Visual Baru Allison Road: Apa Yang Kamu Temukan di Luar Rumah Benar-Benar Mencekam! (NSFW)

visual baru allison road thumbs

Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!

Kecewa dengan Silent Hills yang batal rilis? Dukung saja kampanye kickstater Allison Road, game penerus dan pengganti Silent Hills, ini!
Baca Juga

Lilith Ltd. meng-update info game mereka dengan beberapa visual baru Allison Road, termasuk area hutan yang sangat mencekam!

Para gamer game horror akhir-akhir ini telah memusatkan perhatian mereka pada Allison Road yang memulai kampanye Kickstater beberapa saat yang lalu. Setelah merilis gameplay dari Allison Road dan juga beberapa visual mencekam keadaan di dalam rumah, kini Lilith Ltd. merilis beberapa visual baru Allison Road.

Mungkin pada awalnya, ketika mau menyaksikan video gameplay Allison Road dan bagaimana game tersebut disangkut pautkan dengan Silent Hills PT., kamu akan berpikir bahwa game ini hanya akan mengambil setting di dalam rumah. Akan tetapi, ternyata ada area lain yang bisa dieksplorasi dalam game ini, yaitu: area hutan!

Meskipun area hutan ini seperti area tambahan, akan tetapi Lilith Ltd. menjanjikan bahwa area ini juga akan mengambil peran yang penting dalam story dan gameplay Allison Road. Chris Kesler selaku ketua project ini mengatakan:

“Lingkungan eksterior (contohnya hutan) sebenarnya memiliki hubungan dengan story dari Allison Road yang mana kami pikir akan menarik jika kita bisa menyatukan semuanya. Kami juga berpikir bahwa akan lebih menarik jika saat kamu berada di dalam rumah, kamu ingin keluar, tetapi saat diluar kamu ingin kembali ke rumah yang ‘aman’.”

visual baru allison road visual baru allison road 3 visual baru allison 4Dari visual baru Allison Road diatas, sepertinya kita bisa berharap bahwa game ini akan benar-benar menyeramkan. Meskipun begitu, dikabarkan bahwa ada kemungkinan game ini tidak jadi dirilis, karena sampai saat tulisan ini dibuat, pihak developer masih membutuhkan backing sekitar $103.000 lagi dalam kampanye Kickstater mereka.

Oh, selain visual area hutan, terdapat pula beberapa visual yang tampaknya merupakan wujud lain dari ‘Lily’ (agak NSFW):

visual baru allison road 2 visual baru allison road 22

Capcom Akan Membuat Resident Evil 7!?

Capcom memberikan sebuah hint bahwa mereka akan membuat Resident Evil 7 dan mengembalikan franchise ini ke genre original mereka: horror!
Baca Juga

Memang rasanya sayang jika Allison Road dibatalkan. Akan tetapi, kemungkinan besar game ini masih akan tetap rilis mengingat banyak sekali gamer game horror yang kehilangan Silent Hills dulu. Jadi, masih ada harapan bahwa kampanye Kickstater Allison Road mencapai target mereka sebelum batas waktu yang ditentukan.

Jika kampanye mereka sukses, Allison Road akan dirilis saat Winter 2016 untuk PC, disusul dengan PS4 dan Xbox One.

Sumber: Kickstater


SHARE
Previous articleKreasi Meme Pokémon Go Ini Makin Membuat Kita Tidak Sabar!
Next articleNaruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Jika Uchiha Adalah Clan Terkuat!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.