Kumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik!

Teaser Jessica Jones sudah dirilis satu demi satu. Setiap videonya pendek, namun menyimpan banyak info tentang karakternya! Apa saja?

Kumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik!

Kumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik!Penasaran dengan Jessica Jones? Belum sempat membaca Alias dan ingin tahu lebih banyak tentang superheroine yang satu ini? Kalau begitu cek saja teaser-teaser Jessica Jones dari video-video di bawah ini! Walau singkat dan minim dialog, masing-masing video bisa memberikan gambaran tentang karakter yang satu ini!


[page_break no="1" title="Good Morning (2:59 PM)"]


[youtube_embed id="eQ3s178GW0Q"]

Teaser pendek ini memang tidak menunjukkan banyak hal. Tidak ada dialog, tidak ada latar selain kamar tidur Jessica. Tapi tetap ada beberapa hal menarik yang bisa kamu temukan. Pertama, dan kesannya cukup remeh, adalah pola tidur Jessica Jones yang sangat buruk. Mungkin karena dia beroperasi di malam hari, ia menganggap bangun jam tiga sore sebagai bangun pagi. Karenanya judul teaser ini begitu.

Hal selanjutnya, yang pastinya lebih menarik dari poin di atas? Lihat apa yang Jessica lakukan kepada alarmnya.

Kumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik!Apapun trauma yang menghantui Jessica Jones, jelas kalau kekuatan supernya sama sekali belum memudar! Efeknya, ia mungkin tidak akan sekedar menjadi detektif sumber informasi saja saat Defenders akhirnya tayang nanti. Ia dapat dengan mudah menempati posisi sebagai tukang pukul utama tim, bersama para petarung handal seperti Daredevil, Luke Cage, dan Iron Fist!

Itu, tentu saja, kalau dia sudah bisa mengatasi masalah yang membuatnya pensiun dari karir superhero.


[page_break no="2" title="Nightcap (7:54 PM)"]


[youtube_embed id="Pw7lAFlCSlY"]

Teaser Jessica Jones yang ini mengambil latar waktu beberapa jam setelah dia bangun. Kalau sebelumnya sudah ditunjukkan sedikit gambaran kekuatan Jessica, video Nightcap ini sepertinya menunjukkan kalau detektif yang satu ini masih mampu menggunakan kekuatannya dalam pertarungan sungguhan.

Setelah Jessica menunjukkan kekuatannya lagi, kali ini untuk memukul jukebox sampai bergeser sedikit, ia diperlihatkan berjalan melintasi orang-orang yang babak belur. Melihat dari reaksinya, yang sama sekali tidak peduli, ada indikasi kuat kalau dialah yang menghajar mereka semua.

Teaser Jessica Jones - NightcapDari dua video ini juga ada kesan kalau Jessica Jones harus lari ke alkohol untuk meredam traumanya. Di video pertama, salah satu benda yang diperlihatkan di kamar Jessica Jones adalah botol minuman keras. Kali ini, Jessica masih menyempatkan diri menengak segelas bir dari meja konter.


[page_break no="3" title="Evening Stroll (11:57 PM)"]


[youtube_embed id="3gax3tMYU4I"]

Kalau teaser Jessica Jones yang ini mengambil latar di hari yang sama, maka video yang ini terjadi setelah kejadian di Nightcap. Jessica menapak ke area familier, yang sebelumnya sudah diperlihatkan di teaser trailer paling pertama. Ini juga tempat yang sama dengan yang digunakan para karakter Daredevil untuk berpose dalam salah satu teaser mereka. Bahkan Stark/Avengers Tower pun masih terlihat.

Teaser Jessica Jones - Night StrollTeaser yang ini juga menunjukkan kalau kekuatan super Jessica tidak hanya terikat ke kemampuan menghajar seseorang/meremas alarm. Setelah memastikan tidak ada yang melihatnya, ia mengambil ancang-ancang dan melompat, langsung mendarat di jendela kantornya... yang diperlihatkan berada di lantai lima!

Teaser Jessica Jones - LeapTapi apakah ini memang hanya aplikasi kekuatan fisik dari kakinya? Ataukah ini petunjuk Jessica Jones masih memiliki kekuatan gaya Superman lain? Di komik, saat menjadi superhero salah satu kemampuan Jessica Jones memang adalah terbang. Mungkinkah sebenarnya di trailer ini dia bukan hanya melompat menggunakan kekuatan super, tapi terbang?

Sebenarnya, kalau iya itu akan membuat kekuatannya melampaui Luke Cage dan Iron Fist, apa lagi Daredevil. Jadi sampai terbukti sebaliknya, mari kita asumsikan dia hanya lompat.


[page_break no="4" title="All in a Day's Work (2:23 A.M)"]


[youtube_embed id="Wi2hbejO75s"]

Tengah malam sudah berlalu. Jessica Jones masih berada di dalam kantornya, menempelkan foto ke papan bukti. Sepertinya ia sedang mencari jejak seseorang.

Berbeda dengan tiga teaser Jessica Jones sebelumnya, teaser kali ini disertai dengan kata-kata. Namun yang terdengar bukan suara Jessica Jones. Itu adalah suara David Tennant!

Kumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik!Dan memang, setelah Jessica Jones meninggalkan kantornya, kamu bisa melihat mata David Tennant di papan bukti. Pemeran Killgrave ini mengancam kalau ia mengetahui semua rahasia Jessica.

Kumpulan Teaser Jessica Jones Ini Mengungkap Banyak Detil Menarik![read_more id="226105"]

Mengingat dialah yang bertanggung jawab terhadap pensiunnya Jessica Jones sebagai superhero, kata-katanya tadi jelas bukan ancaman kosong. Bahkan mungkin dia masih memegang sedikit kendali terhadap Jessica, mengingat di sini tidak ada Jean Grey atau Professor X yang bisa membantu Jessica menghadapi kendali pikiran Killgrave.

Sejauh ini nama alias Killgrave, Purple Man, belum disampaikan. Namun kalau kamu melihat baik-baik matanya di gambar di atas, kamu bisa melihat warna ungu yang cukup kuat, menandakan Killgrave di Netflix tak akan kehilangan warna khasnya. Ungu juga warna yang terlihat kuat dalam teaser trailer perdana Jessica Jones, sehingga pengaruh Killgrave pastinya tetap akan terasa hingga ke season satu serial ini.

Penasaran ingin melihat aksi Jessica Jones dalam serial yang dijanjikan akan lebih gelap dari Daredevil ini? Tunggu saja 20 November 2015, saat seluruh episode serial ini akan dirilis serentak di Netflix!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU