Dressrosa Arc One Piece diceritakan Kembali dalam Bentuk Wayang!

dressrosa arc wayang

Naruto Versi Wayang Kulit Ini Benar-Benar Unik!

Bagaimana jadinya jika Naruto dibuat versi wayang kulitnya? Beberapa fanart Naruto versi wayang kulit ini akan menjawab pertanyaan tersebut!
Baca Juga

Fanart Dressrosa Arc dan karakter One Piece versi wayang kulit ini seakan menceritakan kembali hal-hal yang terjadi dalam salah satu arc terbaik One Piece tersebut!

Jika sebelumnya kita telah melihat bagaimana karakter-karakter Naruto, mulai dari Naruto, Sasuke, Sakura, hingga Tsunade dibuat menjadi versi wayang kulit, kini giliran One Piece yang dijadikan versi wayang kulitnya. One Piece versi wayang kulit ini menampilkan karakter-karakter One Piece dan juga Dressrosa Arc. Berikut ini adalah One Piece versi wayang kulit yang diciptakan oleh Mansur Ghozali:

Dressrosa Arc

dressrosa arcDressrosa Arc ini tampak ditampilkan seperti Gunungan dalam wayang kulit. Hal yang paling menarik disini adalah sangkar burung yang terlihat ditengah-tengah gambar. Yep, sangkar burung ini adalah ‘Birdcage’ yang diciptakan oleh Doflamingo dalam klimaks Dressrosa Arc!

Monkey D. Luffy

One Piece versi wayang - Monkey d luffyLuffy dalam gear 4-nya terlihat begitu gahar ditampilkan dalam versi wayang. Sosok versi wayangnya ini mungkin akan mengingatkan kita pada sosok Rahwana. Eh, atau mungkin Semar ya?

Donquixote Doflamingo

one piece versi wayang - doflamingoAntagonis utama dalam Dressrosa Arc, Doflamingo, tidak ketinggalan muncul dalam bentuk wayang. Melihat wajahnya yang licik, mungkin akan mengingatkanmu pada Sengkuni.

Trafalgar D. Water Law

one piece versi wayang - lawLaw muncul dengan pedangnya yang luar biasa panjang. Entah kenapa, disini dia terlihat sangat bijaksana dan wujudnya jadi mirip dengan Kresna versi wayang kulit.

Sabo

One Piece versi wayang - sabo

Gajah Raksasa Zou dalam One Piece, Beneran Ada di Dunia Nyata Lho!

Pulau gajah raksasa yang sempat bikin heboh dalam One Piece, Zou, ternyata beneran ada dalam dunia nyata, lho! Untungnya, yang satu ini tidak bisa bergerak.
Baca Juga

Saudara angkat Luffy, Sabo, pun ikut muncul dalam bentuk wayang. Tongkat pipanya berwarna hitam disini, mungkin karena diberi Haki olehnya.

Selain karakter-karakter yang berada di Dressrosa Arc, tampaknya sang kreator Mansur Ghozali dulu juga pernah membuat One Piece versi wayang kulit. One Piece versi wayang kulit yang dibuat oleh Mansur Ghozali sebelumnya memperlihatkan kru Straw Hat Pirates dan juga kapalnya. Seperti apakah wujud mereka dalam versi wayang kulit?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleKuroko dan Uiharu Akan Muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!
Next articleUltraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form Baru
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.