Live-Action Bakuman Rajai Box Office Jepang di Minggu Pertama!

live-action bakuman rajai box office thumbs

Duo Death Note Akan Memulai Seri Baru, Platinum End!

Setelah menciptakan cerita tentang buku dan dewa kematian, lalu juga tentang mangaka, kini duo Death Note akan membuat seri baru yang berjudul Platinum End!
Baca Juga

Rilis di minggu pertamanya semenjak tanggal 3 Oktober 2015 lalu, film live-action Bakuman rajai Box Office Jepang dengan pendapatan lebih dari 251 juta yen!

Film yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya duo Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini sudah dirilis semenjak tanggal 3 Oktober 2015 lalu. Semenjak dirilis di 325 bioskop yang berbeda, live-action Bakuman kini telah merajai Box Office. Film ini tercatat meraup keuntungan sebanyak 251.607.900 yen, dihadiri oleh 184.263 penonton dan mengalahkan film Heroine Shikkaku yang tayang minggu lalu. Meski telah merajai box office Jepang, live-action Bakuman sendiri diharapkan bisa mengungguli film terdahulu sutradara Hitoshi Ohne, Moteki, yang meraup keuntungan 2.22 miliar Yen.

Live-Action Bakuman Rajai Box Office Jepang di Minggu Pertama!

Semoga film ini ditayangkan di Indonesia...

Abaikan

Eiichiro Oda: Kalian Harus Nonton Live-Action Bakuman!

Eichiiro Oda mengemukakan pendapatnya mengenai film live-action Bakuman yang sebentar lagi akan dirilis di Jepang.
Baca Juga

Pendapatan yang cukup memuaskan ini tentu saja mengingatkan kita pada komentar Eiichiro Oda beberapa saat lalu. Melalui majalah Weekly Shounen Jump, Oda-sensei mengatakan bahwa film ini harus kalian tonton. Melihat banyaknya pengunjung yang menonton film ini, tampaknya pendapat Oda-sensei mengenai film live-action Bakuman ini tepat ya?

Atau mungkinkah sebaliknya: banyak orang yang penasaran dengan film live-action Bakuman karena Oda-sensei berkomentar demikian? Entahlah, yang pasti film ini sepertinya memang tidak boleh kalian lewatkan.

live-action bakuman rajai box officeFilm live-action Bakuman sendiri diadaptasi dari manga yang berjudul sama yang dibuat oleh duo Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata –orang-orang yang bertanggung jawab atas terciptanya Death Note. Bakuman menceritakan tentang dua orang sahabat yang bekerja sama dalam membuat manga dengan target diserialisasikan oleh Weekly Shounen Jump. Selain live-action, Bakuman juga sudah diadaptasi dalam bentuk anime berjumlah tiga season, beberapa spin-off Light Novel dan juga menampilkan beberapa referensi dari manga dalam dunia nyata seperti One Piece karya Eiichiro Oda.

Live-action Bakuman saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop Jepang. Sampai saat ini, masih belum dikonfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Kami akan selalu meng-update berita tentang Bakuman jika ada kabar baru yang muncul.

Sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleApa yang Perlu Kalian Ketahui dari Teknologi FullDive di Sword Art Universe
Next articleInilah 8 Tim Pro DotA 2 yang di Undang Valve untuk Frankfurt Major!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.