Kampanye Kickstarter Valthirian Arc Segera Dimulai, Berhadiah Mini Figure Cantik!

valthirian arc: red covenant

Kampanye Kickstarter dan Steam Greenlight Valthirian Arc: Red Covenant akan segera dimulai!

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Valthirian Arc: Red Covenant, Game Baru Agate Studio!

Tinggal menghitung hari sebelum game ini memulai kampanye Kickstarter-nya. Yuk kenal RPG ini lebih dekat!
Baca Juga

Tinggal menghitung hari lagi sebelum kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant dimulai, Agate Studio kembali merilis beberapa detail info baru mengenai game tersebut. Seperti yang kita tahu, Valthirian Arc: Red Covenant akan memulai kampanye Kickstarter-nya pada hari Selasa, 13 Oktober 2015 mendatang dan akan berjalan selama 30 hari. Selain berkampanye Kickstarter, game ini rencananya juga akan menggalang dukungan di Steam Greenlight, agar nantinya bisa dipublikasikan di Steam.

Valthirian Arc: Red Covenant akan berkampanye selama satu bulan penuh, mulai Selasa, 13 Oktober 2015 hingga Kamis, 12 November 2015 dengan target pendanaan USD40,000 atau sekitar Rp 560 juta. Kampanye akan dimulai pada jam 5 pagi waktu New York, sedangkan untuk teman-teman di Indonesia, halaman Kickstarter akan bisa diakses pada pukul 4 sore Waktu Indonesia Barat.

valthirian arc: red covenant

Berbeda dengan dua game pendahulunya yang dapat dimainkan secara gratis melalui berbagai portal game flash, Valthirian Arc: Red Covenant akan dirilis sebagai premium game untuk PC, Mac, dan Linux. Rencananya, game ini akan didistribusikan di berbagai platform digital seperti Steam, GOG, dan sebagainya. Karena adanya perbedaan pada model harga inilah, maka Agate Studio pun memberikan banyak perombakan dari berbagai sisi. Kamu akan diajak menikmati dunia yang lebih luas, dengan detil dan sejarah yang akan membawamu untuk mengenal lebih jauh mengenai dunia Valthirian Arc. Dunia dalam game ini sendiri akan mengadopsi berbagai budaya yang ada di dunia nyata, salah satunya tentu saja budaya Indonesia!

valthirian arc: red covenant

Kamu juga akan dikenalkan dengan beberapa job baru untuk para murid, yang akan diumumkan detailnya dalam beberapa waktu mendatang. Selain itu, kamu juga akan menikmati sistem bertempur yang baru di mana kamu akan langsung dapat memainkan empat murid sekaligus yang menjalankan quest sehingga menambah variasi taktik yang dapat digunakan. Dari segi visual, dunia Valthirian Arc akan menggunakan perpaduan 3D untuk environment-nya dan 2D untuk karakternya, atau yang dikenal dengan grafis 2.5D.

valthirian arc: red covenant

Agate Studio sudah menyiapkan berbagai reward menarik bagi para backers yang akan ikut dalam kampanye Kickstarter ini. Salah satunya adalah, kamu akan mendapat kesempatan untuk memerankan berbagai tokoh di dalam kisah game ini, bahkan juga mendesain istana milikmu sendiri! Para backers juga akan mendapatkan berbagai fitur eksklusif yang hanya akan didapatkan oleh para backer di kampanye Kickstarter ini. Dan yang paling menarik adalah, salah satu hadiah yang dapat para backers miliki adalah mini figur eksklusif Eve setinggi 5 inci, yang merupakan salah satu karakter NPC favorit di seri Valthirian Arc.

valthirian arc: red covenant
Eve The Librarian
valthirian arc: red covenant
Ini dia mini figure-nya!

Selain mempersiapkan kampanye Kickstarter dan Greenlight, Agate Studio juga melakukan pra-kampanye jejaring sosial menggunakan Thunderclap, sebuah platform yang akan memungkinkan para fans Valthirian Arc untuk bersama-sama melakukan post secara otomatis di media sosial masing-masing ketika kampanye Kickstarter Valthirian Arc dimulai nanti. Sampai artikel ini ditulis, kampanye Valthirian Arc di Thunderclap sudah mencapai 116%. Kamu bisa mengikuti kampanye Valthirian Arc di Thunderclap dengan mengakses halaman resminya.

valthirian arc: red covenant

Jika semua kampanye Valthirian Arc: Red Covenant ini berjalan dengan lancar, Agate Studio menargetkan game ini bisa dirilis pada bulan Oktober 2016 mendatang.


SHARE
Previous articleTrailer Chihayafuru : Kami no Ku Dirilis!
Next articleArek-arek Suroboyo Sabet Juara PBNC 2015, Bawa Pulang Rp 1 Miliar!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.