Inilah Trailer Perdana Valentine, Superhero Wanita Indonesia

Inilah Trailer Perdana Valentine, Superhero Wanita Indonesia

Superhero wanita dari Indonesia, Valentine, terus menggoda penikmat film superhero tanah air. Terbaru Skylar Picture merilis trailer perdana yang sukses bikin penasaran publik.

Abaikan

Valentine, sosok super hero baru dari Indonesia terus menggoda pecinta film dengan kabar-kabar terbarunya. Film yang akan dirilis tahun 2016 tersebut baru saja menyajikan teaser perdana. Teaser pendek berdurasi 1 menit 56 detik itu sudah sempat dipamerkan pada ajang bergengsi Popcon Asia 2015, Agustus lalu.

Di menit awal tersaji fast motion dari komik jagoan wanita, Valentine. Kemudian teaser berlanjut ke sesi perkenalan tokoh-tokoh yang turut berperan dalam cerita. Dalam teaser tergambar jelas bagaimana sosok Valentine dan sejumlah adegan fight yang dapat membuat penonton jadi penasaran.

Penggarapan Film Superhero Valentine

valentine-comic
Komik Valentine

Volt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics

Skylar Comics, kembali membuka Booth di Jakarta Toys & Comics Fair 2015. Ada meet & greet serta signing session Marcelino Lefrandt bersama Aswin MC Siregar
Baca Juga

Karakter pahlawan wanita, Valentine diciptakan oleh Executive Producer dan President Director Skylar Comics, Sarjono Sutrisno. Komik ini sudah terbit beberapa edisi dan pengembangan desainnya dipercayakan pada ilustrator Aswin Mc.

Untuk live actionnya, film bergenre fantasi, drama dan komedi ini bakal menyajikan cerita yang fresh dan seru. Sosok Valentine akan diperankan oleh aktris muda berbakat Estelle Linden. Ini juga menandai debut pertama Estelle di kancah perfilman Tanah Air. Film sendiri digarap sangat serius dengan perhitungan matang. Contohnya Estelle yang sudah dilatih bela diri selama setahun sebelum proses syuting dimulai.

Film produksi Skylar Picture tersebut sudah memulai proses syuting sejak akhir tahun lalu. Selain itu, Valentine juga diramaikan oleh sejumlah bintang tenar Indonesia. Diantaranya ada Indra Birowo, Arie Dagienks, aktris Filipina Gwen Zamora hingga aktor hollywood Matthew Settle yang pernah berperan di film ‘Band of Brother’.

valentine
Valentine dan Volt

Selama penggarapannya film dipercayakan pada sutradara baru Agus Pestol. Ia sebelumnya pernah menjadi asisten sutradara di sejumlah judul film seperti Surat Kecil untuk Tuhan, The Witness dan Tebus. Sosok dibalik layar lainnya ialah Haris Nizam yang dipercaya sebagai produser.

Sang penggagas Sarjono sempat mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar film superhero. Ia sengaja menciptakan pahlawan wanita untuk jadi warna baru. Valentine adalah sosok superhero modern yang masih dimasukkan unsur-unsur lokal ke-Indonesiaan. “Wanita sekarang sudah sama kuatnya dengan pria. Dari situ dasar tercipta komik dan film Valentine,” terangnya dalam sebuah jumpa pers.

Mengenal Sosok Pahlawan Valentine dari Serial Komiknya

valentine01 valentine02 valentine03 valentine04 valentine05

Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!

Bima X YouTube menjadi tontonan yang membantu bagi para penggemar Tokusatsu. Sekarang nggak perlu lagi menunggu di depan TV untuk episode terbaru Bima X.
Baca Juga

Dalam komik yang sudah terbit beberapa edisi diceritakan bahwa Valentine adalah seorang gadis bernama Srimaya Bumantara. Ia memiliki impian menjadi seorang aktris film. Dalam petualangannya Srimaya akhirnya dapat mewujudkan cita-citanya setelah bertemu dengan sutradara bernama Bono. Pertemuan tersebut membawa perubahan besar dalam kehidupan Srimaya.

Bono sendiri merupakan sutradara yang berambisi membuat membuat film superhero namun mendapatkan penolakan dari produser. Tak putus asa, Bono pun mengajak rekannya Wawan untuk membuat sendiri filmnya dengan menciptakan sosok jagoan wanita yang diberi nama Valentine.

Film superhero Bono akhirnya mulai dikerjakan setelah bertemu Sriamaya. Di awal cerita Bono sudah mengingatkan bahwa film yang dikerjakan sangat berbeda dengan film mainstream pada umumnya. Film mereka akan memadukan antara fiksi, dokumenter dan reality show. Itulah mengapa tidak ada script cerita dan stuntman selama proses syuting.

Jika sudah sangat penasaran dengan ceritanya bisa mencari komik Valentine di toko-toko buku terdekat. Komik sudah didistribusikan secara luas untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sedangkan live actionnya masih harus menunggu kabar terbaru mengenai jadwal perilisan film Valentine. Saat ini mereka masih merampungkan syuting dan mengupdate info-info menarik untuk mencuri perhatian masyarakat.


SHARE
Previous articleLihat Kembali Mode Online Sword Art Online Lost Song, MMORPG di Dalam MMORPG
Next articleMain CoC di PC Lebih Mudah dengan Menggunakan BlueStacks, Partner dari Lyto!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.