Jadi Makin Ganteng Pakai Jaket Dragon Ball Z Asli Jepang Ini

jaket Dragon Ball Z

Banyak tipe jaket keren sekarang ini. Tapi jaket Dragon Ball Z ini bikin kamu jadi makin ganteng!

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero Barat

Artist Perancis bernama Piere Marie Leonir menggambarkan bagaimana jika para karakter Dragon Ball fusion dengan Super Hero Barat.
Baca Juga

Jaket bertudung biasanya dipakai oleh pria, membuat tampilan mereka semakin keren. Selain itu, karena bahannya yang cukup tebal, mampu membuat hangat pemakainya. Dari model yang biasa saja atau klasik, kini jaket bertudung diproduksi semenarik mungkin dengan model dan tema yang berbeda-beda. Di Jepang, terdapat model jaket yang membuat pemakainya jadi lebih keren! Dan model yang ditawarkan adalah jaket Dragon Ball Z. Dari modelnya sendiri diambil dari para penjahat yang muncul di serial Dragon Ball Z. Hingga saat ini, jaket bertema Dragon Ball Z sudah ada dua pilihan model, yaitu:

1

Frieza

jaket Dragon Ball ZJaket Dragon Ball Z yang pertama bertema Frieza, musuh utama Son Goku di planet Namek. Seperti yang kita ketahui, warna paling dominan dari Frieza pada saat form paling sempurna (sebelum Golden Frieza) adalah putih dan ungu. Jaket Dragon Ball ini memberikan aksen ungu di tempat yang sama seperti kulit keras berwarna ungu milik Frieza, yaitu di kedua lengan, bahu, kepala dan perut.

jaket Dragon Ball ZLebih menariknya lagi, untuk hood-nya memiliki sebuah asesoris tambahan yang bentuknya mirip dengan telinga Frieza. Jadi waktu kamu memakainya, akan terlihat mirip Frieza yang sesungguhnya dari serial Dragon Ball Z. Untuk zipper-nya sendiri berwarna ungu gelap, agar matching dengan desain jaketnya sendiri.

2

Nappa's Armor

jaket Dragon Ball ZJika kamu lebih suka jaket berwarna hitam, pasti jaket Dragon Ball Z dengan tema Nappa ini cocok untuk kamu pecinta Otaku. Jaket ini mirip dengan Saiyan Armor Suit yang dipakai oleh Nappa atau Raditz. Warna dasar jaket ini hitam, dan terdapat aksen coklat muda bergaris yang terdapat di bahu dan perut (sebagai kantong).

jaket Dragon Ball ZUntuk aksen coklat mudanya sendiri yang ada di bagian bahu diberi border putih, agar mirip dengan desain Saiyan Armor Suit yang dipakai oleh Nappa. Selain itu, Zipper yang digunakan juga putih. Untuk jaket bertema Nappa ini memiliki hood polos.

Kedua jaket Dragon Ball Z ini dijual secara online oleh NLAB. Kamu bisa memesannya sekarang juga, dan untuk harganya masing-masing jaket dibandrol seharga 13.000 yen (sekitar 1.650.000 rupiah) sebelum ongkos kiri,. Tersedia untuk ukuran Small hingga X-tra Large, dan dirilis pada Desember 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleBosan dengan Jaman Modern, Far Cry Primal Bawa Kalian Kembali ke Jaman Batu
Next articleSiapkan Dulu Spesifikasi PC Star Wars Battlefront yang Dibutuhkan Ini Sebelum Main!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.