Naruto Versi Wayang Kulit Ini Benar-Benar Unik!

Naruto versi wayang kulit thumbs

Novel Gaara Hiden Ungkapkan Bahwa Kazekage Adalah Sebuah Klan!

Gaara, Kankuro dan Temari adalah karakter yang kita percaya bahwa mereka tak punya klan karena tidak memiliki nama marga. Tapi, sebenarnya mereka punya lho!
Baca Juga

Bagaimana jadinya jika Naruto dibuat versi wayang kulitnya? Beberapa fanart Naruto versi wayang kulit ini akan menjawab pertanyaan tersebut!

Serial Naruto karya Masashi Kishimoto sangatlah identik dengan budaya Jepang: karakter-karakter ninja beserta senjata-senjata mereka, makanan khas Jepang seperti ramen ichiraku, nama makhluk-makhluk mitologi Jepang dan China bahkan hingga samurai. Nah, bagaimana jadinya jika karakter-karakter Naruto ini diberi cita rasa Indonesia –lebih tepatnya wayang kulit yang berasal dari jawa? Mungkin jadinya akan menjadi seperti Naruto versi wayang kulit hasil dari kreasi seniman Mansur Ghozali di bawah ini:

Naruto Uzumaki

Naruto versi wayang kulit - NarutoNaruto Uzumaki disini tampak mengenakan kostumnya saat sedang melawan Pain lengkap dengan mode Sennin. Oh, dan sadarkah kamu kalau dia juga membawa rasengan ditangan kirinya?

Sasuke Uchiha

Naruto Versi Wayang Kulit - SasukePedang kusanagi Sasuke Uchiha dibentuk melekuk-lekuk layaknya keris. Selain itu, pedang ini juga diselimuti oleh api hitam Amaterasu. Sepertinya pedang ini tidak kalah berbahaya dengan Kusanagi yang berbentuk normal ya?

Sakura Haruno

Naruto versi wayang kulit - SakuraSakura Haruno tampak kalem dengan latar belakang berwarna biru –yang ironisnya, bertolak belakang dengan sifatnya yang genki dalam serial Naruto. Apa cuma saya, atau model wayang Sakura disini mirip dengan Srikandi ya? Haha.

Kakashi Hatake

Naruto versi wayang kulit - KakashiKakashi Hatake tampak berbahaya ketika menggunakan Sharingan dan juga Chidori! Jika kamu mengira anjing yang berada disampingnya adalah Pakkun, maka kamu salah. Anjing tersebut adalah Bull –anjing ninja terbesar yang pernah dikeluarkan oleh Kakashi.

Jiraiya

Naruto versi wayang kulit - JiraiyaWajah Jiraiya tampak seperti katak dan mirip dengan Fukasaku yang berdiri disamping pundaknya. Tidak seperti di anime atau manga, rambut Jiraiya disini nampak lurus dan rapi. Apakah karena efek shampoo? Atau karena efek Senjutsu-nya? Haha, entahlah…

Orochimaru

Naruto versi wayang kulit - OrochimaruDengan latar belakang berwarna hitam gelap, mata yang tidak berpupil dan juga ular didekatnya, Orochimaru versi wayang tampak begitu menyeramkam!

Tsunade

Naruto versi wayang kulit - Tsunade

Apakah Naruto pernah menjadi Chuunin atau Jounin?

Masashi Kishimoto menjawab pertanyaan apakah Naruto pernah menjadi chuunin sebelum menjadi Hokage dan status Sasuke yang ternyata adalah ninja pelarian?!
Baca Juga

Tidak mau kalah dengan Jiraiya dan Orochimaru, Tsunade pun tampil dengan Katsuyu. Lengkap dengan ‘aset’ terbesarny, Tsunade tampak siap untuk bertarung.

Itulah tadi beberapa karakter Naruto, mulai dari Naruto sendiri hingga Tsunade, yang dibuat dalam versi wayang. Kamu bisa melihat kreasi-kreasi unik lainnya dari Mansur Ghozali melalui halaman devianart-nya disini atau kamu bisa melihat melalui halaman kreavi-nya disini.

Bagaimana menurutmu gambar-gambar Naruto versi wayang kulit diatas? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu dikolom komentar ya….

Sumber: Kreavi


SHARE
Previous articleDetail Sistem SPECIAL Fallout 4 yang Berikan Opsi Hingga 275 Perk!
Next articleBerbagai Macam Form Kamen Rider Ghost Terungkap!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.