Mengenal Lebih Dekat Sosok Keiji Inafune Lewat Video Interview dari PixelPlayID Ini!

keiji inafune

Ingin mengenal sosok Keiji Inafune lebih dekat? Simak video wawancara PixelPlayID dan Duniaku bersama sosok kreator Megaman ini saat ditemui di sela-sela penyelenggaraan TGS 2015 kemarin!

Tidak Bisa Datang? Simak Video Highlight TGS 2015 dari PixelPlayID Ini!

Tidak bisa datang langsung ke TGS 2015? Simak video highlight TGS 2015 dari PixelPlayID berikut ini. Ada giveaway goodie bag TGS 2015 juga lho!
Baca Juga

Siapa yang tidak kenal dengan Keiji Inafune? Salah satu legenda ini sudah malang melintang di industri game dunia sejak hampir tiga dekade lalu dan masih eksis sampai saat ini. Mengawali karir dengan membidani lahirnya salah satu franchise besar di dunia game, Rockman atau yang dikenal dengan nama Megaman di barat, sudah banyak judul besar di industri game dengan berbagai genre yang lahir dari tangan dinginnya. Tengok saja seperti Onimusha, Lost Planet hingga Dead Rising.

Kali ini, pria yang besar di bawah naungan Capcom ini sudah mendirikan perusahannya sendiri bernama Comcept dan tengah sibuk menyelesaikan beberapa proyek seperti Mighty No.9 yang sukses di Kickstarter dan juga ReCore yang sempat menyedot banyak perhatian selama E3 2015 lalu. Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, di sela-sela penyelenggaraan Tokyo Game Show (TGS) 2015 kemarin, Duniaku bersama PixelPlayID mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai sosok Keiji Inafune ini. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana jalannya wawancara bersama sosok legenda ini, kini PixelPlayID sudah merilis video rekamannya seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Tips Membuat Game Design yang Baik dari Keiji Inafune!

Keiji Inafune merupakan salah satu legenda di industri game dunia. Ingin menjadi seperti Inafune? Simak tips dan triknya lewat wawancara berikut ini!
Baca Juga

Kepada Duniaku dan PixelPlayID, Keiji Inafune banyak bercerita mengenai bagaimana pengalamannya menjadi bagian dari salah satu perusahaan game terbesar di dunia, Capcom dan juga apa yang mendasari keputusannya keluar dari perusahaan tersebut dan mendirikan Comcept. Dalam wawancara tersebut, Keiji Inafune juga memberikan tips bagaimana mendapatkan inspirasi dan membuat game design yang baik. Salah satu tips yang diberikannya adalah seorang developer game harus menjaga passion agar tetap hidup.

Keiji Inafune juga tak lupa membocorkan beberapa game favoritnya, seperti Halo yang akhirnya membuat dirinya tertarik mengembangkan Lost Planet. Keiji Inafune juga menyebutkan Rockman 3 sebagai salah satu judul game paling memorable yang pernah dia kembangkan selama ini.

keiji inafune

Video wawancara bersama Keiji Inafune ini masih merupakan rangkaian video liputan TGS 2015 yang dibuat oleh PixelPlayID. Nantinya, akan lebih banyak lagi video mengenai TGS 2015 yang akan ditampilkan dalam channel resminya.


SHARE
Previous articleSiapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online
Next articleSeperti Karakternya, Para Persona dalam Persona 5 Juga Pencuri Ulung
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.