Lahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika Serikat

Mimin jadi terharu melihat model Thailand yang satu ini. Meskipun awalnya hidup susah, kini ia bisa sukses!

Lahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika Serikat

Lahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika Serikat

Cewek Thailand ini memang lahir tanpa kaki, tapi ia bisa sukses dan hidup menjadi model di Amerika Serikat.

Bagi kita, pasti berpikir bahwa standar kecantikan seseorang itu dilihat dari wajah yang imut atau cakep, tubuh sexy, dan kaki panjang. Namun semua itu berubah ketika seorang cewek Thailand yang bernama Kanya Sesser mendadak ramai di internet. Ia terlahir tanpa kedua kakinya, tetapi hal itu tidak membuat semangat hidupnya kendur. Kini ia berhasil menjadi model lingerie yang sukses di Amerika Serikat. Dan berhasil mengubah pandangan masyarakat, bahwa kecacatan tubuh seseorang tidak mempengaruhi makna "kecantikan" seseorang.

Lahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika SerikatHidup cewek Thailand yang satu ini termasuk berat. Ketika lahir dengan kondisi cacat, kedua orang tuanya tidak merawatnya. Ia ditinggalkan begitu saja di sebuah kuil Budha di Jepang oleh orang tuanya. Dengan kehidupan yang super susah, ia akhirnya diadopsi pada umur 5 tahun dan dibawa ke Amerika Serikat. Bukan hanya selamat, tetapi ia menunjukan hasil positif kepada masyarakat luas! Kini umurnya sudah mencapai 23 tahun, dan ia tidak hanya dikenal sebagai cewek cantik saja. Cewek Thailand ini juga dikenal sebagai pemain skateboard, pemain surfing, motivator, serta juga model lingerie dan pakaian olah raga. Hal ini mengajarkan sesuatu bagi kita, jangan memandang rendah seseorang karena mereka berbeda dari kita. Siapa tahu mereka lebih sukses dibanding kita. Betul gak para pembaca?

Lahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika SerikatKanya tak hanya seksi, ia juga sukses di bidang modelingnya. Dalam sehari ia bisa mendapatkan penghasilan sebesar US $1000 sebagai model lingerie saja! Bayangkan saja berapa banyak yang ia bisa hasilkan dalam waktu sebulan dengan semua pekerjaan yang ia terima. Hehe.. Bahkan ia bisa lebih sukses daripada model-model yang bertubuh lengkap lainnya. Dan saat ini, makin hari popularitasnya semakin meningkat. Betul-betul sangat menginspirasi bukan? Dan inilah salah satu quote dari cewek Thailand bertubuh seksi ini: "Aku suka menampilkan seperti apa kecantikan itu kepada masyarakat. Aku tak memerlukan kedua kakiku untuk tampil seksi. Aku berbeda, dan itu seksi."

Lahir Tanpa Kaki, Cewek Thailand Ini Jadi Model di Amerika SerikatBagi kamu yang ingin mengikuti update terbaru Kanya Sesser, kamu bisa mengikuti akun media sosialnya di Instagram atau Facebook.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU