Main CoC di PC Lebih Mudah dengan Menggunakan BlueStacks, Partner dari Lyto!

main coc di PC bluestacks

Main CoC di PC? Chatting BBM? Kini semuanya bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi BlueStacks!

Inilah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus

Semakin baik base kita, tentunya akan membuat base kita tidak dapat dihancurkan dengan mudah.
Baca Juga

Lagi di tengah Clan War di Clash of Clans (CoC) atau mungkin lagi seru-serunya chat bersama teman lama, tapi tiba-tiba baterai smartphone atau tablet habis? Salah satu solusinya tentu dengan menyambungkan smartphone atau tablet-mu ke charger atau powerbank. Namun ada kalanya kamu harus mengistirahatkan smartphone atau tablet-mu dan “pindah” tempat main. Bagaimana kalau main CoC di PC atau chatting BBM di Laptop? BlueStacks adalah jawabannya!

Yap, BlueStacks kini menggandeng Lytogame untuk menghadirkan aplikasi emulator Android terbaik ini di Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi BlueStacks ini, kamu bisa memainkan game-game atau menjalankan aplikasi Android langsung melalui PC atau laptopmu. Kamu bukan hanya bisa memainkan game atau menjalankan aplikasi yang ditemukan di Google Play Store, tapi lebih dari itu aplikasi ini memungkinkanmu melakukan multitasking. Jadi kamu bisa chatting sambil bermain game bersaman dengan teman – temanmu dalam satu waktu dan satu device saja.

main coc di pc bluestacks

Satu hal lagi, kamu tidak perlu khawatir histori game, karena semua histori game-mu akan tersimpan secara otomatis. Selain itu, dengan bermain menggunakan BlueStacks, kamu bisa mendapatkan layar yang lebih “lega” dibandingkan dengan hanya bermain di smartphone saja.

Selain untuk Windows PC, aplikasi BlueStacks ini juga tersedia untuk Mac. BlueStacks bisa langsung terhubung ke Google Play Store, sehingga kamu bisa langsung download dan mainkan game Android favoritmu di aplikasi tersebut. Jika kamu menggunakan media sosial seperti Instagram, kamu bisa langsung upload foto dari PC atau laptop-mu juga! Hampir semua game dan aplikasi yang ada di Google Play Store bisa kamu jalankan di BlueStacks ini karena BlueStacks sudah menggandeng beberapa developer besar dunia seperti Qualcomm, Ubisoft, Asus dan GLU Mobile.

main coc di pc bluestacks

Sampai artikel ini ditulis, BlueStacks sudah digunakan lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia. Tertarik untuk mencoba BlueStacks? Kamu bisa langsung men-download-nya melalui tautan di bawah ini dan install di PC atau laptop-mu.

Download BlueStacks (Windows PC/Mac)


SHARE
Previous articleInilah Trailer Perdana Valentine, Superhero Wanita Indonesia
Next articleGDG Prime 2015, Sambut Puncak Event Gamedev Terbesar di Indonesia ini!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.