Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

Street-Fighter-V-Laura-1

Bukan Blanka! Inilah Laura, Petarung Jiu-jitsu Brasil dalam Street Fighter V

Bukan Blanka! Inilah Laura, Petarung Jiu-jitsu Brasil dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, video Street Fighter V, guide Street Fighter V
Baca Juga

Melihat jeda waktu Capcom dalam mengkonfirmasikan karakter baru untuk Street Fighter V, kami menduga seharusnya Laura baru dimunculkan bulan depan. Namun tampaknya publik sudah tidak sabar menantikan karakter baru yang sepertinya bakal menggusur posisi Chun Li dan Cammy sebagai wanita terseksi di tengah turnamen Street Fighter. Sebelumnya, bersamaan dengan dikonfirmasikannya pegulat Rusia, Zangief, media online Jepang Famitsu tidak sengaja membocorkan eksistensi Laura melalui beberapa screenshot selama dia bertarung. Saat itu kami mengetahui, jika Laura merupakan seorang petarung dari Brasil, dan kehadirannya memang sudah terendus sejak lama. Laura sejatinya belum waktunya muncul, Capcom pun masih bungkam. Mungkin mereka memberikan pernyataan resminya selama Brazil Games Show yang berlangsung mulai besok (atau New York Comic Con yang berlangsung 10 Oktober besok). Namun video trailernya telah muncul melalui EB Games New Zealand. Bukan, kalau yang satu ini sepertinya bukan video yang bocor, walaupun Capcom pun belum berkomentar mengenai kehadirannya. Melalui video yang diunggah di channel resmi EB Games tersebut, kami juga mendapatkan sedikit informasi mengenai wanita dengan paras sensual ini.

Street Fighter V Laura Trailer

UPDATE: Berikut versi resmi trailer tersebut, dan juga penkelasan Capcom untuk gerakan V-Skill-nya:

Street Fighter V – Laura Trailer | PS4

About Laura

Joining the series from her homeland in Brazil, Laura Matsuda is a Jiu-Jitsu specialist, a first for the Street Fighter series. Continuing the tradition of the famed Matsuda fighting style, Laura is constantly looking for strong opponents around the world to defeat, in an effort to spread the Matsuda Jiu-Jitsu’s name and prestige. Laura’s methodical grapple technique comes equipped with a stunning “Thunder Clap” projectile that zaps opponents and leaves them questioning if they should get in close, or keep their distance. By activating her “Spark Show” state, Laura’s projectiles fly further and her attacks and grabs have increased stun damage. Using a variety of quick moving attacks and effective command grabs, Laura will become a favorite for players who enjoy “up close and personal” mind games.

V-Skill: Linear Movement

By holding either back or forward and pressing medium punch + medium kick, Laura moves in the corresponding direction, getting her in and out of the opponent’s range at will. If no direction is held during the V-Skill activation, she will perform an overhead kick.

V-Trigger: Spark Show

Laura gets ready to zap the competition when she activates Spark Show. During her electrifying state, Laura’s Thunder Clap projectile flies further, she deals more stun on her attacks and grabs, and moves around further during her Linear Movements.

Street-Fighter-V-Laura-5

Cewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V

Karin Kanzuki, Cewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V, video Street Fighter V, guide Street Fighter V, cheat Street Fighter V
Baca Juga

Sebelumnya, melihat dari beberapa screenshot yang bocor, kami menilai gaya serangannya sepertinya dipengaruhi oleh seni beladiri jiu-jitsu Brasil. Stage yang terlihat melalui screenshot juga menampilkan petunjuk jika itu lokasi yang ada di Brasil. Sedangkan dalam trailer yang diunggah EB Games NZ, tertulis jika Laura menggunakan gaya bertarung Matsuda Jiu-Jitsu, yang banyak mengandalkan tendangan serta pukulan dengan efek listrik… hmmm, Blanka juga memiliki serangan yang mampu membuat kalian kesetrum, bukan!? Kemudian Laura sepertinya juga memiliki serangan (mungkin serangan Variable terkuatnya) berbasis listrik, dimana dia melancarkannya sambil berguling… hmmm, lagi-lagi mengingatkan kami pada serangan Lightning Cannonball-nya…. Blanka! (lihat potongan serangan tersebut dalam animasi di bawah) Dan, walaupun berasal dari Brasil, dan stage pertarungannya juga memperlihatkan setting Brasil, namun Laura nantinya disuarakan dengan voice acting Inggris.

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Bikin Repot Lawan

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Kembali Bikin Repot Lawan, download Street Fighter V, beta test Street Fighter V, video Street Fighter V
Baca Juga
[clearboth]

Sebelumnya akhir Juli 2015 lalu, kami juga mendapatkan petunjuk bakal masuknya satu karakter dari Brazil. Memang belum pasti, namun produser game ini, Yoshinori Ono mengkonfirmasikan stage “Brazil” untuk Street Fighter V selama Warner Brothers Games Summit. Jika ada stage Brazil, saat itu kami memperkirakan jika Blanka yang berasal dari Brazil bakal kembali untuk Street Fighter V. Lihat saja video di bawah, yang pasti bukan kebetulan Ono menggunakan kostum seperti Blanka.

Namun dengan munculnya Laura akhir pekan kemarin, membantah prediksi kami. Bukan Blangka yang masuk. Sebelumnya juga banyak beredar rumor yang menyebutkan berbeda, bukan Blanka, bisa saja Sean yang masuk, karena dia juga berasal dari Brasil. Selain itu, rumor lainnya menyebutkan jika Alex dan Urien dari Street Fighter III bakal menjadi karakter playable dalam Street Fighter V ini nantinya.

Street-Fighter-V-Laura-2 Street-Fighter-V-Laura-3

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga

Nama Laura sendiri sudah kami dengar cukup lama. Pasca dikonfirmasikannya game ini, ada banyak rumor berkembang sehubungan dengan mekanis pertarungannya, yang kemudian benar-benar terwujud dikonfirmasikan menjelang E3 2015 dalam bentuk V-Skill. Kemudian rumor juga berkembang jika untuk seri baru ini, Capcom tidak akan menerapkan edisi upgrade “Super” atau “Hyper” seperti sebelumnya, hanya update saja. Oh ya, Focus Attacks juga dikabarkan tidak akan kembali di sini. Dan semoga itu benar. Namun karakter awalnya juga tidak akan terlalu besar, dengan jumlah awal antara Street Fighter III dan Street Fighter IV. Kemudian dikabarkan bakal ada empat karakter baru (benar-benar baru, belum pernah berlaga di game Street Fighter sebelumnya). Tiga diantaranya Rashid (dari Timur Tengah), Necalli (diduga dari Meksiko), dan yang akan dikonfirmasikan, Laura (dari Brazil). Masih ada satu slot lagi, dan sebelumnya kami juga mendengar nama Zen yang berasal dari India.

Pastikan buka tautan berikut agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai Street Fighter V yang dirilis eksklusif versi konsolnya, hanya untuk Sony PlayStation 4 ini.


SHARE
Previous articleOne Piece 803: Markas Besar Revolutionary Army Ketahuan!
Next articleGamer Indonesia Kembali Dapatkan Kesempatan Masuk Street Fighter V Beta!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.