Netmarble Rilis QuickBoy, Lebih Dari Sekedar Running Game Biasa!

Quickboy Netmarble

Sebagai salah satu developer dan publisher game mobile berskala global, Netmarble semakin produktif dalam menghasilkan karya. Setelah sebelumnya memberikan update besar untuk Marvel Future Fight dengan menghadirkan karakter Agents of S.H.I.E.L.D, kali ini Netmarble merilis satu game yang ditargetkan untuk para pemain kasual berjudul QuickBoy yang dikembangkan oleh salah satu studio rekanan mereka, Cherrybugs Inc.

Agents of S.H.I.E.L.D Ramaikan Update Terbaru Marvel Future Fight!

Saatnya mainkan Phil Coulson, Daisy Johnson (Skye), Bobbi Morse, dan kawan-kawan di update terbaru ini!
Baca Juga

QuickBoy merupakan sebuah running game yang memadukan genre tersebut dengan banyaknya aksi dinamis, seperti rintangan yang menghadang, jembatan runtuh. Dengan kontrol dasar layaknya running game yang sering kita temui, yaitu berlari, melompat, dan meluncur, game ini mudah dimainkan, namun tetap berbeda dari game sejenisnya dengan penambahan berbagai unsur gameplay menarik seperti peningkatan dan pengembangan item maupun karakter.

Game ini mengisahkan petualangan para quickboy yang berjuang untuk mengantarkan harapan demi keselamatan manusia, dengan latar cerita akhir dunia di mana epidemi virus mematikan tengah merajalela. Dikemas dengan animasi yang menarik, QuickBoy mendorong para pemain untuk ikut terlibat dalam alur cerita permainan, seakan sedang menonton sebuah film animasi.

QuickBoy memiliki dua mode; Story Mode dengan sistem stage, dan World Challenge Mode yang menyuguhkan permainan endless run. Story Mode terdiri dari 70 stage, dimana kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan pada tiap stage, seperti mengumpulkan item dan mengirimkannya. Dalam World Challenge Mode, kamu akan bertanding melawan para pemain lain dari seluruh dunia dan dapat menerima hadiah yang melimpah sesuai poin yang terkumpul.

Quickboy

Selain itu, saat memainkan QuickBoy ini kamu akan dihadapkan untuk bermain dengan strategi sembari mengumpulkan, meningkatkan, dan mengembangkan lebih dari 40 item untuk memperkuat dirimu, mulai dari Drone peliharaan hingga Jet Pack untuk terbang. Netmarble juga menghadirkan unsur hiburan tambahan, seperti Item Roulette dengan tampilan mini-game, event harian, serta fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk melibatkan teman Facebook di dalam game.

“Kami berusaha menghadirkan kualitas terbaik dalam mengembangkan QuickBoy. Semua ini bertujuan untuk menyajikan kegembiraan yang lebih dari sekedar running game pada umumnya,” ungkap Chul ho Jung, CEO dari Cherrybugs Inc seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami berharap para pemain dapat merasakan kebanggaan sekaligus semangat yang dimiliki para quickboy di dalam game saat melaksanakan misi mereka,” lanjutnya.

Quickboy

Game ini sudah tersedia gratis untuk iOS dan Android. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download QuickBoy (Android | iOS)


SHARE
Previous articleResmi Sudah, Sequel Ant-Man Akan Dirilis Tahun 2018!
Next articleKomikus Amerika Akan Mengerjakan Komik Antologi Attack on Titan!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.