Tiga Layanan Baru Gojek Siap Memanjakan Masyarakat

update-gojek

Gojek terus berkembang dan melakukan terobosan untuk memudahkan kebutuhan berbagai kalangan masyarakat, terutama di perkotaan. Kali ini Gojek yang bergerak di bidang layanan aplikasi penghubung jasa angkutan, pesan antar, dan belanja barang ini meluncurkan tiga layanan baru Gojek.

Tak tanggung-tanggung tiga layanan baru ini demikian dekat dengan kebutuhan masyarakat. Tiga layanan tersebut tercakup dalam konsep layanan Go-World dan Go-Life yang dikembangkan Gojek. Konsumen cukup memesan melalui aplikasi untuk mendapatkan ketiga layanan tersebut.

Ketiga layanan tersebut adalah Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage. Sebenarnya ada empat layanan baru yang diluncurkan Gojek, termasuk Go-Box. Namun dalam ulasan kali ini akan dibahas tiga layanan tersebut. Yuk simak ulasan tentang layanan baru Gojek.

gojek-terbaru

Layanan Go-Glam

Siapakah Pengemudi GoJek Cantik yang Hebohkan Internet ini?

GoJek Cantik yang bikin heboh netizen ternyata seorang mahasiswi dan pengusaha muda asal Jakarta. Ia diketahui bernama lengkap Eugenie Patricia Agus.
Baca Juga

Go-Glam bergerak pada layanan jasa kecantikan seperti sebuah salon keliling. Kamu bisa memesan layanan semisal creambath (pembersihan rambut), hair dry (pengeringan rambut), blow dry, hair coloring (pewarnaan rambut), maicure, pedicure, dan lain sebagainya.

Pengguna bisa memesan dengan mengisi data pada aplikasi seperti data diri, alamat, nomor kontak, waktu pesan, jenis pilihan layanan, konfirmasi layanan, dan tarif layanan yang diajukan. Begitu semua hal itu selesai dilakukan, kamu tinggal menunggu kedatangan penyedia jasa tiba di rumah.

Layanan Go-Clean

Kerapkali persoalan kebersihan menjadi masalah yang cukup rumit. Nah, dengan hadirnya layanan anyar Gojek masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah dan praktis. Go-Clean merupakan layanan bergerak pada lini jasa pembersihan rumah, asrama, apartemen maupun kantor.

Menggunakan aplikasi Gojek pengguna bisa menentukan detail tempat yang ingin dibersihkan oleh petugas. Selain itu bisa pula ditentukan waktu pemesanan, data diri, durasi waktu pembersihan, komentar, dan konfirmasi atau review serta tarif harga yang harus dikeluarkan.

Layanan Go-Massage

Nah, layanan ini ditujukan bagi kamu maupun pengguna yang merasa badannya pegal atau lelah karena aktivitas sehari-hari. Kamu tak perlu repot mencari tukang pijat dan urut. Melalui layanan Go-Massage, kamu dengan mudah akan mendapatkan layanan pijat terbaik.

Dengan aplikasi layanan Go-Massage, kamu bisa membuat detail data diri, waktu pemesanan, durasi waktu pijat, menu layanan pijat, komentar (testimoni), review atau konfirmasi, dan tarif layanan pijat yang diajukan oleh Gojek.

Ketiga layanan anyar Gojek tersebut, Go-Glam (jasa salon kecantikan), Go-Clean (jasa pembersih dan pembantu rumah tangga), dan Go-Massage (jasa pijat) menurut CEOnya, Nadiem Makarim, berupaya meningkatkan taraf hidup dan ekonomi penyedia jasa guna mendapat konsumen lebih banyak.

Layanan Tahap Beta (Pengembangan)

Layanan Baru Belanja Barang, Go-Mart, dari Gojek

Gojek kembali hadir demi memudahkan kebutuhan masyarakat dengan layanan barunya, Go-Mart, yang menawarkan belanja pesan antar kebutuhan produk sehari-hari.
Baca Juga

Dari empat layanan yang diluncurkan Gojek, hanyalah Go-Box yang sudah siap. Ketiga layanan baru tersebut masih dalam tahap pengembangan beta alias uji coba. Dan ketiga layanan tersebut baru tersedia untuk konsumen di wilayah Jakarta.

Daerah lain di luar ibukota masih belum tersedia. Jadi silakan tunggu saja pengembangan layanan dan perambahan daerah jangkauan layanan aplikasi Gojek. Sehingga semua terkait ketiga layanan tersebut masih menunggu rilis dan informasi dari pihak Gojek.

Untuk menjalankan dan menggunakan layanan tersebut pengguna gadget (Android dan iOS) harus mendownload dan menginstall aplikasi gratis Gojek terlebih dahulu melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Kamu yang ingin lebih jauh mengenal berbagai lini layanan yang dimiliki oleh Gojek bisa mengaksesnya melalui laman situs resminya. Bisa pula melalui akun Facebook, Twitter, dan Instagram resmi Gojek. Simpel bukan?


SHARE
Previous articleNaruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Buktikan Jika Uchiha Adalah Clan Terkuat!
Next articleMakin Varokah, Kalian Bisa Mainkan Ultimate Ninja Storm 4 dalam Bahasa Arab!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.