Pendaftaran GDG Prime 2015 Sudah Dibuka, Daftarkan Dirimu Sekarang!

pendaftaran gdg prime 2015

Pendaftaran GDG Prime 2015 sudah dibuka! Bagi kamu yang ingin menghadiri, mengikuti workshop Unity atau memamerkan game, daftarkan dirimu sekarang juga!

GDG Prime 2015, Sambut Puncak Event Gamedev Terbesar di Indonesia ini!

Puncak acara developer game terbesar di Indonesia, GDG Prime 2015 akan segera digelar di Bandung! Apa saja acara yang akan dihadirkan dalam GDG Prime 2015?
Baca Juga

Setelah sebelumnya di bulan Juni telah mengadakan roadshow di tiga kota antara lain Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta, Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan menggelar acara puncaknya di Bandung bertajuk GDG Prime 2015. GDG Prime 2015 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Covention Hall Universitas Telkom, Bandung.

Nah, kabar gembira bagi kamu yang ingin menghadiri event industri game terbesar di Indonesia ini. Panitia GDG Prime 2015 bekerja sama dengan hub nomor satu di Indonesia untuk developer aplikasi dan game mobile, Dicoding sudah mulai membuka pendaftarannya! Pendaftaran GDG Prime 2015 ini terdiri dari tiga macam tiket, dimana pendaftaran ketiga tiket tersebut menggunakan platform yang sudah disediakan Dicoding. Berikut adalah rinciannya.


1

Tiket Conference (Peserta Umum)


pendaftaran gdg prime 2015

Tiket ini bisa digunakan untuk memasuki arena GDG Prime 2015 yang diselenggarakan di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung. Yang termasuk dalam tiket ini adalah hak akses penuh ke ruangan-ruangan konferensi dan juga arena showcase developer. Untuk mendapatkan tiket ini, kamu perlu menuju ke tautan di bawah ini.

Pendaftaran Tiket Conference (Peserta Umum)

Kamu cukup mengunjungi tautan di atas, kemudian login dengan Facebook atau Dicoding account untuk mendapatkan tiket ini. Setiap peserta yang terdaftar akan mendapatkan 25 point dari Dicoding. Sesi sharing GDG Prime 2015 akan menghadirkan beberapa pembicara ternama baik dari perusahaan nasional maupun internasional seperti Anton Soeharyo (Touchten Games), Kris Antoni (Toge Productions), Rudy Sudarto (ArtLogic Games & Gimku), Henry Jufri (Makassar Game Dev), Spencer Yip (YummyYummyTummy & Siliconera) dan Brandon Sheffield (E3).


2

Tiket Unity Workshop


pendaftaran gdg prime 2015

Dalam workshop Unity selama satu hari penuh ini, peserta akan mendapatkan berbagai macam materi untuk memahami salah satu engine game paling populer beserta contoh-contoh penerapannya. Workshop akan dibawakan oleh Rustum Scammell, Product Evangelist dari Unity Technologies. Untuk mendaftar, kunjungi tautan di bawah ini.

Pendaftaran Tiket Workshop Unity

Kamu cukup mengunjungi tautan di atas, kemudian login dengan Facebook atau Dicoding account untuk mendapatkan tiket ini. Kuota untuk mengikuti workshop Unity sangat terbatas, hanya untuk 50 peserta saja. Jadi, pastikan kamu bisa menghadiri workshop ini sebelum mendaftar ya! Setiap peserta yang terdaftar akan mendapatkan 50 point dari Dicoding.


3

Showcase


pendaftaran gdg prime 2015

Pada kesempatan kali ini GDG Prime 2015 akan memberikan kesempatan emas untuk memamerkan game hasil karyamu di event developer game terbesar di Indonesia ini. Nantinya dari seluruh aplikasi yang masuk, panitia akan memilih 30 developer terbaik untuk mendapatkan kesempatan showcase di GDG Prime 2015. Kunjungi tautan di bawah ini untuk mendaftar.

Pendaftaran Challenge Showcase

Developer yang ingin mengikuti challenge ini cukup login, kemudian klik “masukkan aplikasi” di halaman challenge. Nanti developer harus memasukkan link video/web/proposal atau portfolio game yang akan dipamerkan di halaman tersebut. Selain mendapatkan kesempatan showcase, 30 developer yang terpilih juga akan mendapatkan 250 point dan 250 Exp dari Dicoding!

GDG Prime 2015, Sambut Puncak Event Gamedev Terbesar di Indonesia ini!

Puncak acara developer game terbesar di Indonesia, GDG Prime 2015 akan segera digelar di Bandung! Apa saja acara yang akan dihadirkan dalam GDG Prime 2015?
Baca Juga

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game.

Jadi jangan ketinggalan untuk mengikuti acara ini dan daftarkan dirimu sekarang juga!


SHARE
Previous articleDaftar Sony Xperia yang Pasti Menerima Update Android Marshmallow
Next articleApa yang Perlu Kalian Ketahui dari Teknologi FullDive di Sword Art Universe
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.