Daftar Smartphone Motorola yang Menerima Update Android Marshmallow

Android-Marshmallow-1

Siapkan Smartphone Kalian, Update Android Marshmallow Segera Dirilis!

Siapkan Smartphone, Update Android Marshmallow Segera Dirilis! Update Android 6.0, download Android Marshmallow, download Android 6.0
Baca Juga

Google resmi mengkonfirmasikan Android 6.0 Marshmallow pertengahan Agustus 2015 lalu, dan yang dipastikan mendapatkannya terlebih dahulu adalah keluarga Android-nya Google, yaitu Nexus. Dua Nexus terbaru Google, Nexus 6P dari Huawei dan Nexus 5X dari LG juga telah diluncurkan akhir September kemarin, dan keduanya langsung hadir di pasaran menjalankan OS Android paling canggih tersebut. Sedangkan untuk keluarga Nexus lainnya, yang sudah kami tuliskan sebelumnya, mendapatkan update secara OTA mulai minggu ini. Namun tentu saja itu semua bergantung pada wilayah dimana Nexus Google tersebut kalian gunakan, atau, dukungan operator. Sedangkan untuk Android dari brand lainnya, juga sudah dikonfirmasikan oleh masing-masing vendor.

Android-Marshmallow-2

Benarkah Lenovo Membeli Motorola Dengan Harga yang Terlalu Murah?

Google menjual Motorola kepada Lenovo dengan harga hanya 35 trilyun. Benarkah Lenovo membeli Motorola dengan harga yang terlalu murah?
Baca Juga

Selain Sony Mobile, Motorola juga telah mengumumkan Android mereka yang dipastikan mendapatkan update Android Marshmallow. Melalui pernyataan resminya, Motorola juga mengungkapkan apa yang bisa kalian harapkan dari update OS tersebut. Mulai Doze Mode, yang mendeteksi jika gadget kalian tidak aktif serta berusaha menghemat baterai. Kemudian Direct Share memungkinkan kalian membagikan foto, video, tautan, hingga file lebih mudah. Tak ketinggalan, yang menjadi fitur utama update Android Marshmallow adalha is Google’s new mobile payment jalur pembayaran mobile Google, yaitu Android Pay, yang didapatkan semua perangkat yang sudah kompatibel update Android Marshmallow, khususnya yang memiliki sensor sidik jari. Berikut ini daftar smartphone Motorola yang mendapatkan update Android Marshmallow:

Nexus-6-8

Google Nexus 6 Seperti Permen Lollipop Raksasa Dengan Nilai 8 Jutaan!

Kami tidak pernah membayangkan sebuah Nexus bisa semahal ini!!
Baca Juga
[clearboth]

Sayangnya, mereka tidak memastikan kapan update tersebut bakal diberikan. Semoga saja tidak terlalu lama, mengingat saat ini Motorola juga bukan lagi menjadi bagian Google, melainkan Lenovo. Namun jika mendari Motorola yang tercepat mendapatkan update Android Marshmallow, tentu saja kalian perlu memburu Nexus 6, yang saat ini harganya harganya pun masih cukup tinggi, ditawarkan secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 7,699,000. Yah, sepertinya sejauh ini update Android Marshmallow tercepat masih untuk gadget Android kelas atas ya…

Sumber


SHARE
Previous articleMengenang Rajawali Grafiti – Penerbit Komik Ilegal dengan Kualitas Terjemahan Kocak!
Next articleSmartphone HTC, LG dan Samsung Juga Kebagian Update Android Marshmallow
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.