Lihat Kerennya Wujud Perfect Form Susano ’o Itachi dan Shisui dalam Naruto SUN Storm 4!

Naruto-Perfect-Form-Susano2

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Jika Uchiha Adalah Clan Terkuat!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Uchiha Adalah Clan Terkuat! Game Naruto Shippuden terbaru, download game Naruto, video Naruto Shippuden
Baca Juga

New York Comic-Con dimulai hari ini, dan Bandai Namco yang ikut serta selama event tersebut memanfaatkannya dengan merilis trailer baru untuk game terbaru aksi ninja favorit kita, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Melalui trailer ini diperlihatkan untuk pertama kalinya (dalam bentuk video tentunya), seperti apa wujud Perfect Form Susano’o yang sebelumnya sudah diungkapkan melalui salah satu media Jepang beberapa waktu lalu. Perfect Form Susano ’o dari Itachi dan Shisui Uchiha tersebut diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Langsung saja kalian lihat trailer barunya berikut ini.

SPOILER ALERT

Naruto-Perfect-Form-Susano

Aksi Keren Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada dalam Ultimate Ninja Storm 4

Aksi Keren Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, video Naruto Shippuden, gambar Naruto Shippuden, game TGS 2015
Baca Juga
[clearboth]

Perlu kalian perhatikan, bahwa trailer yang memang menarik ini juga mengandung spoiler, terutama bagi kalian yang belum melihat sampai episode akhir serial anime Naruto Shippuden. Trailer di bawah terfokus pada keluarga Uchiha. Dimulai dengan kisah yang terpusat pada Obito Uchiha, berbicara mengenai apa yang sudah dia jalani selama ini, dan memperlihatkan dia dalam beberapa wujud. Kemudian sekilas beralih pada Perfect Form Susano ’o Itachi dan Shisui Uchiha di akhir trailer.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 – New York Comic Con 2015 Trailer

 

Naruto-Perfect-Form-Susano

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki! Video Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, gambar Naruto Shippuden.
Baca Juga

Pasti banyak diantara kalian penggemar Naruto yang kecewa ketika Bandai Namco menunda perilisan game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4, dari rencana awalnya Agustus-September tahun ini (mengikuti ritme jadwal rilis game Naruto, setelah Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Revolution eksis September 2014 lalu), hingga awal tahun depan. Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama hari Valentine 2016 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016.

Naruto-Perfect-Form-Susano

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous articleKenalkan Lagu Anak Terbaru, Educa Studio Rilis KOLAK!
Next article5 Desa Ninja Terkuat Naruto!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.