Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

Siapapun dia, tampaknya bisa menggeser posisi Chun Li atau Cammy sebagai karakter cewek terfavorit di dunia Street Fighter!

Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

[read_more id="225556"]

Melihat jeda waktu Capcom dalam mengkonfirmasikan karakter baru untuk Street Fighter V, kami menduga seharusnya Laura baru dimunculkan bulan depan. Namun tampaknya publik sudah tidak sabar menantikan karakter baru yang sepertinya bakal menggusur posisi Chun Li dan Cammy sebagai wanita terseksi di tengah turnamen Street Fighter. Sebelumnya, bersamaan dengan dikonfirmasikannya pegulat Rusia, Zangief, media online Jepang Famitsu tidak sengaja membocorkan eksistensi Laura melalui beberapa screenshot selama dia bertarung. Saat itu kami mengetahui, jika Laura merupakan seorang petarung dari Brasil, dan kehadirannya memang sudah Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/10/Street-Fighter-V-Laura-21.jpg">Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V! Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

[read_more id="207738"]

Nama Laura sendiri sudah kami dengar cukup lama. Pasca dikonfirmasikannya game ini, ada banyak rumor berkembang sehubungan dengan mekanis pertarungannya, yang kemudian benar-benar terwujud dikonfirmasikan menjelang E3 2015 dalam bentuk V-Skill. Kemudian rumor juga berkembang jika untuk seri baru ini, Capcom tidak akan menerapkan edisi upgrade “Super” atau “Hyper” seperti sebelumnya, hanya update saja. Oh ya, Focus Attacks juga dikabarkan tidak akan kembali di sini. Dan semoga itu benar. Namun karakter awalnya juga tidak akan terlalu besar, dengan jumlah awal antara Street Fighter III dan Street Fighter IV. Kemudian dikabarkan bakal ada empat karakter baru (benar-benar baru, belum pernah berlaga di game Street Fighter sebelumnya). Tiga diantaranya Rashid (dari Timur Tengah), Necalli (diduga dari Meksiko), dan yang akan dikonfirmasikan, Laura (dari Brazil). Masih ada satu slot lagi, dan sebelumnya kami juga mendengar nama Zen yang berasal dari India.

[gallery size="large" link="file" ids="225565,225564,225563,225562,225561,225560,225559,225558,225557"]

Pastikan buka tautan berikut agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai Street Fighter V yang dirilis eksklusif versi konsolnya, hanya untuk Sony PlayStation 4 ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU