Ultraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form Baru

Ultraman X

Ultraman X makin kuat! Ia bisa men-summon Cyber Monster dan mendapatkan form baru yang lebih kuat, Exceed X!

4 Armor Ultraman X Baru, Siap Hajar Kaiju Sampai Kapok!

Dengan hadirnya empat armor Ultraman X yang baru, kini ia lebih siap dalam menghadapi Kaiju yang kuat sekalipun. Ini dia keempat armor tersebut.
Baca Juga

Makin bertambah episode serinya, makin bertambah kuat juga sang Ultraman X. Sebelumnya, Ultraman X dikenal para pecinta tokusatsu sebagai Ultra Warrior yang mampu men-scan Cyber Monster Card untuk mendapatkan Monsarmor. Sebuah armor dan senjata dari Cyber Monster (Cyber Kaiju) yang juga memiliki kemampuan tempur kaiju tersebut. Selain itu Ultraman X juga dapat menggunakan perlengkapan dari Ultraman lain, misalnya saja ia bisa menggunakan Cyber Armor Ultimate Aegis miliki Ultraman Zero, dan juga Max Galaxy yang dimiliki Ultraman Max. Namun, mulai episode 11, tampaknya Ultraman X mendapatkan kekuatan baru yang mampu membuatnya lebih kuat. Kemampuan apakah itu? Untuk lebih jelasnya kamu bisa meilihat video episode 11 dari channel Youtube Tsuburaya ini:

https://www.youtube.com/watch?v=dxsnkOV-Xp0

Sebelumnya Spark Doll Gomora ditemukan, dimana didalamnya memiliki kekuatan yang tersembunyi. Daichi Ozora berusaha mengetahui itu, men-scan menggunakan X Devizer, tapi ternyata tidak terjadi apa-apa. Tiba-tiba King Joe datang menginvasi bumi, membuat Daichi harus bertindak untuk mengalahkannya dengan berubah menjadi Ultraman. Namun, King Joe mempersulit Ultraman X, membuatnya kalah telak. Disaat Daichi dalam bentuk Ultraman X menahan serangan King Joe yang mengarah pada Asuna, membuat ikatan Daichi dan Cyber Gomoro meningkat. Saat itulah Daichi bisa men-scan Spark Doll Gomora, men-summon Cyber Gomora untuk membantu Daichi bertarung melawan King Joe.

Ultraman XSelain mendapatkan kekuatan “summoning,” tampaknya Ultraman X juga mendapatkan form baru yang membuatnya lebih tangguh! Form baru ini bernama Exceed X! Dilihat dari bentuknya, Ultraman Exceed X dominan warna hitam dan silver. Form ini memiliki kemampuan ilusi, sehingga mampu membuat musuh kebingungan. Kemampuan ini dinamai Exceed Illusion dimana Ultraman Exceed X terpisah menjadi empat klon. Kelebihan lain dari form ini adalah membuat Daichi bisa mengakses senjata baru yang bernama Xlugger!

Ultraman XXlugger merupakan senjata utama Ultraman Exceed X yang bentuknya menyerupai belati. Dilihat dari mata belatinya, terpancar empat sinar yang warnanya berbeda seperti pelangi (kuning, merah, ungu, dan biru). Senjata ini juga bisa berubah bentuk menjadi mode double-bladed dengan menggeser panelnya tiga kali. Dengan menggunakan Xlugger, Ultraman Exceed X mampu melakukan dua gerakan mematikan:

  • Xlash: Sebuah serangan tebasan dari Xlugger yang memancarkan empat warna: kuning, merah, ungu, dan biru.
  • Xlugger Shoot :Ketika Xlugger tersimpan pada posisi awal, Ultraman Exceed X mampu menyerang menggunakan Emerium Beam dengan empat warna beam!

SHARE
Previous articleDressrosa Arc One Piece diceritakan Kembali dalam Bentuk Wayang!
Next articleDC Comics akan Menampilkan Pertarungan Kolonel Sanders Sang Maskot KFC!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.