Ultraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form Baru

Ultraman X makin kuat! Kini ia bisa men-summon Cyber Monster untuk membantunya bertempur dan mendapatkan form baru yang lebih kuat, Exceed X!

Ultraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form Baru

Ultraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form Baru

Ultraman X makin kuat! Ia bisa men-summon Cyber Monster dan mendapatkan form baru yang lebih kuat, Exceed X!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/10/5840745_orig.jpg">Ultraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form BaruSelain mendapatkan kekuatan "summoning," tampaknya Ultraman X juga mendapatkan form baru yang membuatnya lebih tangguh! Form baru ini bernama Exceed X! Dilihat dari bentuknya, Ultraman Exceed X dominan warna hitam dan silver. Form ini memiliki kemampuan ilusi, sehingga mampu membuat musuh kebingungan. Kemampuan ini dinamai Exceed Illusion dimana Ultraman Exceed X terpisah menjadi empat klon. Kelebihan lain dari form ini adalah membuat Daichi bisa mengakses senjata baru yang bernama Xlugger!

Ultraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form BaruXlugger merupakan senjata utama Ultraman Exceed X yang bentuknya menyerupai belati. Dilihat dari mata belatinya, terpancar empat sinar yang warnanya berbeda seperti pelangi (kuning, merah, ungu, dan biru). Senjata ini juga bisa berubah bentuk menjadi mode double-bladed dengan menggeser panelnya tiga kali. Dengan menggunakan Xlugger, Ultraman Exceed X mampu melakukan dua gerakan mematikan:

  • Xlash: Sebuah serangan tebasan dari Xlugger yang memancarkan empat warna: kuning, merah, ungu, dan biru.
  • Xlugger Shoot :Ketika Xlugger tersimpan pada posisi awal, Ultraman Exceed X mampu menyerang menggunakan Emerium Beam dengan empat warna beam!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU