One Piece 803: Markas Besar Revolutionary Army Ketahuan!

Kelihatannya sebentar lagi kita akan melihat kekuatan Monkey D. Dragon saat melawan Blackbeard Pirates, nih...

One Piece 803: Markas Besar Revolutionary Army Ketahuan!

one piece 803 thumbs[read_more id="225272"]

Pirate Alliance Saga semakin seru saja! Memasuki Zou Arc, One Piece 803 memberikan beberapa teaser yang sangat menarik! Apa sajakah itu?

Meskipun tidak ada pertarungan yang berarti dalam One Piece 803 yang baru saja rilis beberapa saat yang lalu, bab ini sendiri bisa dibilang menarik –dan bahkan mungkin lebih menarik daripada sebelumnya– karena One Piece 803 memberi kita sebuah teaser yang amat seru! Apakah saja itu? Yuk kita simak ceritanya:

One Piece 803 2 One Piece 803 3 One Piece 803: Markas Besar Revolutionary Army Ketahuan! One Piece 803 5Cerita dimulai dari ditemukannya Thousand Sunny oleh Luffy dan yang lainnya. Mungkin satu-satunya yang disayangkan disini adalah perpisahan Bartolomeo dengan Straw Hat Pirates dan yang lainnya. Bayangkan bagaimana kocaknya jika kru Bartolomeo berpetualang di Zou bersama dengan Straw Hat Pirates. Tapi, yah mungkin untuk mempermudah alur cerita, Eiichiro Oda memutuskan mereka harus berpisah disini.

Oh, dan sepertinya Robin sangat suka dengan gambar buatan hancur buatan Konjura ya? Haha...

One Piece 803 6 One Piece 803 7[read_more id="225720"]

Di tempat lain, Sabo dan Koala berhasil pulang dari Dressrosa dan melaporkan semua kejadian yang ada kepada ayah Luffy, Monkey D. Dragon. Dragon sendiri sepertinya ingin memanfaatkan situasi yang cukup kacau dengan jatuhnya Doflamingo. Pemimpin Revolutionary Army ini pun menyuruh Koala untuk mengumpulkan semua pemimpin Revolutionary Army diseluruh dunia.

Yep, seluruh orang besar Revolutionary Army akan berkumpul! Orang-orang yang disebut ‘aneh’ oleh Koala ini pastinya adalah orang-orang hebat seperti Sabo. Dan yang membuat hal itu menarik adalah...

One Piece 803 8 One Piece 803 9[read_more id="225291"]

Burgess mengikuti Sabo dan memberitahukan letak markas rahasia terhadap Blackbeard Pirates! Sepertinya sebentar lagi kita akan melihat bentrok antara Revolutionary Army melawan salah satu Yonko. Dan yang lebih seru lagi, sepertinya kita akan melihat kekuatan dari orang paling dicari di dunia: Dragon!

Oh, mungkin kamu sempat berpikir kenapa “Blackbeard” Marshal D. Teach ingin dipanggil Admiral. Kemungkinan besar ini tidak ada hubungannya dengan World Government. Teach mungkin hanya ingin dirinya dipanggil admiral karena dia memimpin banyak sekali armada-nya. Yah, pangkat admiral memang lebih tinggi dari kapten sih!

One Piece 803 10 One Piece 803 11Dilain pihak, Buggy yang kini adalah seorang Shicibukai merayakan jatuhnya Doflamingo –saingannya dalam hal senjata perang dan tentara bayaran. Yang menarik adalah, Hajrudin sang raksasa yang bergabung di bawah naungan bendera Straw Hat Pirates ternyata dulunya berada dibawah pimpinan Buggy!

Jika mengetahui hal ini, ada kemungkinan Buggy akan marah dan menyatakan perang kepada Luffy. Tapi, apakah dia bisa menang? Kelihatannya tidak...

One Piece 803 12 One Piece 803 13[read_more id="225291"]

Kembali ke Zou, Kanjuro menceritakan bahwa dia mencari temannya yang seorang ninja bernama Raizou. Lucunya, mendengar kata “ninja”, semua laki-laki disana selain Kinuemon dan Kanjuro tampak sangat tertarik untuk bertemu dengan Raizou ini. Kira-kira seperti apa ya orangnya? Mengingat terdapat kata “Rai” dalam namanya yang berarti Petir, mungkin saja kekuatannya ada hubungannya dengan petir.

One Piece 803 ditutup dengan jatuhnya sebuah benda misterius. Benda apakah itu? Sepertinya kita harus menunggu dua minggu lagi sampai bab berikutnya 804. Bagaimana menurutmu mengenai bab ini? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU