Resmi Sudah, Sequel Ant-Man Akan Dirilis Tahun 2018!

Sequel Ant-ManFilm pertama Ant-Man berhasil meraih kesuksesan yang lumayan memuaskan bagi pihak Marvel dan Disney. Karenanya tak mengherankan kalau Marvel Studio pun mengumumkan akan merilis sequel Ant-Man. Tentu akan ada musuh baru yang harus dihadapi superhero ini. Namun kali ini ia akan didukung oleh… partner superheroine baru?

Gebrakan Ant-Man mungkin tidak sekuat kuda hitam Marvel Studio lain, yakni Guardians of the Galaxy (409 juta dolar, berbanding dengan 774 juta dolar). Namun itu tetap tergolong menguntungkan, dan membuktikan kalau film-film Marvel dari properti yang tak terlalu terkenal seperti judul yang satu ini masih mampu berdiri sendiri dan menghasilkan profit lumayan.

Dari kabar yang disajikan Polygon, sequel Ant-Man ini akan berjudul Ant Man and The Wasp. Tentunya, ini bukan kabar mengejutkan bagi fans yang sudah bertahan di kursi hingga adegan mid credit mulai bergulir. Sudah ada satu karakter di sana yang diperlihatkan kostum Wasp versi modern, menjanjikan dia akan beraksi seperti Scott Lang di film ini dengan kemampuan dan latihannya yang – seharusnya – lebih teruji dari Lang.

Sequel Ant-Man 2Belum ada kabar apakah Michael Douglas, Paul Rudd, Evangeline Lilly, atau Michael Pena akan kembali untuk sequel Ant-Man ini. Namun mengingat dua di antara nama-nama itu adalah tokoh utama, dan dua yang lain mampu mencuri perhatian lewat karakter yang mereka perankan, tampaknya dipastikan mereka akan kembali. Lagi pula, sistem kontrak Marvel sudah menjamin aktor utama untuk minimal beraksi di tiga film.

Belum ada kabar juga tentang plot yang akan ditampilkan di film ini. Namun pastinya Ant-Man dan Wasp harus menghadapi konsekuensi dari konflik di film pertama, di mana Hydra berhasil mencuri formula Yellow Jacket dan bisa jadi tengah mengembangkan serum serupa untuk menguasai dunia.

Sequel Ant-Man - Yellow Jacket

Situs Fortune Mengungkap Biografi Lex Luthor Batman V Superman!

Penasaran dengan latar belakang Lex Luthor Batman V Superman? Fortune menampilkan biografi fiktif miliuner muda berbahaya itu! Seperti apa?
Baca Juga

Ant-Man dan Wasp juga berada di posisi menarik, di mana Civil War telah berlalu dan perang kosmis Infinity War kian mendekat. Film pertama Ant-Man dapat sukses karena sutradara Peyton Reed (berdasarkan naskah Edgar Wright) mampu menyajikan cerita yang fokus, tetap terhubung ke Marvel Cinematic Universe tanpa membebani keseluruhan film. Apakah nuansa perang besar dengan Thanos akan mengganggu formula juara itu? Sutradara film kedua Ant-Man wajib berusaha keras untuk memastikan itu tak terjadi.

Namun, kabar baik untuk Ant-Man ini justru berdampak negatif kepada dua judul film Marvel Studio lain. Dua superhero yang belum kebagian film solo, Black Panther dan Captain Marvel, akan diundur jadwal penayangannya. Black Panther, yang sebelumnya sudah tergeser Spider-Man, baru akan tayang 16 Februari 2018. Sementara itu Captain Marvel baru akan dirilis 8 Maret 2019.

Dalam pengumuman ini, yang bisa kamu lihat lengkapnya di Marvel.com, juga disampaikan akan ada tiga judul film lain yang akan tayang di tahun 2020. Mari kita nanti apakah judul film-film misterius ini, dan apakah mereka adalah awal dari Phase 4!


SHARE
Previous articlePersaingan Virtual Reality Makin Memanas! Sony Kini Punya Teknologi ala Kinect!
Next articleNetmarble Rilis QuickBoy, Lebih Dari Sekedar Running Game Biasa!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.