Tembak Semua Kadal Alien di Game Shooter Mobile, Max Ammo

Alien menginvasi bumi! Hanya kamu, seorang agen khusus yang bisa menyelamatkan bumi. Rasakan kedasyatan game shooter mobile terbaik tahun ini, Max Ammo!

Tembak Semua Kadal Alien di Game Shooter Mobile, Max Ammo

Tembak Semua Kadal Alien di Game Shooter Mobile, Max Ammo

Max Ammo

Developer: Mantis Shrimp

Genre: Shooter

Download:

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/max-ammo/id959489321?mt=8"]

[outbound_link text="Android Play Store" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=net.mantisshrimp.maxammo&hl=en"]

Kadal Alien menginvasi bumi! Hanya kamu, seorang agen khusus bersenjata futuristik yang bisa menyelamatkan bumi. Rasakan kedasyatan game shooter mobile terbaik tahun ini, Max Ammo!

Jarang sekali game shooter yang bagus untuk mobile. Namun semua itu terjawab sudah oleh game shooter mobile yang satu ini, Max Ammo. Game yang dikembangkan Mantis Shrimp ini mengambil tema survival. Diceritakan bahwa bumi diinvasi oleh sekelompok alien bernama Reptor Empire yang bentuk tentaranya mirip dengan kadal mutasi. Para alien ini memilik senjata yang mematikan, mereka bergerak layaknya tentara manusia dan sangat agresif. Kamu akan berperan sebagai agen nomor satu di dunia. Dengan di-supplay senjata futuristik, kamu harus menyelamatkan bumi dengan membasmi semua kadal alien tersebut!

Tembak Semua Kadal Alien di Game Shooter Mobile, Max AmmoGameplay dari game shooter mobile yang satu ini tergolong simpel, adiktif, tapi juga bikin frustasi. Permainan akan dimulai dimana karaktermu melakukan cover di suatu tempat dan banyak kadal alien yang muncul dan menembakimu. Kamu juga bisa menembaki mereka dengan men-tab dimana mereka berada. Tapi kamu harus berhati-hati saat menambak, bisa jadi tembakan musuh juga akan mengenaimu, jadi kamu harus memperkirakan kapan waktu kamu bertahan, kapan waktu kamu melakukan serangan. Kamu bisa men-swipe layar, untuk berpindah tempat untuk melindungi diri. Selain itu swipe dilakukan juga untuk menjalankan karaktermu ke depan, melanjutkan misi yang harus kamu selesaikan.

Tembak Semua Kadal Alien di Game Shooter Mobile, Max AmmoTerbagi menjadi ratusan stage, setiap stage-nya sendiri terdapat misi yang harus kamu selesaikan. Beberapa misi yang harus kamu selesaikan antara lain: menghabisi semua musuh di suatu stage, atau bunuh boss kadal alien yang muncul. Musuh-musuh yang akan kamu hadapi pun juga beragam jenisnya. Ada kadal alien yang hanya bisa menyerang jarak jauh menggunakan pistol. Ada robot terbang yang hanya bisa menyerang dari dekat jadi kamu harus membunuhnya sebelum mendekat. Lalu ada kadal alien yang agresif, selain menembakimu ia juga akan mendekat untuk mencakar. Ada juga kadal alien yang menembakan roket dimana kamu harus menghindarinya (bertahan menggunakan cover tidak mempan). Lebih jelasnya kamu bisa melihat video gameplay dari game shooter mobile ini melalui video berikut:

[youtube_embed id="KtgQeE16u_g"]

Tembak Semua Kadal Alien di Game Shooter Mobile, Max AmmoMax Ammo tampil lebih keren dibanding game shooter mobile lainnya karena adanya fitur RPG didalamnya. Selain menampilkan dialog dan cerita yang menarik, game ini juga menghadirkan fitur level, crafting dan upgrade weapon! Yap, nantinya karaktermu bisa membawa dua senjata dan satu armor untuk berperang. Menariknya, senjata dan armor-mu itu bisa kamu upgrade menggunakan perk. Ada banyak macam perk, bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan misi atau membelinya. Setiap equipment dan karaktermu memiliki level, dimana semakin tinggi level maka semakin tinggi pula statusnya. Tidak hanya upgrade, Max Ammo juga menyediakan fitur crafting, dimana kamu bisa membuat equipment baru menggunakan blue print yang kamu dapatkan dari bermain. Semua upgrade dan crafting memerlukan uang. Ketika membunuh musuh di suatu stage, kamu akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang tersebut.

Max Ammo merupakan game shooter mobile yang bisa kamu mainkan secara gratis. Tetapi game ini juga menyediakan In-App Purchase, membuat pemain bisa membeli barang-barang yang hanya dijual eksklusif.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU