Bukan Blanka! Inilah Laura, Petarung Jiu-jitsu Brasil dalam Street Fighter V

Street-Fighter-V-Laura-1

Kangen Pelukan Mesra Zangief? Pegulat Terkuat Ini Kembali di Street Fighter V

Kangen Pelukan Mesra Zangief? Pegulat Terkuat Ini Kembali di Street Fighter V, video Street Fighter V, gambar Street Fighter V, guide Street Fighter V
Baca Juga

Sepertinya ita sudah bisa menebak siapa yang bakal diungkapkan Capcom untuk berlaga di tengah Street Fighter V bulan depan. R. Mika dikonfirmasikan akhir Agustus lalu, kemudian menyusul petarung Arab bernama Rashid, dan selama TGS 2015 yang berlangsung dua pekan lalukembali lagi nama yang memlai debutnya melalui serial Street Fighter Alpha masuk (Karin Kanzuki), dan kemudian akhir pekan kemarin satu lagi karakter lama kembali, yaitu Zangief. Bersamaan dengan pegulat Rusia tersebut dikonfirmasikan, sudah tersiar kabar siapa yang melanjutkan masuk ke tengah roster Streey Fighter V bulan depan. Dia adalah Laura, seorang petarung Brasil yang bocor eksistensinya melalui media Jepang Famitsu. Belum ada banyak detail terungkap, karena memang Laura ini belum waktunya muncul. Di tengah galeri gambar yang menampilkan artikel mengenai Zangief, entah kesengajaan atau tidak, namun Famitsu juga memasukkan banyak gambar karakter lainnya, petarung Brasil bernama Laura. Dan kini galeri gambar yang memperlihatkan Laura sudah di-offlinekan. Bisa jadi Famitsu tidak sengaja ikut mengunggah screenshot Laura sebelum waktunya, atau memang Capcom dan media Jepang tersebut sengaja menggoda kita akan siapa karakter baru yang bakal kalian temui bulan depan. Sementara ini, kalian bisa menikmati dulu bocoran screenshot Laura melalui artikel ini.

Street-Fighter-V-Laura-2

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga

Nama Laura sendiri sudah kami dengar cukup lama. Pasca dikonfirmasikannya game ini, ada banyak rumor berkembang sehubungan dengan mekanis pertarungannya, yang kemudian benar-benar terwujud dikonfirmasikan menjelang E3 2015 dalam bentuk V-Skill. Kemudian rumor juga berkembang jika untuk seri baru ini, Capcom tidak akan menerapkan edisi upgrade “Super” atau “Hyper” seperti sebelumnya, hanya update saja. Oh ya, Focus Attacks juga dikabarkan tidak akan kembali di sini. Dan semoga itu benar. Namun karakter awalnya juga tidak akan terlalu besar, dengan jumlah awal antara Street Fighter III dan Street Fighter IV. Kemudian dikabarkan bakal ada empat karakter baru (benar-benar baru, belum pernah berlaga di game Street Fighter sebelumnya). Tiga diantaranya Rashid (dari Timur Tengah), Necalli (diduga dari Meksiko), dan yang akan dikonfirmasikan, Laura (dari Brazil). Masih ada satu slot lagi, dan sebelumnya kami juga mendengar nama Zen yang berasal dari India.

Street-Fighter-V-Laura-3 Street-Fighter-V-Laura-4

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Bikin Repot Lawan

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Kembali Bikin Repot Lawan, download Street Fighter V, beta test Street Fighter V, video Street Fighter V
Baca Juga

Melihat dari screenshot tersebut, gaya serangannya sepertinya dipengaruhi oleh seni beladiri jiu-jitsu Brasil. Stage yang terlihat melalui screenshot juga menampilkan petunjuk jika itu lokasi yang ada di Brasil. Sebelumnya akhir Juli 2015 lalu, kami juga mendapatkan petunjuk bakal masuknya satu karakter dari Brazil. Memang belum pasti, namun produser game ini, Yoshinori Ono mengkonfirmasikan stage “Brazil” untuk Street Fighter V selama Warner Brothers Games Summit. Jika ada stage Brazil, saat itu kami memperkirakan jika Blanka yang berasal dari Brazil bakal kembali untuk Street Fighter V. Lihat saja video di bawah, yang pasti bukan kebetulan Ono menggunakan kostum seperti Blanka.

Namun dengan munculnya Laura akhir pekan kemarin, membantah prediksi kami. Bukan Blangka yang masuk. Sebelumnya juga banyak beredar rumor yang menyebutkan berbeda, bukan Blanka, bisa saja Sean yang masuk, karena dia juga berasal dari Brasil. Selain itu, rumor lainnya menyebutkan jika Alex dan Urien dari Street Fighter III bakal menjadi karakter playable dalam Street Fighter V ini nantinya.

Street-Fighter-V-Laura-5 Street-Fighter-V-Laura-6 Street-Fighter-V-Laura-7 Street-Fighter-V-Laura-8 Street-Fighter-V-Laura-9 Street-Fighter-V-Laura-10

Pastikan buka tautan berikut agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai Street Fighter V yang dirilis eksklusif versi konsolnya, hanya untuk Sony PlayStation 4 ini.


SHARE
Previous articleLihat Gameplay “Panjat Pinang” dalam The Legend of Zelda Tri Force Heroes
Next articleBosan Main Game Online Musuh Manusia? Coba Primal Carnage, Lawannya Dinosaurus!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.