Kuroko dan Uiharu Akan Muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!

Bersiaplah menggunakan seorang teleporter dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!

Kuroko dan Uiharu Akan Muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!

kuroko dan uiharu thumbs[read_more id="222953"]

Tidak ada Index season 3? Kuroko dan Uiharu akan mengisi waktu luang mereka dengan bertarung dalam game Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!

Selain pengumuman bahwa Index Season 3 yang ‘belum’ dibuat, event Dengeki Bunko Autumn Festival juga mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan beberapa karakter dari serial To Aru Majutsu no Index dan To Aru Kagaku no Railgun dalam game Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition. Kedua karakter tersebut adalah Kuroko dan Uiharu.

kuroko dan uiharuKuroko Shirai (seiyuu: Satomi Arai) adalah level 4 esper dan Uiharu Kazari (seiyuu: Aki Toyosaki) adalah level 1 esper yang keduanya tinggal di Academy City. Sang teleporter, Kuroko, ini nantinya akan menjadi karakter playable sementara Uiharu akan menjadi karakter support dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition.

kuroko dan uiharuGame ini juga memasukan karakter-karakter baru seperti Tatsuya Shiba dari serial Light novel The Irregular at Magic High School (Mahouka Koukou no Rettosei), Quenser (seiyuu: Natsuki Hane), Milinda (seiyuu: Eri Suzuki), Heiva (seiyuu: Kaito Ishikawa) dan Major Floretia Capistrano (Shizuka Itou) dari serial light novel Heavy Object, serta Emi Yusa dari light novel The Devil is a Part-Timer.

Quenser, Tatsuya Shiba, dan Emi Yusa akan menjadi playable character, sementara Milinda, Heiva dan Major Floretia akan menjadi karakter support.

kuroko dan uiharu 3kuroko dan uiharu 2[read_more id="225682"]

Selain karakter baru, sistem gameplay yang baru juga diterapkan dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition seperti kemampuan baru untuk memilih dua orang karakter support dan menukar keduanya setiap round baru. Karakter-karakter yang sudah ada sebelumnya juga diseimbangkan. Ecole dan French Bread mengembangkan game ini yang mana memulai debut di Jepang pada July.

Game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, telah di port mennuju konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita dan dirilis di Jepang pada 13 November. Sega berencana untuk merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada 6 Oktober.

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2015 mendatang.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU