Kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors Segera Dimulai, Dukung Mulai Sekarang!

kampanye kickstarter infectonator: survivors

Kurang beberapa hari lagi, kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors dimulai. Tapi, kamu sudah bisa mulai mendukung mereka mulai dari sekarang!

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc Segera Dimulai, Berhadiah Mini Figure Cantik!

Sebelum kampanye Kickstarter dan Steam Greenlight-nya dimulai, kamu pun sudah bisa memberikan dukungan melalui Thunderclap!
Baca Juga

Bulan Oktober 2015 ini bakal menjadi salah satu bulan yang meriah untuk developer game Indonesia. Betapa tidak, dalam bulan Oktober ini ada dua game dari developer Indonesia yang akan menggalang kampanye di Kickstarter. Pertama, ada Valthirian Arc: Red Covenant dari Agate Studio yang siap menggelar kampanye mulai hari Selasa, 13 Oktober 2015 besok. Dan yang kedua, adalah Infectonator: Survivors dari Toge Productions yang akan menggelar kampanye beberapa hari setelahnya.

Ya, kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors sendiri rencananya akan mulai digelar hari Selasa, 27 Oktober 2015 mendatang. Ada yang menarik dari kampanye Kickstarter game ini. Jika kebanyakan game menggelar kampanye di Kickstarter lebih dulu lantas di Steam Greenlight, maka game ini justru sebaliknya. Infectonator: Survivors seperti yang kita tahu sudah berhasil di-greenlit, bahkan sudah merilis versi Early Access yang bisa didapatkan di Steam.

kampanye kickstarter infectonator: survivors

Review Early Access Infectonator: Survivors, Versi Awal dengan Pondasi Gameplay yang Kuat

Toge Productions sudah merilis Infectonator: Survivors melalui Steam Early Access pada 14 April lalu. Berikut ini adalah impresi kami setelah menjajal versi awal dari game ini.
Baca Juga

Artinya, jika kampanye Kickstarter dari game ini berhasil, maka gamer tidak perlu menunggu game ini terlalu lama, karena sebagian besar elemen gameplay game ini sudah diselesaikan Toge Productions. Toge Productions sendiri mengungkapkan, bahwa game ini membutuhkan konten lebih banyak, seperti quest dan elemen story-nya. Untuk itulah mereka membawa game ini untuk berkampanye di Kickstarter, sehingga memungkinkan mereka untuk menyelesaikan game ini lebih cepat dengan dukungan para backer.

Toge Productions menyebut Infectonator: Survivors ini sebagai randomly generated squad based survival simulation game. Singkatnya, game ini menggabungkan beberapa elemen gameplay seperti RTS, tower defense, roguelike dan simulasi. Tujuanmu dalam game ini adalah untuk menyelamatkan sekelompok survivor dari kiamat zombie. Untuk itu, kamu bisa melakukan banyak hal seperti mencari sumber daya, membangun pertahanan, bertarung melawan zombie dan sebagainya. Yang menarik, game ini mengaplikasikan permadeath, sehingga karaktermu yang sudah tewas tidak bisa dibangkitkan kembali dengan cara apapun. Jadi bayangkan saja  game ini sebagai kombinasi dari Left 4 Dead, XCOM dan Faster Than Light.

kampanye kickstarter infectonator: survivors

Memang masih sekitar dua minggu lagi kampanye Kickstarter-nya dirilis. Namun, sejak beberapa hari lalu Toge Productions sudah mengadakan kampanye di media sosial menggunakan platform Thunderclap seperti yang dilakukan oleh Valthirian Arc: Red Covenant. Jadi, kamu sudah bisa mendukung kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors mulai dari sekarang dengan mengunjungi halaman Thunderclap-nya di bawah ini.

Saat kampanye Kickstarter dari Infectonator: Survivors dimulai nanti, maka Thunderclap akan memberikan reminder dan mem-posting update mengenai kampanye Kickstarter dari game ini di news feed media sosialmu beserta dengan news feed para pendukung lainnya.

Semoga sukses untuk kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors!


SHARE
Previous articleItachi Shinden: Jangan Dibaca Kalau Nggak Mau Kena SPOILER!
Next articleGod Usopp! Teori Kekuatan Usopp di Masa Depan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.