Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Jika Uchiha Adalah Clan Terkuat!

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (1)

Lihat Kerennya Wujud Perfect Form Susano ’o Itachi dan Shisui dalam Naruto SUN Storm 4!

Rasakan seperti apa jutsu ninja terkuat dalam dunia Naruto dilancarkan oleh Obito, Itachi, dan Shisui Uchiha dalam Naruto SUN Storm 4!
Baca Juga

Melalui event New York Comic-Con yang dimulai sejak kemarin, Bandai Namco merilis trailer baru untuk slaah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Melalui trailer terbarunya tersebut, diperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano ’o yang sebelumnya sudah diungkapkan melalui salah satu media Jepang beberapa waktu lalu. Perfect Form Susano ’o dari Itachi dan Shisui Uchiha tersebut diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk  dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Sayangnya, Mecha Naruto, yang pertama kali diperkenalkan dalam episode 376 serial anime Naruto Shippuden, dan juga menjadi salah satu karakter dalam Ultimate Ninja Storm Revolution, tidak akan kalian temui dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Jika kalian belum melihat seperti apa penampilan Perfect Form Susano ’o, lihat kembali trailernya berikut ini:

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 – New York Comic Con 2015 Trailer

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (5)

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (4)

Aksi Keren Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada dalam Ultimate Ninja Storm 4

Serangan kombinasi Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada diperlihatkan dengan lebih mendetail di sini!
Baca Juga

Selain trailer tersebut, Bandai Namco juga memperlihatkan game tersebut melalui beberapa screenshot barunya, yang bisa kalian lihat di sepanjang artikel ini. Trailer tersebut memperlihatkan cerita di balik Obito Uchiha muda, yang nantinya juga menjadi Madara Uchiha itu sendiri, Shinobi ambisius yang ingin menciptakan dunia ideal menurut dirinya sendiri, serta menjadi salah satu ancaman terbesar Hidden Leaf Village, sekaligus juga seluruh dunia. Beberapa bagian trailer juga memperlihatkan pertarungan antara Sasuke dan Naruto, Obito dan Kakashi, dalam beberapa wujud mereka. Kemudian sekilas perjalanan Obito dari sejak dia kecil hingga dia dianggap tewas, kemunculan kembalinya sebagai pemimpin Akatsuki, hingga pada akhirnya hatinya sadar dan berpihak pada sisi yang baik. Namun yang menjadi menu utama trailer di atas adalah Perfect Form Susano ‘o. Bandai Namco sukses memperlihatkan pada kita, bahwa anggota clan Uchiha memang sangat kuat, dan eksistensi mereka sanggup mengubah dunia.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (7) Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (6) Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (3) Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (2)

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

Naruto, Sasuke dan Sakura kewalahan bertarung melawan Kaguya Otsutsuki, Kakashi pun gunakan Double Mangekyô Sharingan untuk bangkitkan Susanoo. Siapa yang menang? Team 7 + Susanoo Kakashi atau Kaguya?
Baca Juga

Menjadi game terakhir Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 bakal menawarkan roster karakter terbesar. Lebih dari 100 Shinobi dipastikan bisa kalian pilih, dan seharusnya, bakal ada lebih dari 108 karakter jika ingin mengungguli prekuelnya. Kemudian seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, Boruto dan Sarada dari film Boruto: Naruto the Movie juga bisa kalian mainkan, meskipun mereka menjadi bonus ekskkusif yang memesan awal game ini. Hanya dengan memesan awal game ini saja kalian bisa memainkannya. Masuk saja ke laman resmi game ini di sini untuk detail pre-ordernya, atau melalui retailer online yang bekerjasama dengan Bandai Namco.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4

Resmi! Bakal Ada Lebih dari 118 Ninja dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 bakal menjadi game Naruto terbaik dan terbesar, bahkan mengalahkan Ultimate Ninja Storm Revolution!
Baca Juga
[clearboth]

Kemudian Naruto serta Sasuke dalam kostum film The Last juga disediakan kepada mereka yang membeli kopian awal game ini. Bukan eksklusif, sekadar early access, yang artinya, bakal terbuka juga untuk siapa pun juga nantinya. Masih ada lagi, Kakashi Hatake dengan tampilan Hokage atau yang kalian lihat selama film The Last, Sakura Haruno dengan tampilan The Last, dan juga Hinata Hyūga versi The Last, itu pun bisa kalian dapatkan kostumnya dengan membeli kopian awal. Mengingat game ini rentan sold out, lebih aman jika kalian memesan awal saja.

Lanjut ke halaman 2…. untuk bonus-bonus lainnya dari Bandai Namco.