Lihat Kembali Mode Online Sword Art Online Lost Song, MMORPG di Dalam MMORPG

Sword-Art-Online-LS-4

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Sword Art Online Lost Song

Semua yang Perlu Kalian Ketahui Dari Sword Art Online Lost Song
Baca Juga
[clearboth]

Awal Oktober 2014 lalu, pasca petunjuk pertama yang diberikan selama TGS 2014, Bandai Namco Games resmi mengkonfirmasikan proyek game ketiga dari serial light novel / manga / anime Swort Art Online. Berjudul Sword Art Online Lost Song, yang kini mengajukan gameplay Action RPG, dan disiapkan untuk PlayStation Vita serta PlayStation 3. Game ini dikembangkan oleh Artdink, yang sebelumnya kita kenal melalui Dragon Ball Z: Battle of Z, Gundam Seed Battle Destiny, serta beberapa seri game baru Macross.

Sword-Art-Online-LS-1

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online Hollow Realization, game Sword Art Online terbaru, download Sword Art Online, game VR
Baca Juga
[clearboth]

Tidak seperti kedua prekuelnya, Sword Art Online: Infinity Moment dan Sword Art Online: Hollow Fragment (yang diketahui terjual hingga 450 ribu kopi di seluruh dunia), Lost Song mengambil setting ALfheim Online (ALO) alternatif, penerus Virtual Reality MMORPG «Sword Art Online». Game ini sudah dirilis 26 Maret 2015 lalu di Jepang, kemudian versi Asianya yang juga sudah berbahasa Inggris, menyusul 12 Mei 2015 lalu.

Sword-Art-Online-LS-2

PS4 Bikin Virtual Reality Sword Art Online Re: Hollow Fragment Lebih Hidup!

PS4 Bikin Virtual Reality Sword Art Online Re: Hollow Fragment Lebih Hidup! game Sword Art Online, dunia Sword Art Online, game SAO terbaru, download SAO
Baca Juga

Ternyata gamer Barat kembali dimanjakan oleh perlakukan spesial Bandai Namco (baca di sini untuk mengetahui maksud kami tersebut). Selain versi translasi Sword Art Online Lost Song, ternyata mereka sekaligus juga memberikan port game tersebut untuk PlayStation 4 di Barat. Selain itu, prekuelnya, Sword Art Online: Hollow Fragment, juga di-port untuk platform now-gen terlaris di dunia tersebut dengan judul Sword Art Online Re: Hollow Fragment Director’s Cut. Well, dengan angka penjualan mencapai 21 juta unit di seluruh dunia yang dicapai kurang dari dua tahun (dan itu sudah sangat jauh mengungguli Wii U dan juga Xbox One), PS4 jelas menjadi platform game terbaik, meskipun untuk game yang sekadar port, remake atau remastered semacam ini.

Sword-Art-Online-LS-3

Sword Art Online Lost Song Beri Pilihan 9 Karakter Khusus Online!

Sword Art Online Lost Song Beri Pilihan 9 Karakter Untuk Mode Multiplayer. Game Sword Art Online. Sword Art Online PS Vita. Game online Sword Art Online.
Baca Juga

Sword Art Online Lost Song dan Sword Art Online Re: Hollow Fragment (hanya versi digital melalui PSN) keduanya dirilis di Amerika Utara dan Eropa. Bandai Namco sudah memastikan untuk wilayah Eropa Sword Art Online Lost Song bakal dirilis 17 November, dan di Amerika Utara eksis pada 17 November 2015 untuk PS4 dan PSVita. Sedangkan Sword Art Online Re: Hollow Fragment sudah dirilis 28 Juli 2015 lalu dengan harga $19.99 khusus untuk PSN. Jika mau berhemat, kalian cukup memesan awal Sword Art Online Lost Song untuk PS4 melalui PlayStation Store, maka kalian langsung mendapatkan kopian digital Sword Art Online RE: Hollow Fragment sebagai bonus. Sword Art Online Lost Song sendiri dijual $59.99, atau sekitar Rp. 875 ribuan.

Sword-Art-Online-LS-6 Sword-Art-Online-LS-7 Sword-Art-Online-LS-8

Memainkan kembali RE: Hollow Fragment seharusnya bisa menyibukkan kalian sembari menunggu Lost Song dirilis. Berikut trailer terbaru Sword Art Online Lost Song, yang dirilis akhir pekan kemarin dan memperlihatkan fitur khusus multiplayer online-nya. Ya, kalian memainkan game MMORPG di tengah dunia MMORPG.

Sword Art Online: Lost Song – PS4/PS Vita – Team up for adventure! (English Multiplayer trailer)


SHARE
Previous articleHasbro Mempersiapkan Empat Sekuel Film Transformers!
Next articleInilah Trailer Perdana Valentine, Superhero Wanita Indonesia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.