Editor: BELUM Ada Anime Index Season 3 Untuk Saat Ini!

index season 3 thumbs

Proyek Anime Baru Sword Art Online Movie Diumumkan!

Sword Art Online Movie akan mendapatkan cerita baru yang ditulis oleh Kawahara Reki khusus untuk project layar lebar.
Baca Juga

Apakah kamu menantikan anime To Aru Majutsu no Index Season 3? Sepertinya penantianmu akan bertambah lama karena sampai saat ini Index Season 3 belum dibuat!

Sebagai seorang penggemar serial anime To Aru Majutsu no Index atau biasa disingkat Index, tentunya kita menantikan adanya anime Index season 3? Yah, siapa sih yang tidak ingin menyaksikan pertarungan seru antara esper terkuat #1 dan#2 di Academy City: Accelerator vs Dark Matter atau juga pertarungan Touma vs Acqua of the Back dalam bentuk anime?

Setelah berharap-harap cemas selama Dengeki Bunko Autumn Festival beberapa saat yang lalu, akhirnya kita mendapatkan konfirmasi mengenai Index Season 3 –yang sayangnya bukan konfirmasi yang cukup bagus. Kazuma Miki, seorang editor light novel Dengeki Bunko yang juga menangani seri To Aru Majutsu no Index , menegaskan bahwa belum ada Index Season 3. Hal itu bisa kamu lihat dalam video berdurasi 7 jam di bawah ini (tepatnya pada 7:12:28):

Editor: BELUM Ada Anime Index Season 3 Untuk Saat Ini!

Masih ada harapan! Semoga nggak PHP (lagi!)

Abaikan

Yang terakhir, belum ada season 3 untuk Index. Maaf. Maaf. Saya benar-benar minta maaf.

Mungkin reaksi para fans To Aru Majutsu no Index mirip dengan video di bawah ini:

Editor: BELUM Ada Anime Index Season 3 Untuk Saat Ini!

Masih ada harapan! Semoga nggak PHP (lagi!)

Abaikan

Video Promo Accel World: Infinite Burst Dirilis! Accel World dengan Cerita Baru?

Accel World: Infinite Burst masih akan dikerjakan oleh sang kreator Kawahara Reki. Karakter-karakter baru yang sedang dibuat mengindikasikan anime ini akan berbeda dengan light novelnya!
Baca Juga

Meskipun begitu, sepertinya Kazuma Miki memberikan secercah harapan dengan berkata “belum” yang bisa saja diartikan bahwa “kami akan membuatnya lain waktu”. Miki bahkan terlihat sampai menempelkan kepalanya di atas meja dan meminta maaf sampai tiga kali. Yah, semoga saja pernyataan ini bukan sebuah PHP belaka dan Index Season III benar-benar dibuat –entah kapan.

To Aru Majutsu no Index adalah sebuah light novel populer karya Kazuma Kamachi. Light novel ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 2 season, manga, movie, dan spin-off seperti To Aru Kagaku no Railgun (manga dan 2 season anime) dan To Aru Kagaku no Accelerator (manga).

Bagaimana menurutmu, apakah kamu juga menantikan datangnya saat dimana Index Season III rilis? Momen apakah yang paling kalian nantikan dari light novel untuk ditampilkan jika nantinya anime Index Season III benar-benar dibuat? Suarakan pendapatmu dikolom komentar ya…

Via: ANN


SHARE
Previous articleGDG Prime 2015, Sambut Puncak Event Gamedev Terbesar di Indonesia ini!
Next articleKuroko dan Uiharu Akan Muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.