10 Anime Terburuk Sepanjang Masa Menurut Netizen (Naruto No. 1)

anime terburukBerikut Daftar Judul Anime Yang Paling Sering Muncul Ketika Pertanyaan “Apakah Anime Terburuk Sepanjang Masa?” Dilontarkan!

20 Anime Terbaik Sepanjang Masa (Yang Mungkin Belum Anda Tonton)

Anime sebagai media seni dan budaya telah berkembang pesat dan bahkan menurut opini penulis beberapa layak dapat Oscar. Inilah daftar anime terbaik versi penulis
Baca Juga

OK. Pertama-tama, sekali lagi perlu ditegaskan bahwa daftar anime di bawah bukanlah pendapat pribadi penulis. Anime-anime ini seringkali diangkat dalam sebuah pertanyaan di dunia maya mengenai anime yang layak mendapat predikat sebagai anime terburuk sepanjang masa.  Sebagian dari kalian mungkin akan setuju, dan sebagian juga pasti akan merasa tersinggung karena anime favorit kalian berada di dalam list. Tetapi hey, seperti kata pepatah “one man’s garbage is another man’s treasure” yang artinya kurang lebih “sampahku waifumu” “Yang kamu anggap jelek belum tentu jelek di mata orang lain”. Mari kita simak bersama-sama.


10

Beyblade


anime terburuk
Anime cuma untuk promosi mainan anak-anak?

10 Anime Terbaik Untuk Ortu

10 Judul Serial Anime Terbaik yang Bisa Kamu Rekomendasikan Ke Ortu, download anime terbaru, download manga terbaru, gambar anime, gambar manga,
Baca Juga
[clearboth]

Komentar terbanyak mengenai anime yang satu ini adalah “anime gak penting” dan “anime cuma untuk promosi mainan anak-anak”. Kendati begitu, fakta yang ada adalah anime ini memiliki lebih banyak episode daripada anime-anime populer terkini. 51 episode untuk season pertama, 51 episode untuk season kedua, dan 52 episode untuk season ketiga. Pantaskah anime ini berada dalam daftar anime terburuk? Biarkan putaran gasing yang menjawab.


9

Rosario+Vampire


anime terburuk
Nonton karena “plot”-nya kah?

Entah karena apa, judul ini seringkali muncul ke permukaan ketika pertanyaan anime terburuk terlontarkan, walaupun menurut penulis masih ada banyak anime-anime lain yang lebih mengandalkan fanservice daripada plot cerita. Bagaimana menurut kalian? Anime ini memiliki “plot” yang bagus?


8

Mars of Destruction


anime terburuk
Tampak biasa saja? Coba pikir-pikir kembali.

Ini dia anime yang paling sering disebut sebagai anime terburuk sepanjang masa. Bagaimana tidak, ini adalah sebuah anime yang salah satu adegannya memperlihatkan seorang cewek kehilangan kepalanya, lalu dibawa ke rumah sakit, kemudian baru setelah dokter berkata “wanita ini tidak bisa diselamatkan” barulah karakter lainnya menunjukkan ekspresi sedih. Uh, sepertinya gak perlu dokter buat mastikan kalo si cewek udah dipanggil ke rahmatullah deh, om. Dan itu hanya satu dari segudang cela yang bisa kamu lihat dari anime ini. Singkat kata, ini adalah sinetron indonesia dalam format animasi.

Lanjut ke halaman 2….

1
2
3
4

SHARE
Previous articleBocoran Gaji Pekerjaan di Jepang Ini Terlihat Makin Keren dalam Ilustrasi Job Game RPG!
Next articleKumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.