Konferensi Pers Phantomers Online, Dimeriahkan Perang PaintBall!

konferensi pers phantomers online

Untuk lebih mengenalkan Phantomers Online Indonesia, Lytogame mengadakan konferensi pers pada tanggal 30 September 2015 lalu yang dihadiri oleh para undangan. Seseru apa konferensi pers ini?

Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Pertarungan FPS di Indonesia semakin memanas, karena Lyto sudah mengkonfirmasikan game FPS terbaru mereka, Phantomers Online!
Baca Juga

Seperti yang sudah kita tahu, dalam waktu dekat Lyto akan menggulirkan fase Closed Beta Test (CBT) dari Phantomers Online Indonesia. Game FPS ini menurut rencana akan memulai fase CBT-nya pada tanggal 8 Oktober 2015 besok. Nah, untuk lebih memperkenalkan Phantomers Online ke publik, Lyto sudah menggelar konferensi pers Phantomers Online pada tanggal 30 September 2015 kemarin di Talaga Sampireun Ancol – Jakarta Utara.

Konferensi pers kali ini dihadiri oleh media, payment gateway, owner warnet, komunitas game Phantomers dan profesional gamer. Acara di buka oleh MC Revana Cellosh Natalie yang tak lain adalah Public Relations dari Lytogame, diikuti dengan kata sambutan dari Presiden Direktur Lytogame, Andi Suryanto dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Direktur Gacape, David Ciputra selaku partner dari Lytogame.

Menyambut game terbaru ini Lytogame pun membuat terobosan baru yang memudahkan para owner warnet dengan menjalin kerjasama dengan pihak Gacape melalui Phantomers Warnet VIP Bonus. Warnet VIP Bonus ini merupakan benefit yang akan didapatkan oleh seluruh member warnet yang tergabung dengan Gacape. Benefit yang didapatkan antara lain berupa tambahan EXP, GOLD dan Item khusus.

konferensi pers phantomers online

Pada kesempatan yang sama, Lytogame juga menyampaikan beberapa hal penting dari game Phantomers yang dibawakan materi presentasinya oleh Tubagus Angga selaku Game Director dari Lytogame. Game yang dikembangkan oleh Dream Execution ini berkisah tentang konflik antara teroris yang menamakan dirinya VIPERS dan berhadapan dengan sekelompok pasukan perdamaian bernama PHANTOM. Phantomers menyajikan sebuah fitur inovatif yang tidak dimiliki game FPS bernama Map Interactive. Pada Map Interactive ini, akan ditemukan beberapa perangkap dan tombol yang dapat memicu adanya perubahan dalam taktik dan strategi pertempuran. Kamu harus memperhatikan dengan seksama setiap celah tersembunyi, jebakan, dan perangkap mematikan, karena semuanya akan menambah keseruan dalam bermain. Selain itu, Phantomers Online juga memiliki fitur Weapon Upgrade System, senjata yang dijual permanen dan adanya Unique Character Class yang memiliki skill-skill unik dan spesial, seperti peluncur roket, drone, senapan mesin tanam dan lain sebagainya.

Fase CBT Phantomers Online Siap Digelar, Berhadiah Miliaran Rupiah!

Fase CBT Phantomers Online bakal digelar dalam waktu dekat, dimeriahkan dengan event berhadiah total miliaran rupiah! Sudah siap berperang?
Baca Juga

Lytogame juga sudah mempersiapkan serangkaian event maupun challenge yang sudah dipersiapkan dengan sangat matang untuk memeriahkan Close Beta yang akan berlangsung pada tanggal 8 – 15 Oktober mendatang, salah satunya adalah turnamen nasional Phantomers National Championship dengan total hadiah 500 juta Rupiah. Selain itu Lytogame juga memberikan tantangan bagi para gamers di tanah air untuk menembus pertahanan game guard Phantomers Online Indonesia dengan event yang diberi judul Phantomers Hacking Competition, dengan slogan “Bisa Tembus Cheat, Kami Bayar !!!” Andi Suryanto berharap bahwa game ini akan menjadi tren baru di kalangan para gamer di tanah air dan dapat lebih menghidupkan E-Sport yang sudah terbentuk di Indonesia.

cbt phantomers online

Acara ditutup oleh serangkaian acara yang sudah dipersiapkan, salah satunya adalah Test game Phantomers Online Indonesia yang mempertandingkan para tamu undangan. Masing-masing tim terdiri dari lima orang, dan Tim yang keluar menjadi pemenang akan mendapatkan tambahan peluru pada Paintball War. Tak hanya itu MC pun menunjukan sedikit kebolehannya dalam membaca pikiran melalui trik yang dibawakan dan mengundang salah satu jurnalis untuk membantu permainan tersebut. Acara pun terus berlanjut dengan Paintball War yang dilaksanakan di area Echo Park Ancol. Terik panas pada hari itu tidak lantas membuat euforia para tamu undangan surut. Mereka tetap antusias dan bersemangat untuk unjuk kebolehan di arena perang. Selain bermain Paintball War dilokasi tersebut Lytogame juga menyediakan area booth dengan latar belakang desain gambar Phantomers yang dapat dipakai untuk berfoto-foto ria.

phantomers online konferensi pers

Sudah tidak sabar menunggu Phantomers Online? Tunggu kehadiran fase CBT-nya pada tanggal 8 Oktober 2015 mendatang. Kamu bisa download installer Phantomers Online melalui tautan di bawah ini.

Download Phantomers Online


SHARE
Previous articleTiga Developer Terbaik Roadshow GDG 2015 Ini Dapat Kesempatan Showcase di GDG Prime 2015!
Next articleHasbro Mempersiapkan Empat Sekuel Film Transformers!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.