a1313a5016087fae1b0eb625b70e0.jpg">Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang Penyambutan Sabina di klub GSS Sunbeams[/caption]

Karena kecintaannya pada dunia volleyball, akhirnya Sabina Altynbekova memutuskan untuk melanjutkan karirnya di dunia olah raga profesional kategori senior. Dan ia pun di transfer di klub profesional Jepang, Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang Tiba di Jepang!![/caption]

Meskipun tim Kazakhstan pada pertandingan di Taiwan tahun lalu hanya memperoleh posisi ke 7 dari 15, kepiawaian Sabina Altynbekova dalam memainkan bola volley mampu membuat managemen GSS Sunbeams kagum. Sabina mampu menempatkan diri di posisi mana saja, baik sebagai Defender maupun Attacker. Mau tahu bagaimana aksinya? Simak saja melalui video berikut ini:

[youtube_embed id="VQyhHXEYiZI"]

Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley JepangMenurut Nuripe Altynbekova menjelaskan lebih lanjut tentang anaknya yang sudah sebulan lebih di Jepang. Menurut ibu Nuripe, "GSS Sunbeams  mempertimbangkan potensi Sabina, mengadakan tes kualifikasi dan fisik. Latihan di Jepang sangat amat berat. Ia harus berlatih 8 jam sehari. Tetapi hal itu tak membuatnya takut. Sabina ingin membuktikan bahwa dirinya bisa terkenal bukan karena kecantikan tetapi memang karena ia atlet. Itu pilihannya, dan kita sebagai keluarga mendukungnya."

Tak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley JepangTentu saja pilihan Sabina Altynbekova ini membuat pro dan kontra dari para penggemarnya. Menurut beberapa penggemar dari Kazakhstan menganggap kepindahan Sabina ke Jepang sebagai tindakan yang tidak patriotik. Namun hal ini langsung ditanggapi Sabina, "Klub Profesional dan Tim Nasional merupakan dua hal yang berbeda." Dan hal ini langsung meyakinkan penggemarnya bahwa Sabina masih akan membela timnas volleyball Kazakhstan jika ada kompetisi nasional maupun internasional. Bagaimana menurut pembaca?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU