20 Anisong Terbaik yang Bikin Joget Pilihan Fans Jepang!

Only my railgun kalahkan Zankoku na Tenshi no These??

20 Anisong Terbaik

CONTINUE READING BELOW

Greget! Tak Sanggup Bayar Pajak, Berhala Otaku Ini Disita dan Dilelang Murah!

Apa jadinya jika berhala otaku disita akibat sang pemilik tak sanggup membayar pajak? Figure yang masih tersegel rapi ini pun disita dan dilelang murah


Anime dan anisong memang tidak bisa dipisahkan. Baik anisong yang digunakan sebagai OP, ED maupun BGM telah lama menjadi daya tarik tersendiri dari para otaku. Kali ini, charapedia membuat survey dari 10.000 orang untuk memilih anisong yang meningkatkan tensi mereka untuk ikut berjoget mengikuti irama lagu.

20

K-On!! - GO!GO!MANIAC

[youtube_embed id=”-jeQ3bbFLSg”]

Bisa dibilang K-On! merupakan pelopor atau setidaknya yang membuat tren para seiyuu yang tidak hanya mengisi suara, namun turut serta menyanyikan opening maupun ending. Terlebih dengan musik yang upbeat khas Houkago Tea Time (nama band fiktif dalam anime ini), rasanya seluruh fans anime ini pasti ingin ikut bergoyang ketika mendengarkan anisong satu ini.



19

Himouto Umaru-chan! - Kakushinteki☆Metamaruphose

[youtube_embed id=”b6-2P8RgT0A”]

Inilah salah satu anime yang menjadi bintang pada season lalu. Lagu yang juga dinyanyikan oleh seiyu dari Douma Umaru, Tanaka Aimi. Pada konser [outbound_link text=”AFAID 2015” link=”http://www.duniaku.net/2015/10/01/konser-afaid-2015-day-2-lisa-fripside/”] lalu, DJ 和-KAZU-pun memainkan lagu ini dan disambut oleh riuh penonton. Kalau beberapa saat yang lalu saya juga pernah membahas [outbound_link text=”lagu anime dan vocaloid” link=”http://www.duniaku.net/2015/10/04/lagu-anime-vocaloid-indonesia/”] yang dibahasa Indonesiakan, ternyata lagu ini puun sudah ada yang mengubahnya dalam bahasa Indonesia dan dinyanyikan oleh Miku!

[youtube_embed id=”tim1P-WV-ac”]



18

No Game No Life - This game

[youtube_embed id=”MdPGL-sbzkM”]

Ada lagu anisong dari Konomi Suzuki yang tidak bikin ingin goyang? Rasanya tidak ada! Walaupun lagu ini tidak terlalu upbeat, paling tidak cukup membuat kita menggoyangkan kaki.



17

Sousei no Aquarion - Sousei no Aquarion

[youtube_embed id=”T2cExNvykk0″]

Lagu ini bisa dibilang sebagai salah satu opening paling epic dari anime mecha. Dalam berbagai survey mengenai anisong lagu ini sering masuk ke dalam peringkat. Dengan musik upbeat dan lirik yang cukup menyentuh lagu ini mendapat respon yang baik di kalangan penikmat anisong. Namun sayang, animenya menerima respon tidak sebaik openingnya.



16

Uta no ☆ Prince-sama ♪ - Maji LOVE Revolution

[youtube_embed id=”GlZD2iX29hQ”]

Jika para pria punya Love Life atau IDOLM@STER. Maka Uta no Prince-sama adalah bagian para wanita.


Share this article

TENTANG PENULIS
Ichi

Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar