Video Promo Accel World: Infinite Burst Dirilis! Accel World dengan Cerita Baru?

Accel World: Infinite Burst

Para penggemar Accel World patut berbahagia. Serial anime terbaru Accel World: Infinite Burst siap diproduksi dan telah menayangakan trailer perdananya! Tapi ceritanya…

Sudah mulai bosan dengan cerita dalam Sword Art Online? Atau penasaran bagimana kelanjutan kisah pengguna neurolinker yang mampu masuk ke dalam jaringan virtual melalui terminal handphone mereka? Jangan khawatir, karena Accel World yang juga merupakan karya Kawahara Reki (yang juga menulis SAO), telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali diangkat ke dalam anime. Walaupun sayangnya anime ini merupakan project baru dan bukan merupakan kelanjutan dari seri terdahulunya. Melalui website resmi Accel World, pihak staff meluncurkan trailer perdana dari seri terbaru Accel World ini.

Accel World: Infinite Burst

Video Promo Accel World: Infinite Burst Dirilis! Accel World dengan Cerita Baru?

Accel World: Infinite Burst masih akan dikerjakan oleh sang kreator Kawahara Reki. Karakter-karakter baru yang sedang dibuat mengindikasikan anime ini akan berbeda dengan light novelnya!

Abaikan

Accel World: Infinite Burst pertama kali diumumkan dalam Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 sebagai sebuah project anime baru. Dalam acara tersebut diumumkan bahwa sang penulis, Kawahara Reki masih bertanggung jawab untuk cerita seri anime ini. Tidak hanya itu beberapa karakter baru juga tengah dipersiapkan. Anime ini masih akan dibuat oleh studio sunrise dengan team yang serupa dengan seri awal Accel World. Tidak hanya itu para seiyuu terdahulu juga masih akan dipercaya untuk mengisi suara para karakter seperti:

  • Misawa Sachika Sebagai Kuroyukihime
  • Kaji Yuuki sebagai Haruyuki
  • Toyosaki Aki sebagai Chiyuri
  • Asanuma Shintarou sebagai Takumu

Accel World sendiri menceritakan mengenai kisah Haruyuki, seorang siswa SMU yang sering mengalami bullying akibat fisiknya, namun ia gemar sekali bermain game online menggunakan neurolinker. Hingga suatu hari ia di dekati oleh murid wanita paling terkenal di sekolahnya, Kuroyukihime. Haruyuki diberi sebuah program aneh bernama Brain Burst dan ia pun memulai petualangannya di dunia Accel World.

Accel World Light Novel
Cover volume terbaru Light Novel Accel World yang akan mulai dirilis bulan ini

Hingga berita ini ditulis belum ada jadwal resmi kapan Accel World: Infinite Burst akan dirilis. Begitu juga dengan detail cerita dari anime ini. Walaupun jika melihat dari postingan yang ada di website dengenki bunko sepertinya Accel World: Infinite Burst bukanlah kelanjutan dari seri pertama Accel World. Melainkan anime ini merupakan sebuah spin-off dari Accel World dengan cerita baru. Memang akhir-akhir ini kisah spin-off memang cukup banyak diproduksi ketimbang melanjutkan adaptasi ceritas. Hal ini juga terjadi pada seri terbaru World Trigger yang sedang ditayangkan musim ini. Yah, sekarang sebagai penggemar serial anime ini, kita hanya bisa berharap semoga Haruyuki tidak berubah menjadi Kirito 2.0 atau bahkan lebih buruk lagi.


SHARE
Previous articleProyek Anime Baru Sword Art Online Movie Diumumkan!
Next articleLihat Gameplay “Panjat Pinang” dalam The Legend of Zelda Tri Force Heroes
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar