Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

SAO Hollow Realization (1)

Siap Kembali Nge-Game Secara Virtual? Dua SAO Bakal Hadir Akhir Tahun Ini!

Kembali Nge-Game Secara Virtual, Dua SAO Segera Hadir Lho! Sword Art Online terbaru, game Sword Art Online Lost Song, game Sword Art Online Hollow Fragment
Baca Juga

Bandai Namco kembali mengulang pola yang sama tahun ini. Selama event Tokyo Game Show 2015 lalu, mereka memberikan petunjuk selama panel Sword Art Online, jika game terbarunya sedang dikembangkan. Saat itu judulnya sekadar diungkapkan sebagao Sword Art Online IV saja, dan menjadi sekuel dari Sword Art Online: Infinity Moment, Hollow Fragment, dan Lost Song. Sebelumnya, Sword Art Online: Lost Song juga sama, muncul selama TGS 2014, namun baru resmi diungkapkan awal Oktober 2014, tepatnya selama Dengeki Bunko Fall Festival di Akihabara. Acara tersebut kembali digelar hari ini di Jepang, dan Bandai Namco melalui kreator Sword Art Online Reki Kawahara, dan produser Yosuke Futami, resmi mengenalkan game keempat serial game / anime yang membuat kalian putus hubungan dengan dunia nyata, serta hidup di dunia virtual reality, melalui Sword Art Online: Hollow Realization.

SAO Hollow Realization (9)

Kabarnya, gadis misterius ini juga menjadi fokus cerita...
Kabarnya, gadis misterius ini juga menjadi fokus cerita…

Sword Art Online Lost Song Beri Pilihan 9 Karakter Khusus Online!

Sword Art Online Lost Song Beri Pilihan 9 Karakter Untuk Mode Multiplayer. Game Sword Art Online. Sword Art Online PS Vita. Game online Sword Art Online.
Baca Juga

Bandai Namco mengaku bakal merilis Sword Art Online: Hollow Realization untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita tahun 2016 mendatang, dan prediksi kami, pada akhir kuartal pertama, atau akhir Maret 2016, seperti saat mereka merilis Lost Song di Jepang. Sword Art Online: Hollow Realization mengambil setting dunia MMORPG virtual reality baru yang dikenal sebgaai Sword Art: Origin. Server permainan kematian Sword Art Online menjadi dasarnya di sini, dan peraturan yang sudah dikenal sebelumnya menjadi bagian penelitian serta pengembangan dalam dunia game baru ini. Dalam MMORPG virtual reality yang menyerupai kejadian di masa lalu, Kirito menerima sebuah pesan. Namun apa maksud pesan tersebut belum diungkapkan oleh Bandai Namco. Menurut sanga kreator Kawahara, game ini bakal membangkitkan istana melayang Aincrad, serta mengisahkan asal muasal Aincrad.

Melalui laman resminya di sini, kami juga menemukan trailer pertamanya, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Sword Art Online: Hollow Realization

Sword Art Online Lost Song Dapatkan 4 Karakter Playable Baru

Sword Art Online Lost Song. Alicia Rue, Lady Sakuya, Agil dan Konno Yuuki bisa dimainkan dalam game MMORPG yang eksis di dunia game online ini.
Baca Juga
[clearboth]

Selama event Bandai Namco juga mengungkapkan PlayStation 4 Sword Art Online: Game Director’s Edition Aincrad Model, edisi terbatas konsol tersebut ditawarkan dalam warna Jet Black dan Glacier White serta bisa dipesan melalui Sony Store. Bakal mulai dijual bersamaan Sword Art Online: Game Director’s Edition (termasuk di dalamnya versi PS4 Sword Art Online: Lost Song dan kode unduh Sword Art Online Re: Hollow Fragment) di Jepang pada 19 November 2015 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 5,3 jutaan. Pemesanan awalnya dimulai 5 Oktober besok.

SAO Hollow Realization (5) SAO Hollow Realization (4) SAO Hollow Realization (3) SAO Hollow Realization (2)

Sumber


SHARE
Previous articleTak Mau Jadi Model, Sabina Altynbekova Gabung Tim Volley Jepang
Next articleMengenal Lebih Dekat Sosok Keiji Inafune Lewat Video Interview dari PixelPlayID Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.