Daftar Sony Xperia yang Pasti Menerima Update Android Marshmallow

Dan yang pasti mendapatkan update adalah tipe Xperia yang harganya masih di atas Rp. 3 jutaan...

Daftar Sony Xperia yang Pasti Menerima Update Android Marshmallow

Daftar Sony Xperia yang Pasti Menerima Update Android Marshmallow

[read_more id="225947"]

Google resmi mengkonfirmasikan Android 6.0 Marshmallow pertengahan Agustus 2015 lalu, dan yang dipastikan mendapatkannya terlebih dahulu adalah keluarga Android-nya Google, yaitu Nexus. Dua Nexus terbaru Google, Nexus 6P dari Huawei dan Nexus 5X dari LG juga telah diluncurkan akhir September kemarin, dan keduanya langsung hadir di pasaran menjalankan OS Android paling canggih tersebut. Sedangkan untuk keluarga Nexus lainnya, yang Daftar Sony Xperia yang Pasti Menerima Update Android Marshmallow

Seperti Sony Mobile, yang kemarin sudah menenangkan para pengguna Android mereka dengan memberikan daftar Xperia apa saja yang dipastikan segera mendapatkan update Android Marshmallow. Berikut beberapa Android Xperia yang diungkapkan Sony Mobile bakal segera mendapatkan update Android Marshmallow secara OTA:

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/10/08/android-marshmallow-lg-samsung/" title="Smartphone HTC, LG dan Samsung Juga Kebagian Update Android Marshmallow"]

Sony terbukti sangat tanggap melihat keadaan, dan segera menyiapkan update Android 6.0. Namun seperti sebelumnya, update tersebut bakal diberikan secara berkala, dan tipe flagship mereka yang mendapatkannya lebih awal. Update Android Marshmallow juga seharusnya makin memaksimalkan Xperia Z5, yang memang sudah memiliki sensor sidik jari. Sensor sidik jari memberikan dukungan bawaan untuk pengenalan sidik jari, memungkinkan kalian menggunakan fingerprint untuk membuka kunci perangkat Android yang memang memiliki sensor tersebut, dan bisa juga digunakan sebagai otentikasi pembelian melalui Play Store and Android Pay. Google pun menyediakan API standar agar developer bisa mengimplementasikan otentikasi berbasis fingerprint untuk aplikasi mereka.

Selain itu untuk Xperia lainnya, fitur software seperti akses Google Now on Tap, baterai yang lebih efisien, kendali untuk app permission yang lebih baik, pasti bakal membuat kalian makin betah menggunakan Android. Khususnya manajemen baterainya. Dipadukan dengan mode Stamina-nya Xperia yang hebat, kami penasaran Sony Mobile mampu membuat Android mereka bisa mendapat tambahan waktu aktif sampai berapa jam, ya?

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU