Lihat Gameplay “Panjat Pinang” dalam The Legend of Zelda Tri Force Heroes

The Legend of Zelda Tri Force Heroes (1)

The Legend of Zelda Tri Force Heroes Rilis Oktober, 3DS Panen Game!

The Legend of Zelda Tri Force Heroes Rilis Oktober, 3DS Panen Game! Download The Legend of Zelda Tri Force Heroes, game Zelda, gambar The Legend of Zelda
Baca Juga

Selama event Electronic Entertainment Expo 2015 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan The Legend of Zelda Tri Force Heroes, seri baru The Legend of Zelda, masih mengajukan genre Action RPG. Sesuai judulnya Jepangnya, The Legend of Zelda: The Three Triforce Musketeers, di sini tiga pemain bisa mengendalikan seorang Link dan bekerjasama dalam memecahkan puzzle dan bertarung melawan boss di dungeon. Berlanjut selama event Gamescom 2015 yang berlangsung di Cologne, Jerman mulai tanggal 5 hingga 9 Agustus, Nintendo memastikan kapan game yang terfokus permainan co-op multiplayer ini bakal dirilis. The Legend of Zelda Tri Force Heroes bakal diirlis untuk 3DS di Amerika Utara dan Eropa mulai 23 Oktober 2015 mendatang.

The-Legend-of-Zelda-1

Nintendo juga menyediakan Hyrule Edition New Nintendo 3DS XL yang dijual khusus di retailer GameStop mulai 30 Oktober mendatang. Diual dengan harga $199.99, dihiasi aksen warna emas dan logo Hylian Crest di depan sistemnya. Dan ya, tanpa kopian game ini. Menjelang perilisannya, Nintendo mengeluarkan beberapa video The Legend of Zelda Tri Force Heroes, yang menjelaskan detail gameplay-nya.

Video di bawah memperlihatkan pada kalian gameplay, beberapa kostum yang bisa dikenakan Link, dan juga sedikit informasi ceritanya.

The Legend of Zelda: Tri Force Heroes – Preview Trailer (Nintendo 3DS)

Video trailer lainnya menonjolkan sistem Totem. Game ini mengembalikan permainan multiplayer kopetatif dari The Legend of Zelda The Four Swords dan menambahkan aspek online multiplayer untuk ketiga karakter Link lainnya. Dan menunjan aspek tersebut, disediakan sistem totem, semacam Tower Attack dari serial Disgaea. Satu Link bisa memanggul kedua pemain lainnya sehingga bisa mencapai tombol atau menyerang musuh yang tinggi. Link juga bisa mengenakan kostum seperti kostum monster Goron misalnya, yang membuatnya mampu berjalan di atas lava.

Dalam The Legend of Zelda Tri Force Heroes nantinya kalian bisa bermain dalam 32 stage, dengan karakter menggunakan senjata klasik Zelda seperti busur hingga Gust Jar yang mengeluarkan hembusan angin. Perubahan dibandingkan The Legend of Zelda: Four Swords, beberapa level hanya memiliki satu dari masing-masing senjata, yang membuat kalian harus bekerjasama dengan pemain lain, atau Link kedua – ketiga yang dikendalikan AI. Ketiga Link juga berbagi satu life bar, dan jika kalian kehabisan heart, maka keseluruhan tim harus memulai ulang stage. Lihat saja melalui video di bawah , dimana aksi koperatif tiga pemain berlangsung seiring kalian menjelajahi dungeon, menyelesaikan puzzle dan bertarung melawan monster dan boss.

Sedangkan video trailer terbarunya, memperlihatkan bagian prolog dan bagaimana kisah dalam game ini bermula, serta kembali juga menyorot gameplay koperatifnya.

The Legend of Zelda: Tri Force Heroes – The Princess’s Tell-All Trailer

Video gameplay credit to Polygon


SHARE
Previous articleVideo Promo Accel World: Infinite Burst Dirilis! Accel World dengan Cerita Baru?
Next articleBukan Blanka! Inilah Laura, Petarung Jiu-jitsu Brasil dalam Street Fighter V
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.