Untuk Gamer, Google Play Store Berikan Diskon IAP Hingga 85%!

Google-Play-Store-1

Menyambut Games Festival, Google mengadakan promo besar-besaran untuk banyak game mobile yang mereka pajang di etalase Play Store. Kesempatan emas bagi kalian yang memang biasanya lebih mencari game orisinal daripada mencari versi mod-nya, karena disediakan hingga 31 game melalui halaman Games Festival yang mendapatkan potongan harga hingga 85%. Memang tidak semuanya game baru, ada yang lama, namun diskonnya lumayan. Untuk game yang gratisan, jika kalian belanja in-app purchase pun bakal mendapatkan potongan harga. Promo ini bakal berlangsung hingga 14 Oktober mendatang.

Melihat daftar game yang ditawarkan, kategorinya cukup beragam, dan sepertinya cocok untuk semua usia. Mulai yang doyan sepakbola, ada FIFA 16, yang lagi ngetrend akhir-akhir ini seperti Dragon Ball Z Dokkan Battle, hingga salah satu first-person shooter terbaik untuk kategori mobile, Modern Combat 5 juga berpartisipasi mendiskon in-app purchase-nya. Game lainnya yang didiskon IAP-nya seperti Despicable Me, Glee Forever dan Dude Perfect 2. Game lainnya juga menurut kami masih sangat worth it dibeli, seperti Monument Valley, Limbo, Hook.

Game-game tersebut mayoritas aslinya sudah gratis, dan memang fokus dari diskon Games Festival ini pada in-app purchase-nya. Langsung saja masuk ke halaman Games Festival untuk mengunduh game-game tersebut, atau jika kalian memang sudah memainkannya, pastikan untuk memeriksa pada halaman IAP-nya selama permainan untuk mendapatkan harga item yang telah didiskon. Promo ini sendiri berlangsung hingga tanggal 14 Oktober nanti.

Selain Games Festival, masih ada publisher game mobile lain yang mengadakan diskon besar melalui Google Play Store. Adalah EA Games dan Chillingo, dan kali ini yang mereka tawarkan adalah game yang memang premium (ya, sebelumnya memang premium), namun kini dijual hanya dengan harga 10 sen saja (USD$0.10). Game seperti Bloodstroke, Contre Jour, Dead Space, Fleece Lightning, Harry The Fairy, In Fear I Trust, Incredible Jack, Monopoly, Need For Speed Most Wanted, Power Ping Pong, Robbery Bob 2, Spider Jack, dan Wake The Cat dijual dengan harga hanya 0.10 dolar US, atau sekitar Rp. 1400 saja. Hanya saja sayangnya, promo ini hanya untuk mereka yang tinggal di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko dan beberapa negara lainnya. Indonesia memang tidak termasuk. Namun jika kalian sudah oprek gadget Android yang kalian gunakan, serta bisa mengganti region PlayStore, seharusnya bisa mendapatkan juga benefit diskon tersebut.

Sumber


SHARE
Previous articleKomikus Amerika Akan Mengerjakan Komik Antologi Attack on Titan!
Next articleGamera Bakal Muncul Kembali dalam Format Tokusatsu Modern
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.