Serunya Pertarungan Perfect Susano’o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang

Ultimate-Ninja-Storm-1

Makin Varokah, Kalian Bisa Mainkan Ultimate Ninja Storm 4 dalam Bahasa Arab

Kalian Bisa Mainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Menggunakan Bahasa Arab! Game Naruto Shippuden terbaru, download video Naruto Shippuden
Baca Juga

Melalui event New York Comic-Con yang dimulai sejak akhir pekan kemarin, Bandai Namco merilis trailer baru untuk slaah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Melalui trailer terbarunya tersebut, diperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano’o, yang dimiliki Itachi dan Shisui Uchiha, serta diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Sayangnya, Mecha Naruto, yang pertama kali diperkenalkan dalam episode 376 serial anime Naruto Shippuden, dan juga menjadi salah satu karakter dalam Ultimate Ninja Storm Revolution, tidak akan kalian temui dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Selain trailer dan banyak screenshot baru yang bisa kalian lihat kembali dalam ulasan kami sebelumnya, Bandai Namco juga menyediakan demo playable game ini selama event. Kami yakin kalian sudah melihat seperti apa penampilan Perfect Form Susano’o melalui trailer terbarunya, yang sudah menggunakan bahasa Inggris. Jika ingin yang lebih orisinal, berikut trailer yang dirilis selama New York Comic-Con, namun dalam bahasa Jepang (dengan subtitle Inggris):

Naruto SUN Storm 4 – PS4/XB1/PC – The Power of the Uchiha (English NYCC Trailer)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Jika Uchiha Adalah Clan Uchiha

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Uchiha Adalah Clan Terkuat! Game Naruto Shippuden terbaru, download game Naruto, video Naruto Shippuden
Baca Juga
Sedangkan event demo playable yang mereka tawarkan mengajukan karakter yang juga sudah kita ketahui melalui demo-demo sebelumnya, termasuk bersama karakter yang baru saja dikonfirmasikan. Pengunjuk New York Comic-Con bisa memainkan Six Paths Sage Mode Naruto, The Last Naruto, Rinne Sharingan Sasuke, The Last Sasuke, Byakugo Sakura, The Last Sakura (hanya kostum saja), Hinata, The Last Hinata (hanya kostum saja), Neji, Hanabi, Six Paths Obito, dan Six Paths Madara. Sedangkan karakter baru yang bisa diakses para pengunjung adalah Perfect Susano’o Kakashi, Might Guy 8 Gerbang, Perfect Susano’o Shisui, dan Perfect Susano’o Itachi! Kalian bisa melihat bagaimana mereka bertarung melalui video di bawah ini:

Naruto SUN Storm 4 Kakashi Perfect Susano’o Ultimate Jutsu Gameplay

Naruto SUN Storm 4 Perfect Susano’o Shisui & 8 Gates Guy Awakening Ultimate Jutsu

Naruto SUN Storm 4 Perfect Susano’o Itachi & Kakashi Awakening Gameplay

Naruto SUN Storm 4 8 Gates Night Guy vs Kakashi Gameplay

Sepertinya seru ya pertarungannya! Sayangnya, jauh di luar sana demo tersebut tersedia. Bandai Namco sendiri sebelumnya sempat menyinggung bakal menyediakan demo playable yang bisa diunduh untuk PSN (PlayStation 4), Xbox Games Store (Xbox One) dan Steam (PC). Namun sejauh ini masih belum juga dipastikan kapan tersedianya demo tersebut.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat artwork karakter yang dibuat khusus untuk game ini!

1
2
3

SHARE
Previous articleMasih SMP, Bocah Jepang Ini Jago Bikin Diorama Realistik!
Next articleLahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika Serikat
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.